Prediksi St Johnstone vs Hearts, Liga Skotlandia 29 Desember 2022

oleh -137.579 views
oleh
St Johnstone vs Hearts

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi St Johnstone vs Hearts, Dua dari enam besar dalam pertandingan Liga Utama Skotlandia pada Rabu malam saat St Johnstone menjamu Hearts di McDiarmid Park.

Kedua belah pihak akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan setelah hasil mengecewakan terakhir kali, dengan pemenang pertandingan ini kemungkinan akan menyelesaikan tahun 2022 di dalam tiga besar bersama Celtic dan Rangers.

Meski skor 4-1, bos St Johnstone Callum Davidson senang dengan penampilan timnya di Celtic Park pada Malam Natal, pertandingan di mana kualitas tim Celtic asuhan Ange Postecoglou terlalu berlebihan bagi tim tamu.

Sebelum kekalahan terakhir kali itu, St Johnstone enam kali tak terkalahkan di Liga Utama Skotlandia, yang termasuk kemenangan penting melawan Hibernian dan Rangers serta hasil imbang dengan St Mirren dan Motherwell.

Duduk kelima di klasemen liga setelah mengumpulkan 24 poin dari 18 pertandingan pembukaan mereka, pendukung di McDiarmid Park akan berharap tim mereka dapat menyelesaikan musim ini sebagai yang terbaik di divisi tersebut tidak termasuk Celtic dan Rangers – dua klub yang selalu menjaga jarak yang signifikan antara mereka dan sisa liga.

Pasukan Davidson belum menjadi penghibur yang hebat di kandang sejauh musim ini tetapi memiliki rekor pertahanan terbaik dalam pertandingan kandang di Liga Utama Skotlandia, setelah hanya kebobolan enam kali dalam delapan pertandingan – fondasi kokoh yang dapat dibangun untuk kemenangan reguler.

Gol telah tersebar di seluruh skuad St Johnstone musim ini, dengan Nicky Clark yang berusia 31 tahun memimpin daftar pencetak gol di klub dengan hanya empat gol, sebuah statistik yang menyoroti bagaimana The Saints bukanlah unit penyerang paling cair di divisi ini.

Baru bulan lalu Hearts menikmati perjalanan ke Turki dan Italia di Liga Konferensi Eropa, tetapi mereka sekarang menghadapi kenyataan musim dingin yang keras di Liga Utama Skotlandia saat mereka ingin mengamankan sepak bola Eropa untuk musim depan.

Bentrokan dengan tim terbawah Dundee United adalah jenis pertandingan yang harus dimaksimalkan oleh Hearts untuk finis di eselon atas divisi tersebut, tetapi gol penyama kedudukan di injury time dari Lawrence Shankland membuat pasukan Robbie Neilson beruntung bahkan mendapatkan satu poin. di Taman Tannadice pada Malam Natal.

Penyerang berusia 27 tahun itu kini telah mencetak tiga gol sejak sepak bola klub kembali setelah jeda Piala Dunia, menambah jumlah golnya menjadi 12 gol sejauh musim ini, sembilan gol lebih banyak dari rekan setimnya.

Hearts hanya menang dua kali dalam sembilan pertandingan tandang musim ini tetapi memiliki rekor tandang terbaik kelima di divisi tersebut, menunjukkan betapa banyak tim yang berjuang tanpa pendukung tuan rumah mereka di Liga Utama Skotlandia.

St Johnstone tidak akan diperkuat gelandang Callum Booth untuk kunjungan Hearts pada hari Rabu karena cedera pergelangan kaki yang dideritanya pada akhir musim lalu, dengan pemain berusia 31 tahun itu diperkirakan akan kembali pada awal Januari.

Absen jangka panjang lainnya untuk Orang Suci adalah Murray Davidson, yang tidak tampil sejak hasil imbang tanpa gol dengan Ross County pada bulan September.

Kiper Hearts dan Skotlandia Craig Gordon mengalami tabrakan parah dengan Steven Fletcher dalam undian di Dundee United pada Malam Natal, dengan pemain berusia 39 tahun itu diperkirakan akan absen selama sekitar 12 bulan karena cedera kaki serius yang disebabkan oleh bentrokan tersebut.

Zander Clark akan menggantikan posisinya selama sisa kampanye dan dapat memiliki unit pertahanan asing di depannya pada Rabu malam, dengan Stephen Kingsley dan Craig Halkett dipaksa keluar karena cedera terakhir kali.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 14/12/2019, tidak ada yang memisahkan kedua klub dengan St Johnstone memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, Hearts 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Jumlah gabungan dari 19 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 9 dari The Saints dan 10 untuk The Jam Tarts. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan senilai 3,17.

Bos St Johnstone Callum Davidson tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Manajer Hearts Robbie Neilson harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Craig Gordon (Fractured Leg), Peter Haring (Concussion), Gary Mackay-Steven (Fractured Foot), Craig Halkett (Cedera Lutut), Beni Baningime (Cruciate Ligament Cedera) dan Liam Boyce (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain di sini.

Kami merasa bahwa Hearts dan St Johnstone tidak akan memiliki banyak hal di antara mereka di sini, dan tujuan akan sulit didapat.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa saja kita berakhir dengan skor imbang dan dua clean sheet. Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa ini akan menjadi pertemuan yang ketat, berakhir dengan skor 0-0 saat peluit panjang berbunyi.(red)

Prediksi Pemain St Johnstone vs Hearts

St Johnstone : Matthews; McGowan, Gordon, Considine; Wright, Carey, Phillips, Hallberg, Brown; Clark, May

Hearts : Clark; Rowles, Sibbick, Cochrane; Smith, Devlin, Snodgrass, Halliday; Ginnelly, McKay, Shankland

Prediksi Skor St Johnstone vs Hearts: 0-0

editor : wahyudi
sumber : sportsmole