Prediksi Livingston vs Hearts, Liga Skotlandia 29 Januari 2023

oleh -103.579 views
oleh
Livingston vs Hearts

REALITAS – Prediksi Livingston vs Hearts, Hearts melakukan perjalanan ke Livingston pada hari Minggu untuk memperkuat posisinya di posisi ketiga klasemen Premiership Skotlandia.

Namun, tim tamu sadar bahwa kekalahan di Stadion Almondvale akan membuat tuan rumah hanya terpaut empat poin dari mereka dengan satu pertandingan tersisa.

Setelah kalah lima dari 11 pertandingan liga pembukaan mereka musim ini, segera menjadi jelas bahwa Hearts menghadapi pertempuran untuk mengulangi finis ketiga mereka dari 2021-22.

Untuk pujian mereka, tim Robbie Neilson telah bereaksi dengan hasil yang mengesankan, satu-satunya kekalahan mereka lebih jauh dari jumlah pertandingan yang sama terjadi di Rangers.

Baru-baru ini, Hearts telah mengumpulkan delapan pertandingan beruntun tak terkalahkan yang menghasilkan lima kemenangan, dan mereka sekarang duduk di posisi terdepan dalam perlombaan untuk menyelesaikan yang terbaik dari yang lain.

Di belakang meronta-ronta Aberdeen dengan skor 5-0 dalam pertandingan liga terakhir mereka, Hearts mendukungnya dengan membuang Hibernian tetangga dari Piala Skotlandia di wilayah tandang.

Sementara upaya untuk mengakhiri musim dengan trofi tetap tinggi dalam agenda mereka, demikian pula memperkuat posisi ketiga di papan atas, meninggalkan pertemuan hari Minggu sebagai pertandingan kunci dalam kampanye mereka.

Dari sudut pandang Livingston, mereka pantas mendapat pujian besar karena tetap bersaing dengan Hearts, dua pertandingan terakhir mereka berakhir dengan kemenangan tandang.

Ledakan babak kedua bertanggung jawab atas kemenangan 2-0 di Ross County, dan pukulan kejam selama periode pembukaan di St Johnstone terbukti penting dalam mengamankan kemenangan 4-2.

Salvo empat gol itu mewakili seperenam dari total mereka untuk seluruh musim Liga Utama Skotlandia, sesuatu yang hanya akan membuat David Martindale merasa optimis dengan lintasan timnya.

Terakhir kali, Livingston bergabung dengan Hearts dalam mencapai babak berikutnya Piala Skotlandia saat mereka kembali dari Stenhousemuir dengan sukses 3-1.

Martindale membuat perubahan minimal untuk pertandingan piala di liga yang lebih rendah, dan tim yang ditunjuk untuk pertandingan ini harus serupa.

Sean Kelly dan Stephane Omeonga diberi istirahat dari lini tengah, tetapi mereka harus kembali ke Livingston XI.

Partisipasi Jack Fitzwater mungkin bergantung pada apakah Livingston menerima minat konkret atas tanda tangannya.

Lawrence Shankland akan absen untuk Hearts setelah pemecatannya yang terlambat versus Hibs akhir pekan lalu.

Garang Kuol, Yutaro Oda dan Stephen Humphrys semuanya menawar untuk menggantikannya dalam apa yang mungkin menjadi satu-satunya perubahan pada lineup awal.(red)

Prediksi Pemain Livingston vs Hearts

Livingston : George; Devlin, Fitzwater, Boyes, Penrice; Shinnie, Kelly, Omeonga; Bradley, Anderson, Kelly

Hearts : Clark; Hill, Sibbick, Rowles; Smith, Devlin, Snodgrass, Cochrane; Kuol, McKay; Ginnelly

Prediksi Livingston vs Hearts: 1-2

editor : syawaluddin
sumber : sportsmole