Prediksi Juarez vs Pumas, Liga Meksiko 3 April 2022

oleh -131.579 views
oleh
Prediksi Juarez vs Pumas

REALITAS – Prediksi Juarez vs Pumas, Pertandingan Liga MX (Clausura) di Estadio Olímpico Benito Juárez pada hari Minggu akan mempertemukan tim tuan rumah FC Juárez menghadapi Universidad Nacional.

FC Juárez menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-0 Liga MX (Clausura) terakhir kali dari Club Tijuana.

Dalam pertandingan tersebut, FC Juárez berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Club Tijuana melakukan 12 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Joaquín Montecinos (86′) adalah pencetak gol untuk Klub Tijuana.

FC Juárez cukup tidak efektif dalam menyerang akhir-akhir ini. Jumlah gol mereka hanya 4 melawan tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan-pertandingan itu, FC Juárez juga telah melihat jumlah gol yang kebobolan dari mereka menjadi 11. Kita harus mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak dalam pertandingan ini.

Jelang pertemuan ini, FC Juárez tanpa kemenangan di kandang selama 5 pertandingan liga terakhir. Pendukung mereka dapat dimengerti frustrasi.

Dalam pertandingan sebelumnya, Universidad Nacional bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga MX (Clausura) dengan Mazatlán.

Dalam pertandingan itu, Universidad Nacional memiliki 60% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Universidad Nacional, pencetak gol adalah Jorge Ruvalcaba (73′) dan Arturo Ortiz (80′ Gol bunuh diri). Mazatlan memiliki 6 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Universidad Nacional, tiga gol atau lebih telah tercipta. Rata-rata jumlah gol per pertandingan dalam kurun waktu tersebut adalah 3,33, dengan jumlah gol rata-rata Universidad Nacional yang keluar sebagai 1,33.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga MX (Apertura) hari ke-13 pada 17/10/2021 ketika selesai Universidad Nacional 1-0 FC Juárez.

Dalam pertandingan itu, Universidad Nacional memiliki 51% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Washington Corozo (95′).

Untuk lawan mereka, FC Juárez mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Adonai Escobedo.

Tidak ada yang lebih baik tentang pemilihan, dengan hanya masalah kebugaran tunggal untuk pelatih FC Juárez Ricardo Ferretti yang harus diperhatikan dari tim yang hampir sepenuhnya sehat. Diego Rolán (Cedera Otot) absen.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos Universidad Nacional Andres Lillini tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Universidad Nacional dan FC Juárez sama-sama dapat menemukan tujuan yang sulit didapat di sini.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa jadi kami berakhir dengan skor yang sama dan dua clean sheet. Karena itu, kami mengantisipasi skor 0-0 pada akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Juarez vs Pumas: 0-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions