IKLAN YARA

Prediksi Carlisle vs Hartlepool – EFL Trophy 1 September 2021

oleh -165.489 views
Prediksi Carlisle vs Hartlepool
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Carlisle vs Hartlepool, pakaian League Two Carlisle United dan Hartlepool United memulai kampanye EFL Trophy mereka dengan pertandingan di Brunton Park pada hari Selasa.

Setelah keduanya tersingkir lebih awal dari Piala EFL, tim akan mencari cara untuk menebus diri mereka sendiri dan melaju jauh ke tahap terakhir dari yang satu ini.

Dari kekalahan berturut-turut di jalan, Hartlepool United membuat tiga kemenangan kandang dari banyak pertandingan dengan kemenangan mereka melawan Carlisle United selama akhir pekan.

Pasukan David Challinor telah naik ke posisi kelima di log dan sekarang hanya tiga poin dari puncak dengan satu pertandingan di tangan pemimpin saat ini Forest Green Rovers.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester United vs Villarreal - Liga Champions 30 September 2021

Pools sekarang bersiap untuk menghadapi tim lawan yang baru saja mereka kalahkan sekali dalam tujuh pertemuan terakhir antara kedua tim sejak tahun 2014.

Namun, kemenangan tunggal itu datang dalam bentrokan terakhir pada hari Sabtu yang seharusnya memberi tim tamu Selasa keyakinan bahwa mereka dapat muncul sebagai pemenang sekali lagi.

Setelah kemenangan hari pembukaan melawan Swindon Town, Carlisle United gagal menang untuk ketiga kalinya berturut-turut menyusul kekalahan 2-1 melawan Hartlepool United pada hari Sabtu.

Pasukan Chris Beech tertinggal di 15 menit pertama dengan serangan Tyler Burey tetapi berhasil bangkit kembali sebelum peluit turun minum berkat Zach Clough, sebelum Gavan Holohan menyelesaikan pertandingan dengan satu-satunya gol pada periode kedua.

BACA JUGA :   Prediksi Burton vs Portsmouth - EFL League One 29 September 2021

The Blues berada di urutan ke-12 dalam klasemen saat ini dan tanda-tanda awal menunjukkan seberapa besar tugas mengamankan promosi ke League One pada kali kedelapan.

Tuan rumah Selasa mengalami kekalahan di fase grup di masing-masing dari empat edisi terakhir Trofi Liga Sepakbola sejak formatnya diubah empat tahun lalu.

Namun, mereka adalah salah satu dari hanya sembilan tim yang telah memenangkan turnamen pada beberapa kesempatan dengan gelar terakhir mereka kembali pada musim 2010-11.

Tyler Burey telah menjadi dirinya sendiri sejak peminjamannya dari Millwall U-23, mencetak gol di masing-masing dari tiga penampilan terakhirnya untuk tim tamu.

Luke Molyneux belum memulai permainan untuk Hartlepool sejak kekalahan Piala EFL mereka dari Crewe Alexandra, tetapi ia dapat dipanggil kembali ke XI untuk yang satu ini.

BACA JUGA :   Prediksi Oxford vs Accrington - EFL League One 29 September 2021

Zach Clough mencetak gol di awal pertamanya musim terakhir kali keluar dan dia diharapkan untuk mempertahankan tempatnya di starting lineup.

Penandatanganan musim panas Tristan Abrahams akan diandalkan sekali lagi setelah mencetak dua dari empat gol Carlisle di semua kompetisi musim ini.(red)

Prediksi pemain Carlisle vs Hartlepool

Carlisle : Norman; Armer, McDonald, Feeney, Whelan, Tanner; Mellish, Guy, Riley; Clough, Abrahams

Hartlepool : Killip; Byrne, Liddle, Francis-Angol; Ferguson, Featherstone, Shelton, Sterry, Holohan; Goodwin, Burey

Prediksi Skor Carlisle vs Hartlepool: 1-1