Prediksi Mirandes vs Alaves, Segunda Spanyol 29 Januari 2023

oleh -159.579 views
Mirandes vs Alaves

REALITAS – Prediksi Mirandes vs Alaves, Pertandingan antara Mirandés dan Deportivo Alavés berlangsung di kandang Mirandés, pada 29 Januari 2023, pukul 20:00.

Laga tersebut merupakan bagian dari babak ke-25 Segunda Spanyol , di mana Mirandés berada di peringkat ke-16 klasemen dan Deportivo Alavés di peringkat ke-4 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Estadio Municipal de Anduva (Miranda de Ebro).

Mirandés berada di posisi ke-16 di Segunda Spanyol . Mereka telah memainkan 24 pertandingan, dengan total 7 kemenangan, 9 seri dan 8 kekalahan. Mirandés rata-rata mencetak 1,25 Poin Per Pertandingan di Segunda Spanyol  dengan total 28 Gol dan Kebobolan 29 Gol.

Bermain di kandang sendiri, Mirandés saat ini berada di posisi ke-9. Mereka telah memainkan total 12 pertandingan dengan 6 kemenangan, 4 seri dan 2 kekalahan. Mirandés rata-rata mencetak 1,83 Poin Per Pertandingan di Segunda Spanyol  di kandang dengan 20 Gol Tercetak dan Kebobolan 14 Gol.

Deportivo Alavés berada di posisi ke-4 di Segunda Spanyol . Mereka telah memainkan 24 pertandingan, dengan total 11 kemenangan, 7 seri dan 6 kekalahan. Deportivo Alavés rata-rata mencetak 1,67 Poin Per Pertandingan di Segunda Spanyol  dengan total 26 Gol dan Kebobolan 21 Gol.

Bermain tandang, Deportivo Alavés saat ini berada di posisi ke-9. Mereka telah memainkan total 12 pertandingan dengan 3 kemenangan, 4 seri dan 5 kekalahan. Deportivo Alavés rata-rata 1,08 Poin Per Pertandingan di Segunda Spanyol  tandang dengan 10 Gol Tercetak dan Kebobolan 15 Gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Mirandés menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali. Mereka rata-rata mencetak 2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,25 mereka di kompetisi.

Di kandang, Mirandés menang 5 kali, seri 0 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,83 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Deportivo Alavés menang 2 kali, seri 0 dan kalah 3. Mereka rata-rata mencetak 1,2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,67 mereka di kompetisi.

Tandang, Deportivo Alavés menang 0, seri 1 dan kalah 4 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 0,2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,08 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Mirandés dan Deportivo Alavés telah bermain sebanyak 8 kali. Mirandés menang 4 kali, dan Deportivo Alavés menang 3 kali dengan 1 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Estadio Municipal de Anduva (Miranda de Ebro), ada 1 kemenangan untuk Mirandés, 2 kemenangan untuk Deportivo Alavés dan 1 pertandingan berakhir imbang.

Sekilas pertemuan head-to-head terakhir mereka kembali ke 15/03/2014 menunjukkan kepada kita bahwa CD Mirandés telah memenangkan 4 dari ini & Alaves 1, dengan jumlah hasil undian berdiri di 1.

Secara keseluruhan, 15 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 11 untuk Rojillo dan 4 berasal dari Babazorros. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah La Liga 2 match day 2 pada 19/08/2022 saat berakhir Alaves 1-0 CD Mirandés.

Saat itu, Alaves menguasai 44% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Xeber Alkain (43′).

Untuk lawan mereka, CD Mirandés melakukan 12 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Iván Caparrós Hernández.

Bos CD Mirandés Joseba Etxeberria sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran sebelum pertandingan ini karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi.

Karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Alaves Luis García Plaza tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami merasa bahwa CD Mirandés mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk mendapatkan apa pun melawan tim Alaves ini yang seharusnya mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi kemenangan tipis 0-1 untuk Alaves di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Mirandes vs Alaves: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions