IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Prediksi Kamerun vs Uzbekistan, 23 September 2022

oleh -58.579 views
Kamerun vs Uzbekistan

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Kamerun vs Uzbekistan, Kamerun beristirahat dari kualifikasi Piala Afrika mereka ketika mereka berhadapan dengan Uzbekistan di Stadion Goyang dalam pertandingan persahabatan pada hari Jumat.

Turanians, di sisi lain, menuju ke akhir pekan dengan enam kemenangan berturut-turut di semua kompetisi dan akan berusaha untuk melanjutkan dengan cara yang sama.

Kamerun terbang tinggi memulai pencarian mereka untuk tempat di Piala Afrika 2023 dengan catatan kemenangan ketika mereka mengalahkan Burundi 1-0 dalam pertandingan terakhir mereka pada 9 Juni.

Mereka dipaksa bekerja keras di Stadion Nasional Benjamin Mkapa di mana Karl Toko Ekambi mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke setengah untuk mengungguli tim Burundi yang tangguh.

Sebelum itu, pasukan Rigobert Song mengamankan penampilan kedelapan mereka di Piala Dunia dengan gaya dramatis saat mereka menyingkirkan rekan Afrika Utara mereka Aljazair dengan aturan gol tandang menyusul hasil imbang agregat 2-2.

Setelah kalah 1-0 di depan pendukung tuan rumah pada 25 Maret, Kamerun mengunjungi Stade Mustapha Tchaker empat hari kemudian di mana Eric Maxim Choupo-Moting mencetak gol pada menit ke-22 untuk membawa pertandingan ke perpanjangan waktu sebelum Ekambi mencetak gol pada menit ke-124 untuk menggagalkan gol Ahmed Touba pada menit ke-111 untuk memupus harapan tuan rumah.

The Indomitable Lions, yang mengamankan medali perunggu di AFCON 2022 yang mereka selenggarakan, menuju pertandingan Jumat tanpa terkalahkan dalam delapan dari 10 pertandingan mereka di semua kompetisi tahun ini, mengklaim tujuh kemenangan dan satu hasil imbang pada waktu itu.

Uzbekistan, di sisi lain, melaju melalui kualifikasi Piala Asia AFC 2023 dengan penuh gaya saat mereka mengamankan tiga kemenangan dari tiga pertandingan mereka di Grup C, termasuk kemenangan 2-0 atas Thailand dalam pertandingan terakhir mereka pada 14 Juni.

Sama-sama mengumpulkan enam poin dan dengan posisi teratas di grup untuk diperebutkan menjelang pertandingan, Jaloliddin Masharipov dan Azizbek Turgunboev mencetak gol pada babak pertama untuk mengalahkan Changsuek untuk memberi tuan rumah kemenangan 2-0 yang nyaman di Stadion Markaziy.

Uzbekistan kini telah memenangkan masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kembali ke kekalahan 1-0 dalam pertandingan persahabatan di tangan Georgia ketika tim tersebut bertanding pada November 2021.

BACA JUGA :   Prediksi Iran vs Senegal, 27 September 2022

Hasil yang mengesankan ini berkat kerja keras yang dilakukan di kedua ujung lapangan saat pasukan Srecko Katanec telah mencetak 19 gol yang mengejutkan dalam enam pertandingan terakhir mereka sementara kebobolan tiga dan menjaga empat clean sheet dalam waktu itu.

Kamerun telah menunjuk 26 pemain untuk pertandingan persahabatan mereka yang akan datang melawan Uzbekistan dan Korea Selatan, dengan pemain seperti Andre Onana, bek veteran Nicolas Nkoulou dan kapten Vincent Aboubakar menjadi pemain utama tim.

Onana harus diberi anggukan di gawang, sementara kita bisa melihat pasangan bek tengah Jean-Charles Castelletto dan Nouhou Tolo, dengan gelandang Olympiakos Pierre Kunde menangani bisnis di jantung taman.

Aboubakar, yang saat ini berada di urutan ketiga dalam daftar pencetak gol sepanjang masa dengan 33 gol, harus menjadi ujung tombak serangan sekali lagi, bersama Ekambi yang berusia 30 tahun, yang memiliki 11 gol dalam 50 pertandingan.

Pemain depan Brentford Bryan Mbeumo telah dipanggil ke tim Indomitable Lions setelah baru-baru ini beralih kesetiaan dari Prancis, sementara orang-orang seperti Georges-Kevin Nkoudou, Darlin Yongwa dan pemain Swansea City Olivier Ntcham juga akan mendorong debut mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Aljazair vs Nigeria, 28 September 2022

Sementara itu, Katanec telah menunjuk 23 pemain untuk pertandingan persahabatan mendatang, termasuk trio Nasaf Qarshi dari kiper Abduvohid Nematov, bek Husniddin Aliqulov dan gelandang Oybek Bozorov.

Sementara mayoritas skuat saat ini bermain di kasta teratas Uzbekistan, pemain asing seperti Ibrohimhalil Yuldoshev, Khojimat Erkinov dan gelandang Fatih Karagumruk Otabek Shukurov juga dipanggil.

Penyerang Roma Eldor Shomurodov, yang saat ini menjadi pencetak gol terbanyak kedua negara itu, harus menjadi ujung tombak serangan sekali lagi, bersama pemain Tobol Igor Sergeyev, yang memiliki 60 caps di bawah ikat pinggangnya.(red)

Prediksi Pemain Kamerun vs Uzbekistan

Kamerun: Onana; Fai, Castelletto, Tolo, Nkoulou; Kunde, Gouet, Mandjeck; Ekambi, Mbeumo, Aboubakar

Uzbekistan : Yusupov; Aliqulov, Ashurmatov, Eshmurodov, Sayfiev; Shukurov, Mozgovoy; Sergeev, Turgunboev, Bozorov; Shomurodov

Prediksi Skor Kamerun vs Uzbekistan: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber