Prediksi Namibia vs Mali , 25  Januari 2024

oleh -192.579 views
Namibia vs Mali

MEDIAREALITAS – Prediksi Namibia vs Mali, Klasemen akhir Grup E Piala Afrika akan ditentukan minggu ini, dan Mali akan berusaha mengamankan posisi teratas saat mereka menghadapi Namibia di Stade Laurent Pokou pada Rabu malam.

Sebagai satu-satunya tim yang tidak terkalahkan di grup setelah dua pertandingan pertama, Mali memimpin Grup E dengan empat poin, sementara Namibia masih bersaing untuk mendapatkan tempat di babak 16 besar, saat ini setara dengan peringkat kedua Afrika Selatan dengan tiga poin.

Terlepas dari hasil pertandingan ini, Namibia akan mengingat kembali turnamen ini dengan kenangan indah ketika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan, karena ini merupakan turnamen bersejarah bagi The Brave Warriors.

Di bawah bimbingan Collin Benjamin, Namibia melakukan salah satu kejutan terbesar dalam kompetisi ini pada matchday pertama ketika mereka meraih kemenangan bersejarah pertama melawan tim Tunisia yang sangat dinantikan.

Namun, mereka tidak dapat menindaklanjuti penampilan tersebut pada Minggu malam ketika mereka menghadapi negara tetangga Afrika Selatan dan setelah tertinggal karena penalti Percy Tau di babak pertama, mereka mengalami kekalahan 4-0.

Namun demikian, kemenangan di matchday pertama itu tidak hanya menandai kemenangan pertama mereka melawan The Carthage Eagles namun juga kemenangan pertama mereka di Piala Afrika, dan mereka sekarang akan berusaha meraih kemenangan pertama mereka dengan lolos ke fase sistem gugur.

Pertandingan AFCON yang sangat dinantikan antara Mali dan Tunisia, yang dianggap sebagai pesaing utama di Grup E, sebagian besar memenuhi harapan ketika kedua tim bermain imbang 1-1 pada hari Sabtu.

Lassine Sinayoko membuka skor untuk The Eagles dengan tendangan kaki kiri yang indah dari assist indah Kamory Doumbia pada menit ke-10, namun mereka hanya mempertahankan keunggulan selama 10 menit hingga The Carthage Eagles menyamakan kedudukan.

Hasil tersebut menyusul pertandingan pembuka turnamen yang luar biasa melawan Afrika Selatan, di mana mereka lolos ketika Tau gagal mengeksekusi penalti saat skor masih imbang 0-0, dan kemudian memanfaatkan keberuntungan mereka dengan mengklaim skor 2- 0 kemenangan.

Dalam delapan turnamen AFCON terakhir mereka, The Eagles telah dikirim dari babak grup sebanyak empat kali, sementara di dua turnamen terakhir, mereka tersingkir di Babak 16 Besar.

Namun, berdasarkan penampilan mereka tahun ini, tim asuhan Eric Chelle hanya membutuhkan hasil imbang atau lebih baik di sini dan akan penuh percaya diri untuk mendapatkan hasil yang mereka butuhkan, setelah mengalahkan lawan ini dalam empat dari enam pertemuan mereka dan hanya kalah sekali.

Peter Shalule tampaknya telah sepenuhnya pulih dari cedera yang mengancam partisipasinya dalam kompetisi ini, dan penyerang Mamelodi Sundowns hampir pasti akan memimpin lini depan The Brave Warriors pada Rabu malam.

Absalom Iimbondi dan Petrus Shitembi sama-sama ditarik keluar saat turun minum melawan Afrika Selatan dan bisa memulai pertandingan ini dari bangku cadangan, dengan Bethuel Muzeu dan Ngero Katua kemungkinan akan menggantikan mereka di babak 11 besar.

Dengan tidak adanya kekhawatiran cedera baru yang dilaporkan, Chelle kemungkinan akan menurunkan susunan pemain yang serupa dengan yang menahan Tunisia bermain imbang 1-1 dengan Sinayoko dan Sekou Koita memimpin lini depan dalam formasi 4-3-1-2.

Gelandang Tottenham Hotspur Yves Bissouma duduk di bangku cadangan untuk pertandingan itu tetapi kemungkinan akan kembali ke starting 11 di sini dan akan memberikan perlindungan untuk pasangan bek tengah Boubakar Kouyate dan Sikou Niakate dari Braga.

Mali telah menjadi salah satu paket kejutan dalam kompetisi ini dan tampaknya akan lolos ke babak 16 besar setelah dua penampilan yang sangat positif hingga saat ini. Namibia direndahkan pada pertandingan terakhir tetapi mereka cukup menunjukkan penampilan, bahkan dalam kekalahan, untuk menunjukkan bahwa mereka belum tersingkir dari kompetisi

ini. Kami merasa ini bisa menjadi hal yang menegangkan dan membayangkan bahwa tidak akan ada yang bisa memisahkan kedua tim saat peluit akhir dibunyikan..(red)

Perkiraan Susunan Namibia vs Mali

Namibia : Kazapua; Nyambe, Amutenya, Haukongo, Hanamub; Petrus; Muzeu, Katua, Tjiueza, Hotto; Shalulile

Mali : Diarra; Traore, Kouyate, Niakate, Sacko; Dieng, Bissouma, Haidara; Doumbia; Sinayoko, Koita

Prediksi Skor Namibia vs Mali : 1-1