Prediksi Giresunspor vs Galatasaray, Liga Turki 28 Januari 2023

oleh -116.579 views
Giresunspor vs Galatasaray

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Giresunspor vs Galatasaray, Pemimpin Super Lig Turki Galatasaray akan berusaha untuk memperpanjang performa luar biasa mereka saat bertandang ke Giresunspor di Stadion Cotanak pada hari Sabtu.

Tim tamu telah memenangkan 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan akan menjadi favorit untuk membuat 13 pertandingan melawan tim Giresunspor yang masih mencari kemenangan pertama mereka di tahun 2023.

Setelah menderita aib dari hasil terburuk dalam 118 tahun sejarah mereka musim lalu, Galatasaray telah bangkit kembali dengan baik dan benar-benar ke puncak sepak bola Turki musim ini.

Manajer Okan Buruk telah mengubah tim yang finis ke-13 musim lalu kembali menjadi pelari terdepan untuk memperpanjang rekor mahkota Super Lig ke-23, dan yang pertama sejak 2018-19.

Galatasaray hanya sekali memenangkan lebih dari dua pertandingan liga berturut-turut sepanjang musim mimpi buruk 2021-22 itu, tetapi mereka bertandang ke Giresun pada hari Sabtu untuk mencetak rekor klub baru untuk kemenangan liga berturut-turut terbanyak.

Pakaian Istanbul telah memenangkan sembilan pertandingan terakhir mereka di liga, terakhir kehilangan poin lebih dari tiga bulan lalu pada 23 Oktober, dan – untuk semua dominasi mereka di sepak bola Turki selama bertahun-tahun – kemenangan lain akhir pekan ini akan membuatnya menjadi yang ke-10 dalam satu baris untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Di semua kompetisi, kemenangan beruntun berdiri di 12 pertandingan yang bahkan lebih mengesankan, sementara 14 pertandingan terakhir mereka telah membuat mereka menang 13 kali dan seri hanya sekali, sejak kekalahan terakhir mereka pada 15 Oktober.

BACA JUGA :   Prediksi Penarol vs Defensa,¬†7 Juni 2023

Performa yang luar biasa – yang mencakup kemenangan tandang 3-0 yang tak terlupakan dari rival sengit dan penantang terdekat Fenerbahce awal bulan ini – telah membuat Gala naik empat poin dari rival sekota mereka di puncak klasemen Super Lig Turki, demikian juga dengan aman membukukan perjalanan mereka ke perempat final Piala Turki.

Mempertimbangkan tim Buruk membanggakan pertahanan terbaik dengan nyaman di divisi dan Giresunspor memiliki rekor serangan terburuk ketiga di liga, itu akan menjadi kejutan besar jika tim tamu yang tampaknya tak terbendung harus dihentikan akhir pekan ini.

Namun, hal-hal aneh telah terjadi, dan kedua belah pihak dapat membuktikan bahwa melihat ke belakang baru-baru ini pada Agustus, ketika Giresunspor mengalahkan Galatasaray 1-0 di pertandingan tandang – satu dari hanya dua kekalahan yang diderita Gala sepanjang musim.

Memang, tuan rumah hari Sabtu telah memenangkan dua pertemuan terakhir dengan Galatasaray, jadi mereka mungkin merasa lebih percaya diri daripada kebanyakan klub di posisi mereka akan melawan raksasa yang terlahir kembali seperti pengunjung akhir pekan ini.

Meskipun demikian, Anda harus kembali ke tahun 1972 untuk kemenangan kandang terakhir Giresunspor atas Galatasaray, jadi setiap kemenangan pada hari Sabtu akan membuat pertandingan ke-100 manajer Hakan Keles yang bertanggung jawab atas klub menjadi berkesan karena sejumlah alasan.

BACA JUGA :   Prediksi Monagas vs Deportivo Pereira, 7 Juni 2023

Cotanaklar datang ke pertandingan ini dengan duduk di urutan ke-12 dalam tabel, meskipun mereka masih akan dengan gugup melihat ke belakang dengan empat tempat tetapi hanya tiga poin yang memisahkan mereka dari zona degradasi.

Perlu diingat bahwa Giresunspor hanya berada di musim kedua mereka kembali ke papan atas setelah absen selama 44 tahun, jadi bertahan hidup tetap menjadi tujuan nomor satu mereka meskipun kemenangan tandang yang mencolok dari Galatasaray dan Fenerbahce musim ini.

Jika tim Keles ingin membuat hidung salah satu pemain besar lagi pada hari Sabtu, maka mereka harus mengakhiri rentetan empat pertandingan tanpa kemenangan yang membuat mereka hanya meraih dua poin dari 12 yang ditawarkan sejak pergantian tahun.

Hanya tiga tim yang meraih poin lebih sedikit di depan pendukung mereka sendiri sepanjang musim, sedangkan Galatasaray memiliki rekor tandang terbaik di divisi ini dengan tujuh kemenangan, satu kekalahan dan hanya kebobolan lima gol dari 10 pertandingan mereka – semuanya memimpin liga angka.

Giresunspor akan tanpa semua trio Kolombia mereka untuk pertandingan ini, dengan Alexis Perez dan Robert Mejia keduanya diskors dan Jorman Campuzano pergi untuk tugas internasional bersama negaranya.

Bek tengah Perez mendapat kartu merah langsung setelah hanya 18 menit bermain imbang 1-1 dengan Adana Demirspor terakhir kali, permainan yang juga membuat Mejia mendapat kartu kuning yang membuatnya absen karena alasan disiplin juga.

BACA JUGA :   Prediksi Incheon vs Seoul, 7 Juni 2023

Kadir Seven kemungkinan akan masuk ke pertahanan untuk Perez, sementara duo lini tengah Mejia dan Campuzano bisa digantikan oleh Murat Cem Akpinar dan Vukan Savicevic, meskipun Gorkem Saglam yang serba bisa juga bisa menjadi pilihan.

Sergen Picinciol juga diragukan tampil untuk tuan rumah karena cedera.

Galatasaray juga tidak akan diperkuat bek tengah pilihan pertama mereka karena skorsing setelah Abdulkerim Bardakci menerima kartu kuning kelimanya musim ini saat menang 2-1 atas Antalyaspor terakhir kali.

Pemain internasional Turki itu juga telah dikeluarkan dua kali musim ini, jadi Gala baru-baru ini memiliki sejarah mengatasi tanpa dia, meskipun rekan bek tengahnya Victor Nelsson juga sedikit ragu untuk yang satu ini menyusul laporan rasa sakit di jari kakinya setelah pertandingan akhir pekan lalu. .

Dengan Matias Ross dan Kazimcan Karatas yang saat ini juga absen, Buruk hampir tidak mampu membayar lebih banyak pemain bertahan yang absen.

Di ujung lain lapangan, pencetak gol terbanyak Bafetimbi Gomis mungkin kembali harus puas di bangku cadangan setelah Mauro Icardi mencetak gol keenamnya dalam sembilan pertandingan liga terakhir kali.(red)

Prediksi Pemain Giresunspor vs Galatasaray

Giresunspor : Piri; Bilazer, Arias, Seven, Uludag; Savicevic, Akpinar; Serginho, Saglam, Sainz; Bajic

Galatasaray : Muslera; Boey, Bayram, Nelsson, Karatas; Torreira, Oliveira; Rashica, Mertens, Akturkoglu; Icardi

Prediksi Giresunspor vs Galatasaray: 1-3

editor : syawaluddin
sumber : sportsmole