Prediksi Pantai Gading vs Senegal, Piala Afrika 14 Januari 2023

oleh -294.579 views
Pantai Gading vs Senegal

REALITAS – Prediksi Pantai Gading vs Senegal, Dua dari favorit Kejuaraan Negara Afrika 20223 berhadapan di Stade 19 Mai 1956 pada hari Sabtu saat Pantai Gading dan Senegal saling berhadapan dalam pertandingan pembukaan mereka.

Tim telah diundi di Grup B kompetisi di mana mereka akan bertarung melawan Uganda dan pemenang dua kali Kongo DR untuk memperebutkan tempat di babak sistem gugur.

Pantai Gading kalah telak 3-0 melawan Singa Chinguetti dari Mauritania ketika kedua tim saling berhadapan dalam pertemuan persahabatan Senin.

Gol di babak pertama dari Bessam dan Hemeya Tanjy membuat pasukan Souhalio Haidara harus mendaki gunung sebelum Bona memastikan hasilnya empat menit menjelang waktu berakhir.

Setelah berhasil meraih lima kemenangan dari enam pertandingan di kedua sisi tahun baru, Gajah kini gagal memenangkan salah satu dari dua pertandingan berikutnya.

Berikutnya adalah tugas untuk menghadapi tim lawan yang unggul hanya dalam satu dari 10 edisi sebelumnya dari pertandingan ini.

Setelah gagal mengikuti turnamen CHAN terbaru pada tahun 2020, Pantai Gading akan berusaha untuk mengumumkan kedatangan mereka di acara tahun ini dengan gaya yang megah.

Senegal menyelesaikan persiapan mereka untuk Kejuaraan Negara Afrika yang akan datang dengan kemenangan tipis 1-0 atas Kongo pada hari Senin.

Pasukan Pape Thiaw membuka skor lebih awal melalui gelandang Lamine Camara dan itu terbukti menjadi momen yang sangat penting dalam pertandingan di mana peluang bersih sangat sedikit dan jarang terjadi.

Itu adalah kemenangan pertama dalam empat pertandingan di semua kompetisi untuk Lions of Teranga, yang juga mencatatkan clean sheet pertama mereka sejak September.

Tampil hanya dalam edisi ketiga turnamen, Senegal akan tertarik untuk memamerkan penampilan Piala Dunia yang relatif layak di Qatar.

Karamoko Sankara adalah salah satu yang harus diperhatikan untuk Pantai Gading di sini dengan pemain berusia 19 tahun itu telah mencetak tiga gol dalam empat pertandingan terakhirnya di level klub.

Aubin Kramo juga akan mencari untuk menikmati tamasya yang bermanfaat bagi negaranya di Aljazair saat ia terus mencetak gol secara konsisten.

Papa Diallo mencetak gol di masing-masing dari tiga pertandingannya untuk Senegal U-20 tahun lalu dan sang penyerang akan sangat diandalkan sekali lagi untuk mengirimkan barang.

Alioune Badara membanggakan tingkat pengalaman yang tinggi di level ini dibandingkan dengan rekan satu timnya yang lain, menjadikannya pilihan yang jelas untuk ban kapten.(red)

Prediksi Pemain Pantai Gading vs Senegal

Ivory Coast : Drissa; Charles, Romeo, Fabrice, Valy; Kramo, Topio, Pacome; Sankara, Salif, Alain

Senegal : Badara; Balde, Sane, Sidibe, Ndiaye; Camara, Kane, Ngom; Diallo, Diouf, Ndour

Prediksi Skor Pantai Gading vs Senegal: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole