Prediksi Senegal vs Madagascar, 1 Februari 2023

oleh -364.579 views
Senegal vs Madagascar

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Senegal vs Madagascar, Mencari untuk mengambil langkah terakhir menuju kejayaan di Kejuaraan Negara Afrika, Senegal dan Madagaskar saling berhadapan dalam pertandingan empat besar hari Selasa.

Menunggu pemenang pertandingan ini di grand final adalah salah satu dari Aljazair atau Republik Niger, yang bertemu di pertemuan semifinal lainnya.

Senegal mengalahkan ancaman Lions of Chinguetti dari Mauritania dalam kemenangan tipis 1-0 ketika kedua tim berhadapan di Stade 19 Mai 1956 pada Jumat malam.

Permainan diputuskan 11 menit sebelum turun minum karena Lamine Camara tidak membuat kesalahan dari jarak 12 yard untuk mengirim pasukan Pape Thiaw lolos ke babak berikutnya.

Akibatnya, Lions of Teranga kini telah memenangkan tiga dari empat pertandingan mereka sejak pergantian tahun setelah gagal menjadi yang teratas dalam salah satu dari dua pertandingan terakhir mereka di tahun 2022.

BACA JUGA :   Prediksi Istanbul vs Trabzonspor, 7 Juni 2023

Selanjutnya adalah tantangan dari tim lawan yang belum pernah menang dalam salah satu dari empat pertemuan sebelumnya antara tim di semua kompetisi.

Setelah jatuh di rintangan semifinal di turnamen kontinental terakhir mereka, Senegal akan bersemangat untuk melangkah lebih baik kali ini dengan sejumlah skuat Piala COSAFA mereka beraksi di Kejuaraan Negara-negara Afrika.

Madagaskar memiliki kualitas yang terlalu tinggi untuk Mambas dari Mozambik saat mereka menang 3-1 dengan nyaman di Stadion Mohamed Hamlaoui pada hari Sabtu.

Pasukan Romuald Rakotondrabe memecahkan kebuntuan melalui Solom Raza setelah serangan dari Jean Razafindrakoto dan Marcio Ravelomanantsoa menyegel kesepakatan, membuat usaha Isac yang terlambat menjadi tidak penting.

BACA JUGA :   Prediksi Penarol vs Defensa,¬†7 Juni 2023

Barea sekarang telah memenangkan masing-masing dari lima pertandingan mereka di tahun baru, kebobolan hanya tiga gol dan waktu itu dan mencetak 14 kekalahan.

Saat ini hanya 90 menit dari mencapai final dalam penampilan pertama mereka di level ini, Madagaskar kini bersiap untuk membuat sejarah lebih lanjut melawan salah satu favorit CHAN 2023.

Setelah mencatatkan clean sheet berturut-turut, Pape Thiaw diperkirakan akan tetap bertahan dengan lini belakang tepercaya Cheikh Sidibe, Cheikhou Ndiaye, Ousmane Diouf, dan Sane Mamadou.

Meskipun memenuhi syarat untuk tampil melawan Mauritania, Libasse Ngom adalah pemain pengganti yang tidak digunakan, tetapi pemain berusia 19 tahun itu berharap untuk kembali beraksi di laga ini.

BACA JUGA :   Prediksi LDU Quito vs Botafogo, 7 Juni 2023

Solom Raza dari Madagaskar menemukan bagian belakang jaring untuk pertandingan ketiga pada pantulan terakhir kali, membuatnya menjadi salah satu yang harus diperhatikan di sini.

Marcio Ravelomanantsoa tidak membuang waktu mengumumkan kedatangannya dari bangku cadangan dalam kemenangan atas Mozambik, dan pemain sayap itu dapat diberi tempat di starting XI.(red)

Prediksi Pemain Senegal vs Madagascar

Senegal : Sy; Sidibe, Ndiaye, Diouf, Sane; Kane, Camara, Ndiaye; Diallo, Mbaye, Diouf

Madagascar : Razakanirina; Rabarijaona, Rakotonirina, Tantely, Nirina; Andriamanjato, Andriamirado; Tokinantenaina, Rafanomezantosa, Raza; Razafindrakoto

Prediksi Senegal vs Madagascar: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole