Prediksi Hearts vs Hibernian, Liga Skotlandia 2 Januari 2023

oleh -163.579 views
oleh
Hearts vs Hibernian

REALITAS – Prediksi Hearts vs Hibernian, Memulai tahun 2023 dengan derby Edinburgh yang diperebutkan dengan sengit, Hearts yang terbang tinggi menjamu rival lama Hibernian di Tynecastle pada Senin sore.

Memimpin pertempuran untuk ‘yang terbaik dari yang lain’ Liga Utama Skotlandia di belakang klub Old Firm, Hearts mengalahkan St Johnstone di tengah pekan; sementara itu, Hibs dihajar oleh Celtic hingga terpaut lima poin dari tetangga mereka.

Menjadikan tujuh poin dari kemungkinan sembilan sejak kembali dari jeda Piala Dunia, Hearts bangkit dari membiarkan keunggulan dua gol tergelincir untuk mengalahkan St Johnstone 3-2 dalam pertemuan yang menghibur di McDiarmid Park pada hari Rabu.

Setelah kapten dalam bentuk Lawrence Shankland membuat Jambos unggul dari titik penalti dan Alan Forrest mencetak gol pada menit ke-33, tampaknya kemenangan sudah pasti, tetapi butuh intervensi pemain pengganti Barrie McKay untuk akhirnya mengamankan kemenangan.

Sisi Robbie Neilson karena itu menempati tempat ketiga di tabel Premiership Skotlandia; memegang keunggulan tiga poin atas urutan keempat Aberdeen, yang telah memainkan permainan lebih banyak.

Dengan Celtic dan Rangers menghilang dari kejauhan, memenangkan perlombaan untuk finis di belakang raksasa Glasgow akan mengamankan sepak bola Eropa musim depan, setelah Hearts tersingkir dari Liga Konferensi Eropa di babak penyisihan grup musim ini.

Mengalahkan musuh terberat mereka untuk memulai Tahun Baru dengan penuh gaya tidak hanya akan membantu dalam hal itu, tetapi juga membalas kekalahan mereka saat klub ibu kota bertemu terakhir kali, pada bulan Agustus.

Pada kesempatan itu, gol penyama kedudukan Martin Boyle mencuri hasil imbang 1-1 untuk Hibs di Easter Road, jadi Hearts akan bersemangat untuk membangun lebih banyak momentum dengan biaya lawan mereka dan memperdalam kesengsaraan mantan pemain Jambos, Lee Johnson.

Serangkaian delapan kekalahan dari 10 pertandingan liga telah menempatkan masa depan Johnson di Hibernian dalam bahaya selama beberapa minggu terakhir, dan setiap cahaya di ujung terowongan menyusul kemenangan 4-0 pada Malam Natal segera dihancurkan oleh sisi Celtic yang merajalela. Rabu.

Dua gol di kedua babak membuat sang juara membuat Hibs kalah lagi; membatalkan hasil mengesankan mereka melawan Livingston.

Memasuki tahun 2023 duduk di urutan kedelapan klasemen Liga Utama, menjelang perjalanan mereka ke Tynecastle, tim Leith tanpa kemenangan derby dalam tujuh percobaan.

Sementara prioritas Johnson mungkin untuk menghindari kekalahan telak lainnya pada hari Senin, mereka sekarang terpaut lima poin dari musuh bebuyutan mereka, juga memainkan permainan lebih banyak. Oleh karena itu, 3.000 Hibees yang telah mendapatkan tiket akan mengharapkan tim mereka untuk meraih kemenangan.

Derby Edinburgh pertama mantan manajer Sunderland itu mungkin berakhir imbang berkat aksi heroik terakhir Boyle, tetapi timnya hanya menang dua kali di laga tandang musim ini hingga saat ini dan mereka sekarang menghadapi salah satu ujian terberat musim ini dengan kepercayaan diri rendah. .

Daftar cedera yang panjang mulai mereda di Hearts menjelang derby, setelah beberapa pemain melewatkan perjalanan ke St Johnstone – termasuk kapten Craig Gordon, yang baru saja mengalami patah kaki. Sekali lagi, Zander Clark akan menjadi lini pertahanan terakhir tuan rumah saat kiper veteran itu absen.

Stephen Humphrys harus tersedia setelah masalah pergelangan kaki dan Stephen Kingsley bisa kembali dari gegar otak; Masuknya Craig Halkett masih diragukan, jadi Toby Sibbick harus melanjutkan di tiga bek.

Di depan, Lawrence Shankland kini telah mencetak empat gol sejak jeda Piala Dunia – meningkatkan jumlah golnya menjadi 13 gol sejauh musim ini – dan akan bermitra dengan mantan striker Walsall Josh Ginnelly.

Sementara itu, keikutsertaan striker Hibs Mykola Kukharevych masih seimbang, dan pemain Ukraina itu belum tampil sejak aksi Premiership dilanjutkan pada pertengahan Desember.

Jake Doyle-Hayes dan Lewis Miller akan absen untuk tim tamu karena cedera, tetapi setelah keluar dari bangku cadangan dua kali setelah kembali ke skuad, Aiden McGeady yang sangat berpengalaman sekarang bisa menjadi starter.

Penyerang Prancis Elie Youan harus kembali mendukung Kevin Nisbet dalam serangan, dengan Kyle Magennis juga kemungkinan akan tampil.(red)

Prediksi Pemain Hearts vs Hibernian

Hearts : Clark; Sibbick, Rowles, Cochrane; Smith, Devlin, Snodgrass, Halliday; Ginnelly, Shankland, McKay

Hibernian : Marshall; Cadden, Bushiri, Hanlon, Stevenson; Newell, Campbell; Magennis, McGeady, Youan; Nisbet

Prediksi Skor Hearts vs Hibernian: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole