Prediksi Modena vs Cosenza, Serie B Italia 21 Januari 2023

oleh -112.579 views
Modena vs Cosenza

REALITAS – Prediksi Modena vs Cosenza, Pertandingan antara Modena dan Cosenza berlangsung di kandang Modena, pada 21 Januari 2023, pukul 20:00.

Laga tersebut merupakan bagian dari putaran ke-21 Italia – Serie B, di mana Modena berada di peringkat ke-11 klasemen dan Cosenza di peringkat ke-20 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Stadio Alberto Braglia (Modena).

Modena berada di urutan ke-11 di Italia – Serie B. Mereka telah memainkan 20 pertandingan, dengan total 6 kali menang, 4 kali seri, dan 8 kali kalah. Modena rata-rata mencetak 1,25 Poin Per Pertandingan di Italia – Serie B dengan total 29 Gol dan Kebobolan 30 Gol.

Bermain di kandang sendiri, Modena saat ini berada di peringkat ke-13. Mereka telah memainkan total 9 pertandingan dengan 3 kemenangan, 3 seri dan 3 kekalahan. Modena rata-rata mencetak 1,33 Poin Per Pertandingan di Italia – Serie B di kandang dengan 15 Gol Tercetak dan Kebobolan 12 Gol.

Cosenza berada di urutan ke-20 di Italia – Serie B. Mereka telah memainkan 20 pertandingan, dengan total 4 kemenangan, 5 seri, dan 9 kekalahan. Cosenza rata-rata 0,9 Poin Per Pertandingan di Italia – Serie B dengan total 18 Gol Tercetak dan 33 Gol Kebobolan.

Bermain tandang, Cosenza saat ini berada di posisi ke-20. Mereka telah memainkan total 10 pertandingan dengan 1 kemenangan, 3 seri dan 5 kekalahan. Cosenza rata-rata 0,6 Poin Per Pertandingan di Italia – Seri B tandang dengan 5 Gol Tercetak dan Kebobolan 19 Gol.

BACA JUGA :  Prediksi Malmo vs KI Klaksvik, 24 Juli 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, Modena menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 1 kali. Mereka rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,25 mereka di kompetisi.

Di kandang, Modena menang 1 kali, seri 3 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1,2 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,33 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Cosenza menang 0, seri 3 dan kalah 2. Mereka rata-rata mencetak 0,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,9 mereka di kompetisi.

Tandang, Cosenza menang 0, seri 1 dan kalah 4 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 0,2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0,6 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Modena dan Cosenza telah bermain 1 kali melawan satu sama lain. Modena menang 0, dan Cosenza menang 1 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Stadio Alberto Braglia (Modena), Modena meraih 0 kemenangan, Cosenza 1 kemenangan dan 0 pertandingan berakhir imbang.

BACA JUGA :  Prediksi UE Santa Coloma vs Midtjylland, 24 Juli 2024

Pertandingan liga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah match day 2 Serie B pada 21/08/2022 yang diakhiri dengan skor Cosenza 2-1 Modena.

Dalam laga tersebut, Cosenza memiliki 49% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Aldo Florenzi (67′) dan Marco Brescianini (80′).

Di sisi lain, Modena melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Nicholas Bonfanti (33′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Ermanno Feliciani.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Modena Attilio Tesser berkat grup yang kuat. Thomas Battistella (Cedera Pinggul) keluar dari perselisihan.

Dalam skuad yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Cosenza, William Viali. Alessandro Cortinovis (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan beraksi.

Kami cenderung berpikir bahwa Cosenza harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan tim Modena ini, meskipun mungkin tidak sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Kami pikir ini akan menjadi pertemuan ketat yang diakhiri dengan margin kemenangan 2-1 untuk Modena setelah 90. Mari kita lihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Modena vs Cosenza: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions