Prediksi Pumas vs Juarez, Liga Meksiko 9 Januari 2023

oleh -106.579 views
Pumas vs Juarez

REALITAS – Prediksi Pumas vs Juarez, Pertandingan antara Pumas UNAM dan Juárez berlangsung di kandang Pumas UNAM, pada 09 Januari 2023 pukul 01:00 wib.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari putaran pertama Mexico – Liga MX, dimana Pumas UNAM berada di posisi ke-13 klasemen dan Juárez di posisi ke-6 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Estadio Olímpico de Universitario (Ciudad de México (D.F.)).

Pumas UNAM berada di posisi ke-13 di Meksiko – Liga MX. Mereka telah memainkan 17 pertandingan, dengan total 2 kemenangan, 8 seri dan 7 kekalahan. Pumas UNAM rata-rata mencetak 0,82 Poin Per Pertandingan di Meksiko – Liga MX dengan total 21 Gol dan Kebobolan 31 Gol.

Bermain di kandang sendiri, Pumas UNAM saat ini berada di peringkat ke-14. Mereka telah memainkan total 9 pertandingan dengan 2 kemenangan, 4 seri dan 3 kekalahan. Pumas UNAM rata-rata 1,11 Poin Per Pertandingan di Meksiko – Liga MX di kandang dengan 11 Gol Tercetak dan Kebobolan 15 Gol.

Juárez berada di posisi ke-6 di Meksiko – Liga MX. Mereka telah memainkan 18 pertandingan, dengan total 4 kemenangan, 7 seri dan 7 kekalahan. Juárez rata-rata 1,06 Poin Per Pertandingan di Meksiko – Liga MX dengan total 17 Gol dan Kebobolan 21 Gol.

Bermain tandang, Juárez saat ini berada di posisi ke-13. Mereka telah memainkan total 9 pertandingan dengan 2 kemenangan, 2 seri dan 5 kekalahan. Juárez rata-rata 0,89 Poin Per Pertandingan di Meksiko – Liga MX tandang dengan 6 Gol Tercetak dan Kebobolan 11 Gol.

BACA JUGA :   Prediksi Coventry vs  Hull City, 25 April 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, Pumas UNAM menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 3 kali. Mereka rata-rata mencetak 0,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,82 mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, Pumas UNAM menang 1 kali, imbang 1 kali dan kalah 3 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 0,8 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,11 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Juárez menang 2 kali, seri 0 dan kalah 3. Mereka rata-rata mencetak 1,2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,06 mereka di kompetisi.

Tandang, Juárez telah menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 3 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 0,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0,89 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Pumas UNAM dan Juárez telah bermain 10 kali melawan satu sama lain. Pumas UNAM menang 3 kali, dan Juárez menang 2 kali dengan 5 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Estadio Olímpico de Universitario (Ciudad de México (D.F.)), terdapat 3 kemenangan untuk Pumas UNAM, 2 kemenangan untuk Juárez dan 5 pertandingan berakhir imbang.

Melihat pertemuan head to head terakhir mereka sejak 17/01/2020 menunjukkan bahwa Universidad Nacional telah memenangkan 2 dari mereka & FC Juárez 1, dengan jumlah pertandingan imbang adalah 3.

BACA JUGA :   Prediksi Twente vs Almere City, 25 April 2024

Agregat 18 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 9 di antaranya untuk Pumas dan 9 untuk Los Bravos. Itu adalah angka rata-rata per pertandingan 3.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah Liga MX (Apertura) match day 17 pada 01/10/2022 saat berakhir FC Juárez 3-1 Universidad Nacional.

Dalam pertandingan tersebut, FC Juárez memiliki 44% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Jesús Dueñas (4′), Gabriel Fernández (41′) dan Alan Medina (96′).

Universidad Nacional melakukan 25 percobaan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Diogo (33′) adalah pencetak golnya.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Daniel Quintero Huittrón.

Manajer Universidad Nacional Rafael Puente Jr. tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Bos FC Juárez Hernán Cristante memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Emiliano Velázquez (Fraktur Fibula) dan Manuel Castro (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain di sini.

Pemikiran kami adalah bahwa FC Juárez harus dibayangkan untuk menembus pertahanan barisan Universidad Nacional ini, meskipun itu diharapkan tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami menutup pertandingan dengan kemenangan 2-1 untuk Universidad Nacional di akhir pertandingan. Menantikan ini.(red)

Prediksi Skor Pumas vs Juarez: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions