Prediksi Seraing vs Standard Liege, Liga Belgia 14 Januari 2023

oleh -129.579 views
Seraing vs Standard Liege

REALITAS – Prediksi Seraing vs Standard Liege, Pertandingan antara RFC Seraing dan Standard Liège berlangsung di kandang RFC Seraing, pada 14 Januari 2023, pukul 22:00.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari putaran ke-20 Belgia – Liga Pro, di mana RFC Seraing berada di posisi ke-18 klasemen dan Standard Liège di posisi ke-7 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Stade du Pairay (Seraing).

RFC Seraing berada di posisi ke-18 di Belgia – Liga Pro. Mereka telah memainkan 0 pertandingan, dengan total 3 kemenangan, 2 seri dan 12 kekalahan. RFC Seraing rata-rata 0,74 Poin Per Pertandingan di Belgia – Liga Pro dengan total 18 Gol dan Kebobolan 35 Gol.

Bermain di kandang sendiri, RFC Seraing saat ini berada di peringkat ke-18. Mereka telah memainkan total 0 pertandingan dengan 0 kemenangan, 1 seri dan 7 kekalahan. RFC Seraing rata-rata 0,11 Poin Per Pertandingan di Belgia – Liga Pro di kandang dengan 3 Gol Tercetak dan Kebobolan 15 Gol.

Standard Liège berada di posisi ke-7 di Belgia – Liga Pro. Mereka telah memainkan 0 pertandingan, dengan total 8 kemenangan, 1 seri dan 7 kekalahan. Standard Liège rata-rata mencetak 1,58 Poin Per Pertandingan di Belgia – Liga Pro dengan total 28 Gol Tercetak dan 24 Gol Kebobolan.

Bermain tandang, Standard Liège saat ini berada di posisi ke-8. Mereka telah memainkan total 0 pertandingan dengan 4 kemenangan, 0 seri dan 4 kekalahan. Standard Liège rata-rata 1,44 Poin Per Pertandingan di Belgia – Liga Pro tandang dengan 10 Gol Tercetak dan Kebobolan 12 Gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, RFC Seraing menang 0, seri 0 dan kalah 5. Mereka rata-rata mencetak 0,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,74 mereka di kompetisi.

Di kandang, RFC Seraing menang 0, seri 1 dan kalah 4 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 0,2 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,11 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Standard Liège menang 2 kali, seri 0 dan kalah 3. Mereka rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,58 mereka di kompetisi.

Tandang, Standard Liège telah menang 3 kali, seri 0 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,44 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, RFC Seraing dan Standard Liège telah bermain 4 kali melawan satu sama lain. RFC Seraing menang 2 kali, dan Standard Liège menang 2 kali dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Stade du Pairay (Seraing), terdapat 2 kemenangan untuk RFC Seraing, 1 kemenangan untuk Standard Liège dan 0 pertandingan berakhir imbang.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-10 Divisi Pertama A pada 30/09/2022 ketika Standard Liège 0-2 Seraing berakhir.

Pada hari itu, Standard Liège mengelola 69% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Di sisi lain, Seraing melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Moustapha Mbow (9′) dan Morgan Poaty (54′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Jan Boterberg.

Marius (Cedera Pergelangan Kaki), Timothy Galjé (Cedera Tidak Diketahui), Abou Ba (Cedera Otot) dan Gérald Kilota (Lutut Memar) tidak akan ambil bagian untuk Seraing gaffer Jean-Sébastien Legros.

Manajer Standard Liège Ronny Deila saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang dikurangi. Gilles Dewaele (Cedera Ligamen Cruciate), Renaud Emond (Cedera Lutut) dan Nathan Ngoy (Cedera Hamstring) absen di sini. Selim Amallah tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami merasa bahwa Seraing harus bekerja keras sebagai sebuah tim untuk mencatatkan skor melawan tim Standard Liège ini yang menurut kami kemungkinan besar akan muncul sebagai pemenang.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Standard Liège secara penuh.(red)

Prediksi Skor Seraing vs Standard Liege: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions