Prediksi Cosenza vs Benevento, Serie B Italia 15 Januari 2023

oleh -77.579 views
Cosenza vs Benevento

REALITAS – Prediksi Cosenza vs Benevento, Pertandingan antara Cosenza dan Benevento berlangsung di kandang Cosenza, pada 15 Januari 2023, pukul 22:15.

Laga tersebut merupakan bagian dari putaran ke-20 Italia – Serie B, di mana Cosenza berada di peringkat ke-20 klasemen dan Benevento di peringkat ke-14 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Stadio San Vito-Luigi Marulla (Cosenza).

Cosenza berada di urutan ke-20 di Italia – Serie B. Mereka telah memainkan 0 pertandingan, dengan total 4 kemenangan, 5 seri dan 9 kekalahan. Cosenza rata-rata 0,89 Poin Per Pertandingan di Italia – Serie B dengan total 17 Gol dan Kebobolan 32 Gol.

Bermain di kandang sendiri, Cosenza saat ini berada di posisi ke-15. Mereka telah memainkan total 0 pertandingan dengan 3 kemenangan, 2 seri dan 4 kekalahan. Cosenza rata-rata mencetak 1,22 Poin Per Pertandingan di Italia – Serie B di kandang dengan 12 Gol Tercetak dan Kebobolan 13 Gol.

Benevento berada di posisi ke-14 di Italia – Serie B. Mereka telah memainkan 0 pertandingan, dengan total 5 kemenangan, 7 seri dan 6 kekalahan. Benevento rata-rata mencetak 1,16 Poin Per Pertandingan di Italia – Serie B dengan total 17 Gol dan Kebobolan 20 Gol.

Bermain tandang, Benevento saat ini berada di posisi ke-7. Mereka telah memainkan total 0 pertandingan dengan 3 kemenangan, 4 seri dan 2 kekalahan. Benevento rata-rata mencetak 1,44 Poin Per Pertandingan di Italia – Serie B tandang dengan 10 Gol Tercetak dan Kebobolan 8 Gol.

BACA JUGA :  Prediksi Dynamo Kiev vs Partizan Belgrade, 24 Juli 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, Cosenza menang 0, seri 3 dan kalah 2. Mereka rata-rata mencetak 0,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,89 mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, Cosenza menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,22 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Benevento menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 1 kali. Mereka rata-rata mencetak 1,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,16 mereka di kompetisi.

Tandang, Benevento menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,44 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Cosenza dan Benevento telah bermain 13 kali melawan satu sama lain. Cosenza menang 2 kali, dan Benevento menang 8 kali dengan 3 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Stadio San Vito-Luigi Marulla (Cosenza), terdapat 2 kemenangan untuk Cosenza, 8 kemenangan untuk Benevento dan 3 pertandingan berakhir imbang.

Tinjauan pertemuan head to head sebelumnya sejak 26/04/2019 memberi tahu kami bahwa Cosenza telah memenangkan 2 di antaranya dan Benevento 4, dengan jumlah hasil undian menjadi 0.

BACA JUGA :  Prediksi UE Santa Coloma vs Midtjylland, 24 Juli 2024

Sebanyak 13 gol dihasilkan antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 4 di antaranya untuk Bruzi dan 9 berasal dari Benevento. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,17.

Laga liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah match day 1 Serie B pada 14/08/2022 saat Benevento berakhir 0-1 Cosenza.

Hari itu, Benevento mengelola 67% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Di sisi lain, Cosenza melakukan 7 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Joaquin Larrivey (49′) adalah pencetak golnya.

Laga tersebut dipimpin wasit Marco Di Bello.

Manajer Cosenza William Viali tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Benevento Fabio Cannavaro tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa Cosenza benar-benar perlu bekerja dengan baik untuk mendapatkan apa pun melawan barisan Benevento ini yang menurut kami mungkin akan mendapatkan kemenangan dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Oleh karena itu, kami melihat keunggulan 0-1 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Benevento di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Cosenza vs Benevento: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions