Prediksi Angola vs Burkina Faso, 24 Januari 2024

oleh -112.579 views
oleh
Prediksi Angola vs Burkina Faso

MEDIAREALITAS – Prediksi Angola vs Burkina Faso, Angola dan Burkina Faso mengakhiri fase grup Piala Afrika dengan pertemuan di Stadion Charles Konan Banny pada hari Selasa.

Setelah keduanya memastikan diri mereka mendapat tempat di fase sistem gugur, kedua tim kini bertekad untuk finis sebagai juara grup dengan menjadi yang teratas di sini.

Angola mengklaim kemenangan mendebarkan 3-2 atas Al-Murabitun dari Mauritania ketika kedua tim saling berhadapan di Stade de la Paix pada Sabtu malam.

Pasukan Pedro Goncalves memimpin tepat pada menit ke-30 melalui Gelson Dala tetapi dibalas oleh Sidi Bouna Amar sebelum tembakan cepat dari Dala dan Gilberto memutuskan permainan, membuat serangan Aboubakary Koita tidak signifikan.

Alhasil, kijang Black Sable naik ke peringkat pertama Grup D, menyamakan poin dengan Burkina Faso jelang pertemuan di Yamoussoukro.

Selanjutnya adalah tantangan tim lawan yang tidak bisa memilih satu sama lain dalam enam pertemuan sebelumnya yang masing-masing menghasilkan dua kemenangan dan dua kali seri.

Kini tanpa kekalahan dalam delapan pertandingan terakhirnya, Angola akan percaya diri meraih hasil positif untuk mempertahankan penampilan kuat mereka di AFCON.

Burkina Faso meraih kemenangan 2-2 yang mendebarkan melawan Fennec Foxes dari Aljazair dalam pertemuan hari Sabtu di Stade de la Paix.

Pasukan Hubert Velud memimpin 1-0 dan 2-1 berkat serangan dari Mohamed Konate dan Bertrand Traore tetapi pada kedua kesempatan itu disamakan oleh Baghdad Bounedjah.

Dengan empat poin dari dua pertandingan AFCON mereka sejauh ini, Les Etalons berada di belakang lawan mereka berikutnya hanya karena selisih gol di puncak grup yang masih terbuka.

Tak terkalahkan dalam tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, Burkina Faso telah membuktikan diri sebagai tim yang sulit ditembus akhir-akhir ini.

Adama Guira diragukan tampil di Burkina Faso di sini karena cedera di paruh pertama hasil imbang melawan Aljazair terakhir kali.

Bertrand Traore telah mencetak gol dalam beberapa pertandingan berturut-turut sebagai pemain pengganti dan bisa mendapatkan tempat di starting XI di sini.

Gelson Dala dari Angola telah mencetak enam gol dalam enam pertandingan terakhirnya untuk klub dan negara, menjadikan penyerang ini sebagai salah satu pemain yang harus diperhatikan di sini.

Menyusul dua golnya melawan Mauritania, Dala kini telah mencetak gol terbanyak dari semua pemain aktif untuk negaranya dan keenam terbanyak dalam sejarah.

Baik Angola dan Burkina Faso telah tampil baik dalam dua pertandingan pembuka dan akan penuh percaya diri menjelang pertandingan ini. Kami mendukung pembagian poin dengan penuh penghargaan bahkan di akhir 90 menit..(red)

Perkiraan Susunan Angola vs Burkina Faso

Angola : Neblu; Fortuna, Buatu, Gaspar, Afonso; Show, Fredy; Dala, Zini, Gilberto; Mabululu

Burkina Faso : Koffi; Yago, Tapsoba, Dayo, Nagalo; Ouedraogo, Toure; Tapsoba, Sangare, Traore; Konate

Prediksi Skor Angola vs Burkina Faso: 1-1