Prediksi Ponferradina vs Eibar, Segunda Spanyol 21 Januari 2023

oleh -153.579 views
Ponferradina vs Eibar

REALITAS – Prediksi Ponferradina vs Eibar, Pertandingan antara SD Ponferradina dan SD Eibar berlangsung di kandang SD Ponferradina, pada 21 Januari 2023, pukul 22:15.

Laga tersebut merupakan bagian dari babak ke-24 Spanyol – Segunda División, dimana SD Ponferradina berada di peringkat ke-19 klasemen dan SD Eibar di peringkat ke-1 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Estadio El Toralín (Ponferrada).

SD Ponferradina berada di posisi ke-19 di Spanyol – Segunda División. Mereka telah memainkan 23 pertandingan, dengan total 5 kemenangan, 6 seri dan 10 kekalahan. SD Ponferradina rata-rata 1,09 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Segunda División dengan total 22 Gol dan Kebobolan 30 Gol.

Bermain di kandang sendiri, SD Ponferradina saat ini berada di peringkat ke-18. Mereka telah memainkan total 11 pertandingan dengan 3 kemenangan, 3 seri dan 4 kekalahan. SD Ponferradina rata-rata 1,36 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Segunda División di kandang dengan 12 Gol dan Kebobolan 13 Gol.

SD Eibar berada di posisi pertama di Spanyol – Segunda División. Mereka telah memainkan 23 pertandingan, dengan total 10 kemenangan, 7 seri dan 4 kekalahan. SD Eibar rata-rata 1,87 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Segunda División dengan total 27 Gol dan Kebobolan 18 Gol.

Bermain tandang, SD Eibar saat ini berada di posisi ke-7. Mereka telah memainkan total 11 pertandingan dengan 3 kemenangan, 4 seri dan 4 kekalahan. SD Eibar rata-rata 1,18 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Segunda División tandang dengan 10 Gol Tercetak dan Kebobolan 13 Gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, SD Ponferradina menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 3 kali. Mereka rata-rata mencetak 1,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,09 mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, SD Ponferradina menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata 2 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,36 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, SD Eibar menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali. Mereka rata-rata mencetak 2,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,87 mereka di kompetisi.

Tandang, SD Eibar menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,18 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, SD Ponferradina dan SD Eibar telah bermain 12 kali melawan satu sama lain. SD Ponferradina menang 5 kali, dan SD Eibar menang 3 kali dengan 4 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Estadio El Toralín (Ponferrada), terdapat 3 kemenangan untuk SD Ponferradina, 2 kemenangan untuk SD Eibar dan 3 pertandingan berakhir imbang.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 10/05/2014, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Ponferradina memenangkan 2 pertandingan tersebut, Eibar 2 dan 2 seri dalam waktu normal.

Jumlah gabungan dari 13 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk La Ponfe dan 7 milik Armeros. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,17.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah La Liga 2 match day 3 pada 28/08/2022 ketika Eibar 1-0 Ponferradina berakhir.

Dalam pertandingan itu, Eibar memiliki 48% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Gustavo Blanco (45′).

Di sisi lain, Ponferradina melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh David Gálvez Rascón.

Manajer Ponferradina David Gallego memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer Eibar Gaizka Garitano tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk melaporkan datang ke pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Ponferradina mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk mencetak gol melawan barisan Eibar ini yang menurut kami mungkin memiliki keunggulan.

Oleh karena itu, kami memberikan pergumulan yang bagus dengan kemenangan 0-1 untuk Eibar di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Ponferradina vs Eibar: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions