Prediksi Leon vs Necaxa, Liga Meksiko 17 Januari 2023

oleh -503.579 views
Leon vs Necaxa

REALITAS – Prediksi Leon vs Necaxa, Pertandingan antara León dan Necaxa berlangsung di kandang León, pada 17 Januari 2023, pukul 10:05.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari putaran ke-2 Meksiko – Liga MX, di mana León berada di posisi ke-11 klasemen dan Necaxa di posisi ke-16 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Estadio León (Nou Camp) (León de los Aldamas).

León berada di posisi ke-11 di Meksiko – Liga MX. Mereka telah memainkan 0 pertandingan, dengan total 6 kemenangan, 4 seri dan 8 kekalahan. León rata-rata mencetak 1,22 Poin Per Pertandingan di Meksiko – Liga MX dengan total 25 Gol dan Kebobolan 30 Gol.

Bermain di kandang sendiri, León saat ini berada di posisi ke-9. Mereka telah memainkan total 0 pertandingan dengan 4 kemenangan, 2 seri dan 2 kekalahan. León rata-rata mencetak 1,75 Poin Per Pertandingan di Meksiko – Liga MX di kandang dengan 16 Gol Tercetak dan Kebobolan 14 Gol.

Necaxa berada di posisi ke-16 di Meksiko – Liga MX. Mereka telah memainkan 0 pertandingan, dengan total 5 kemenangan, 4 seri dan 9 kekalahan. Necaxa rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di Mexico – Liga MX dengan total 21 Gol Tercetak dan 31 Gol Kebobolan.

Bermain tandang, Necaxa saat ini berada di posisi ke-8. Mereka telah memainkan total 0 pertandingan dengan 2 kemenangan, 3 seri dan 5 kekalahan. Necaxa rata-rata 0,9 Poin Per Pertandingan di Meksiko – Liga MX tandang dengan 8 Gol Tercetak dan Kebobolan 13 Gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, León menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali. Mereka rata-rata mencetak 1,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,22 mereka di kompetisi.

Di kandang, León menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata 2 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,75 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Necaxa menang 0, seri 2 dan kalah 3. Mereka rata-rata mencetak 0,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1 pertandingan mereka di kompetisi.

Tandang, Necaxa menang 0, seri 2 dan kalah 3 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 0,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0,9 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, León dan Necaxa telah bermain 18 kali melawan satu sama lain. León menang 14 kali, dan Necaxa menang 3 kali dengan 1 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Estadio León (Nou Camp) (León de los Aldamas), terdapat 11 kemenangan untuk León, 2 kemenangan untuk Necaxa dan 1 pertandingan berakhir imbang.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 22/02/2020 memberi tahu kita bahwa León telah memenangkan 5 dari ini & Necaxa 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

Secara keseluruhan, 18 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 13 untuk Los Esmeraldas dan 5 dari Lightning Bolts. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-12 Liga MX (Apertura) pada 03/09/2022 saat pertandingan berakhir Necaxa 3-2 León.

Saat itu, Necaxa memiliki 41% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Milton Giménez (34′) dan Facundo Batista (44′).

León melakukan 26 percobaan tepat sasaran dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Rodolfo Cota (45′ Gol bunuh diri) dan Víctor Dávila (90′, 91′) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Marco Ortiz.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos León Nicolás Larcamón dari grup yang sepenuhnya prima. Byron Castillo (Cedera Pergelangan Kaki) akan absen.

Karena grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Necaxa Andres Lillini tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Necaxa memiliki cukup untuk memecah lineup León ini, namun itu mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertemuan ketat yang diakhiri dengan skor kemenangan 2-1 untuk León di akhir pertandingan. Seharusnya yang bagus.(red)

Prediksi Skor Leon vs Necaxa: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions