Prediksi Malaga vs Burgos, Segunda Spanyol 21 Januari 2023

oleh -213.579 views
Malaga vs Burgos

REALITAS – Prediksi Malaga vs Burgos, Pertandingan antara Málaga CF dan Burgos CF berlangsung di kandang Málaga CF, pada 21 Januari 2023, pukul 22:15.

Laga tersebut merupakan bagian dari babak ke-24 Segunda Spanyol, di mana Málaga CF berada di peringkat ke-21 klasemen dan Burgos CF di peringkat ke-4 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Estadio La Rosaleda (Málaga).

Málaga CF berada di posisi ke-21 di Segunda Spanyol. Mereka telah memainkan 23 pertandingan, dengan total 4 kemenangan, 7 seri dan 10 kekalahan. Málaga CF rata-rata 0,87 Poin Per Pertandingan di Segunda Spanyol dengan total 18 Gol dan Kebobolan 28 Gol.

Bermain di kandang sendiri, Málaga CF saat ini berada di posisi ke-19. Mereka telah memainkan total 11 pertandingan dengan 3 kemenangan, 4 seri dan 3 kekalahan. Málaga CF rata-rata 1,27 Poin Per Pertandingan di Segunda Spanyol di kandang dengan 10 Gol Tercetak dan Kebobolan 13 Gol.

Burgos CF berada di posisi ke-4 di Segunda Spanyol. Mereka telah memainkan 23 pertandingan, dengan total 9 kemenangan, 8 seri dan 4 kekalahan. Burgos CF rata-rata 1,65 Poin Per Pertandingan di Segunda Spanyol dengan total 21 Gol dan Kebobolan 13 Gol.

Bermain tandang, Burgos CF saat ini berada di posisi ke-3. Mereka telah memainkan total 11 pertandingan dengan 4 kemenangan, 4 seri dan 2 kekalahan. Burgos CF rata-rata 1,45 Poin Per Pertandingan di Segunda Spanyol tandang dengan 6 Gol Tercetak dan Kebobolan 5 Gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Málaga CF menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 1. Mereka rata-rata mencetak 1,2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,87 mereka di kompetisi.

Di kandang, Málaga CF menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1,8 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,27 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Burgos CF menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali. Mereka rata-rata mencetak 0,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,65 mereka di kompetisi.

Tandang, Burgos CF menang 3 kali, seri 0 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,45 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Málaga CF dan Burgos CF telah bermain 3 kali melawan satu sama lain. Málaga CF menang 0, dan Burgos CF menang 3 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Estadio La Rosaleda (Málaga), terdapat 0 kemenangan untuk Málaga CF, 3 kemenangan untuk Burgos CF dan 0 pertandingan berakhir imbang.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah La Liga 2 match day 1 pada 14/08/2022 dengan skor akhir adalah Burgos 1-0 Málaga.

Dalam pertandingan itu, Burgos mengelola 42% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Juan Artola (62′).

Málaga melakukan 11 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Daniel Trujillo Suárez.

Manajer Málaga Pepe Mel tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat tim yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Bos Burgos Julián Calero harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Loïc Badiashile (Cedera Bahu) dan Andy Rodríguez (Cedera Ligamen Cruciate) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami berpandangan bahwa Burgos mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk mendapatkan apa pun melawan tim Málaga ini yang menurut kami akan menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Kami menjalani pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Málaga setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Malaga vs Burgos: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions