Prediksi Crawley vs Crystal Palace , 20 Juli 2023

oleh -303.579 views
Crawley vs Crystal Palace

MEDIAREALITAS – Prediksi Crawley vs Crystal Palace , Dalam pertandingan persahabatan pramusim ketiga mereka, Crystal Palace mengunjungi Kota Crawley pada Rabu malam, saat kedua tim bertemu di Stadion Broadfield.

Belum menang sejak kembali beraksi, Palace bersiap menuju perjalanan ke Amerika Serikat dan kemudian pertandingan pembuka Liga Premier bulan depan; sementara itu, tuan rumah mereka kurang dari tiga minggu lagi untuk melanjutkan tugas Liga Dua.

Sejak penunjukannya kembali baru-baru ini sebagai manajer permanen Crystal Palace yang dicintainya, jimat penakluk degradasi musim lalu Roy Hodgson telah mulai menyiapkan pasukannya untuk tantangan kampanye 2023-24.

Dengan tujuan yang dinyatakan klub London Selatan itu sebagai menembus 10 besar Liga Premier, Hodgson akan mencari awal yang cepat ketika tim Eagles-nya mengunjungi tim promosi Sheffield United pada hari pembukaan, dan program pra-musim ekstensif telah direncanakan untuk membuat mereka unggul. dimulai pada 12 Agustus.

Setelah seleksi Palace yang lebih muda dikalahkan di Barnet pada pertandingan pertama mereka setelah jeda, XI yang lebih akrab dimulai dalam kontes hari Sabtu dengan Brondby. Gol dari Jesurun Rak-Sakyi dan Jean-Philippe Mateta dua kali membuat tim tuan rumah unggul, tetapi tim Denmark membalas pada kedua kesempatan dan 90 menit yang hidup berakhir dengan hasil imbang 2-2.

Setelah Hodgson mampu memberikan menit pertama pramusim kepada sejumlah pemain internasional yang baru saja kembali – yang lebih banyak akan menyusul pada hari Rabu – intensitas segera meningkat, saat Palace menjamu tim Championship Watford sebelum melakukan perjalanan ke AS, di mana mereka akan bertemu Millonarios dan Sevilla.

BACA JUGA :   Prediksi Everton vs Brentford, 28 April 2024

Akhirnya, pertandingan melawan raksasa Ligue 1 Lyon menunggu saat Eagles kembali ke Selhurst Park, menjelang pertandingan hari pertama yang sangat penting di Bramall Lane.

Crawley juga mendapat keuntungan dari dua run-out sejauh musim panas ini, dan klub League Two memulai jadwal mereka dengan kemenangan di East Grinstead Town: gol dari Nick Tsaroulla dan Florian Kastrati memastikan awal kemenangan untuk pramusim.

Sisi Scott Lindsey kemudian melihat dominasi mereka melawan ikan kecil lokal Three Bridges Town dihadiahi oleh dua gol Danilo Orsi dalam kemenangan 2-1 lainnya Sabtu lalu.

Meski kebobolan gol telat dari tuan rumah Liga Isthmian mereka, Crawley terus membangun momentum menjelang kembalinya kompetisi bulan depan, dengan Kota Bradford akan mengunjungi Stadion Broadfield pada 5 Agustus.

Bertujuan untuk menawarkan seluruh skuadnya kesempatan untuk tampil mengesankan, Lindsey memilih dua XI terpisah untuk setengah dari kedua pertandingan minggu lalu – termasuk beberapa pemain baru dan beberapa trialist – tetapi ketika lawan Liga Premier datang ke kota, dia pasti akan memilih sesuatu seperti miliknya. tim terkuat.

Crawley hanya selamat dari penurunan ke sepak bola Liga Nasional musim lalu dengan memenangkan dua dan seri dua dari lima pertandingan terakhir mereka, jadi bersaing dengan baik dengan tim papan atas akan meningkatkan harapan untuk bernasib jauh lebih baik di musim mendatang.

Meskipun sejumlah pemain tim utama kembali beraksi dalam pertemuan hari Sabtu dengan Brondby – di antaranya, Sam Johnstone, Marc Guehi, Eberechi Eze dan Cheick Doucoure – pemain bintang Wilfried Zaha masih hilang karena misteri seputar masa depannya berlanjut.

BACA JUGA :   Prediksi Norwich vs Swansea, 27 April 2024

Guehi dan Jordan Ayew tampil sebagai pemain pengganti akhir pekan lalu, sehingga keduanya bisa dipromosikan ke starting lineup saat Roy Hodgson berusaha berbagi peluang di awal pergolakan pramusim. Namun, Michael Oise mengalami cedera hamstring di Kejuaraan Eropa U-21 bersama Prancis dan tetap absen.

Kedatangan baru-baru ini Jefferson Lerma – diperoleh dari rival Liga Premier Bournemouth dengan status bebas transfer – sekarang dalam pertarungan untuk tim tamu, di mana Jesurun Rak-Sakyi dan Jean-Philippe Mateta dipasangkan di lini depan terakhir kali.

Crawley juga terjun ke bursa transfer musim panas ini, dan anak laki-laki baru Luca Ashby-Hammond dan Klaidi Lolos sama-sama melakukan debut melawan Three Bridges Town.

Yang terakhir, mantan pemain internasional Yunani U-19, menghabiskan musim lalu bersama Oxford City, mencetak 16 gol di semua kompetisi. Penjaga gawang Ashby-Hammond bergabung dengan pasukan Scott Lindsey dengan status pinjaman selama satu musim dari Fulham, dan pemain berusia 22 tahun itu akan bertarung dengan Corey Addai untuk mendapatkan kaus nomor satu The Reds musim ini.

Sementara itu, dua gol Danilo Orsi pada hari Sabtu seharusnya membuat sang striker menjadi starter di lini depan melawan Palace.(*)

Prediksi susunan Crawley vs Crystal Palace

Crawley : Ashby-Hammond; Johnson, Ransom, Lynch, Tsaroulla; Omole, Kelly, Davis, Khaleel; Nadesan, Orsi

Crystal Palace : Johnstone; Clyne, Ward, Guehi, Mitchell; Hughes, Lerma, Ahamada; Eze, Ayew, Rak-Sakyi

Prediksi Skor Crawley vs Crystal Palace : 1-2

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions