Prediksi Kamerun vs Kongo, Piala Afrika 17 Januari 2023

oleh -121.579 views
oleh
Kamerun vs Kongo

REALITAS – Prediksi Kamerun vs Kongo, Stadion Olimpiade menjadi tuan rumah bagi Kamerun dan Kongo pada hari Senin saat mereka membuka tirai pada kampanye Kejuaraan Negara Afrika 2023 masing-masing.

Menunggu pihak dalam tiga tim yang tidak biasa Grup E kompetisi adalah Republik Niger yang tidak akan beraksi di babak pembukaan pertandingan.

Kamerun memiliki terlalu banyak kelas untuk The Secretary Birds of Sudan berkat kemenangan 2-0 yang relatif rutin dalam pertandingan pemanasan hari Senin.

Anak asuh Alioum Saidou membuka skor di menit ke-36 melalui Roche Foning setelah itu Arthur Ebong membuat hasil tidak diragukan lagi 20 menit dari waktu.

Sejak kekalahan 1-0 dari Swiss dalam pertandingan pembuka Piala Dunia mereka, Indomitable Lions tidak terkalahkan dalam lima pertandingan berturut-turut di kedua sisi tahun 2023.

Selanjutnya adalah tantangan dari tim lawan yang hampir unggul dalam pertandingan ini, menang tiga kali dan kalah dua kali dari sembilan pertandingan sebelumnya.

Di belakang penampilan CHAN terbaik mereka pada tahun 2020 ketika mereka berhasil finis di urutan keempat, Kamerun melakukan perjalanan ke Aljazair dengan satu poin untuk dibuktikan.

Kongo mengakhiri rangkaian pertandingan persahabatan mereka untuk Kejuaraan Negara Afrika dengan kekalahan 1-0 melawan Lions of Teranga dari Senegal pada hari Senin.

Kontes diputuskan pada menit kelima saat Lamine Camara mencetak gol yang sangat penting untuk menenggelamkan pasukan Jean Ngoya Obackas dalam perselingkuhan yang ketat.

Akibatnya, The Red Devils kini menderita kekalahan dalam tiga dari enam keterlibatan terakhir mereka dan sangat membutuhkan perbaikan.

Setelah mencapai perempat final di masing-masing dari dua penampilan CHAN terakhir mereka, Kongo akan mendukung diri mereka sendiri untuk melaju jauh ke tahap terakhir.

Arthur Ebong dari Kamerun baru-baru ini membuka akun internasionalnya dan pemain berusia 18 tahun itu akan mencari untuk melanjutkan di mana dia tinggalkan terakhir kali.

Jerome Ngom Mbekeli diharapkan akan diberikan peran yang lebih menonjol di sini setelah bermain hanya lima menit dari perjalanan Piala Dunia negaranya di Qatar.

Mignon Koto adalah salah satu yang harus diperhatikan di sini untuk Kongo karena ia menargetkan penampilan yang berdampak dalam keterlibatan tim nasional besar pertamanya dalam bentuk apa pun.

Massa Mohikola adalah yang paling berpengalaman dari rekan satu timnya saat ini dan penjaga gawang harus tampil di bawah mistar dengan mengorbankan Giscard Mavoungou.(red)

Prediksi Pemain Kamerun vs Kongo

Cameroon : Mbaynassem; Mbekeli, Abba, Malone, Tchami; Zemba, Batto, Sime; Kemajou, Djonkep, Foning

Congo : Mohikola; Malonga, Ondongo, Lessomo, Mbemba; Binguila, Obongo, Mbangou; Massoumou, Bassinga, Koto

Prediksi Skor Kamerun vs Kongo: 1-0

editor : wahyudi
sumber : sportsmole