Prediksi Wimbledon vs Walsall, EFL League Two 25 Januari 2023

oleh -20.579 views
Wimbledon vs Walsall

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Wimbledon vs Walsall, Satu poin memisahkan AFC Wimbledon dan Walsall di tabel League Two menjelang pertemuan mereka di Stadion Cherry Red Records pada Selasa malam.

Membanggakan dua pertandingan di tangan, Walsall yang berada di posisi ke-11 menemukan diri mereka dua tempat di atas Wimbledon dan tiga poin di bawah tujuh besar, sehingga tim tamu dapat menembus tempat playoff dengan kemenangan di ibu kota.

Wimbledon dijadwalkan menghadapi Newport County di South Wales pada hari Sabtu, tetapi pertandingan ditunda karena lapangan beku di Rodney Parade.

Akibatnya, Don menuju pertandingan Selasa dengan dua hasil imbang tanpa gol berturut-turut, setelah berbagi poin dengan Crewe Alexandra di Gresty Road sebelum menahan Kota Bradford di kandang sendiri.

Dapat dikatakan bahwa tim Johnnie Jackson telah berjuang untuk konsistensi sepanjang kampanye, mencatat sembilan kemenangan, sembilan kali imbang dan delapan kekalahan di liga, sementara mereka juga berjuang di depan gawang.

BACA JUGA :   Prediksi Trabzonspor vs Antalyaspor, Liga Turki 2 Februari 2023

Memang, Wimbledon adalah pencetak gol terendah di 13 besar, setelah mencetak 29 gol dalam 26 pertandingan, dan mereka gagal mencetak gol dalam tiga dari enam pertandingan liga sebelumnya.

Pada catatan yang lebih cerah, hanya tujuh tim Liga Dua yang menderita lebih sedikit kekalahan daripada Wimbledon musim ini, jadi pasukan Jackson akan percaya diri untuk menghindari kekalahan pada hari Selasa.

Walsall juga menunda pertandingan mereka sebelumnya karena kondisi cuaca buruk, yang berarti mereka kehilangan kesempatan untuk menutup jarak dengan urutan keenam Kota Swindon.

Setelah mengklaim kemenangan 2-1 atas Mansfield Town pada Hari Tahun Baru, Saddlers mencatatkan hasil imbang tanpa gol dengan Tranmere Rovers terakhir kali, memperpanjang rekor impresif mereka baru-baru ini menjadi satu kekalahan dalam 10 pertandingan League Two.

Ketika Anda melihat gambaran yang lebih besar, pasukan Michael Flynn hanya kalah dua dari 14 pertandingan liga sebelumnya, meraih delapan kemenangan dan empat seri dalam prosesnya.

BACA JUGA :   Prediksi Saint-Gilloise vs Antwerp, Piala Belgia 2 Februari 2023

Perlu juga dicatat bahwa Walsall saat ini sedang menikmati lima pertandingan beruntun tak terkalahkan jauh dari rumah di liga, setelah mengklaim dua kemenangan dan tiga kali seri sejak kekalahan terakhir mereka di jalan.

Awal bulan ini, Saddlers membukukan tempat mereka di putaran keempat Piala FA dengan kemenangan 2-1 atas Stockport County, jadi mereka akan bersemangat untuk mencatatkan hasil positif melawan Wimbledon menjelang pertandingan mereka dengan tim Liga Premier Leicester City berikutnya. Sabtu.

Nathan Young-Coombes telah dipanggil kembali oleh Brentford dan akan sangat dirindukan oleh Wimbledon, di mana dia mengantongi tiga gol dan tiga assist dalam 11 pertandingan liga.

Ayoub Assal tidak tampil untuk Don sejak pergantian tahun, dengan pemain sayap muda yang menarik itu siap bergabung dengan Al-Wakrah dari Liga Bintang Qatar.

Setelah mencetak sembilan gol dan lima assist menyusul kepindahannya dari Charlton Athletic, Josh Davison akan terus memimpin lini Wimbledon pada hari Selasa.

BACA JUGA :   Prediksi Hearts vs Rangers, Liga Skotlandia 2 Februari 2023

Untuk tim tamu, Joe Low diperkirakan akan menggantikan Manny Monthe di starting XI setelah pemain Kamerun itu mendapat kartu merah saat bermain imbang 1-1 dengan Tranmere terakhir kali.

Walsall juga tidak akan diperkuat Jack Earing yang cedera untuk perjalanan ke Stadion Cherry Red Records, karena sang gelandang terus pulih dari masalah lutut yang dideritanya saat latihan.

Connor Wilkinson tetap absen karena cedera lutut, yang berarti Danny Johnson – yang telah mencetak 12 gol liga musim ini – akan mempertahankan posisinya di lini serang Saddlers.(red)

Prediksi Pemain Wimbledon vs Walsall

Wimbledon : Tzanev; Biler, Pearce, Kalambayi, Currie; Woodyard, Marsh; Chislett, Pell, Pearson; Davison

Walsall : Evans; White, Daniels, Low; Knowles, Kinsella, Comley, Gordon; Hutchinson; Johnson, Maddox

Prediksi Skor Wimbledon vs Walsall: 0-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole