Prediksi Cardiff vs Millwall, EFL Championship 21 Januari 2023

oleh -143.579 views
Cardiff vs Millwall

REALITAS – Prediksi Cardiff vs Millwall, Cardiff City akan mencari kemenangan pertama mereka sejak November ketika mereka menjamu Millwall di Championship pada Sabtu sore di South Wales.

Bluebirds hanya memiliki kelangsungan hidup lapis kedua untuk fokus sekarang setelah tersingkir dari Piala FA dalam seminggu, sedangkan Millwall akan berharap untuk bangkit kembali dari kekalahan beruntun di semua kompetisi.

Cardiff sekarang 10 pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi setelah kalah 5-2 di Elland Road dari Leeds United dalam pertandingan ulang putaran ketiga Piala FA pada Rabu malam, dengan gol dari Wilfried Gnonto, Rodrigo dan Patrick Bamford menempatkan permainan di luar batas mengunjungi Bluebirds pada saat Callum Robinson muncul dengan penjepit terlambat untuk mengurangi defisit.

Dean Whitehead bertugas sementara di Cardiff di Yorkshire setelah Mark Hudson dipecat menyusul hasil imbang 1-1 dengan Wigan Athletic akhir pekan lalu, dan tampaknya pria berusia 40 tahun itu akan mengambil kendali sekali lagi saat pencarian hierarki Cardiff. untuk seorang manajer yang mampu mempertahankan klub di Kejuaraan.

Orang-orang seperti Valerien Ismael dan Neil Warnock adalah salah satu favorit untuk menggantikan Hudson di South Wales, tetapi setiap kedatangan manajerial sepertinya tidak akan terjadi sebelum Sabtu sore, yang berarti tergantung pada mereka yang sudah berada di klub untuk mendapatkan hasil yang sangat dibutuhkan. .

Meski kalah hanya satu dari enam pertandingan Kejuaraan mereka sejak kembali dari jeda Piala Dunia, lima hasil imbang yang menyertai kekalahan di Blackburn Rovers pada akhirnya membuat Hudson kehilangan pekerjaannya dan meninggalkan Cardiff di urutan ke-21 di Kejuaraan, hanya tiga poin di atas Huddersfield Town yang duduk di zona degradasi.

BACA JUGA :   Prediksi Reggiana vs Cosenza, 20 April 2024

Kesuksesan terakhir Cardiff di kandang sendiri terjadi pada bulan Oktober, ketika Jaden Philogene-Bidace keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol penentu melawan sesama tim yang sedang berjuang Rotherham United – pemain berusia 20 tahun itu seharusnya menjadi salah satu starter di Stadion Kota Cardiff pada hari Sabtu sore.

Bos Millwall Gary Rowett selalu memastikan untuk mengendalikan ekspektasi di sekitar The Den setelah awal kampanye yang menjanjikan, dan upaya itu terbukti bermanfaat, dengan timnya menderita kekalahan beruntun di semua kompetisi untuk pertama kalinya sejak Agustus selama lewat dua minggu.

The Lions dikalahkan 2-0 di kandang melawan Sheffield United yang terbang tinggi di putaran ketiga Piala FA, sebelum perjalanan Kejuaraan ke Riverside berakhir dengan kekalahan tipis dari Middlesbrough berkat gol kelima Marcus Forss musim ini.

Kekalahan itu memungkinkan West Bromwich Albion dan Norwich City melompati pasukan Rowett di klasemen liga, dengan tim London itu kini duduk di posisi kedelapan, dua poin di belakang Baggies Carlos Corberan di urutan keenam.

Secara keseluruhan, Millwall telah berjuang dalam perjalanan mereka musim ini dan mengandalkan performa kandang mereka yang mengesankan untuk mempertahankan ambisi playoff mereka – tim Rowett hanya mengumpulkan 12 dari 39 poin lapis kedua mereka dari The Den hingga saat ini.

Namun, tidak seperti tahun-tahun sebelumnya ketika Millwall dapat dituduh bergantung pada soliditas pertahanan murni, Lions sekarang memiliki pencetak gol asli dan kualitas menyerang dalam bentuk pemain Belanda Zian Flemming, yang telah mulai bekerja sejak pergantian musim panasnya dari Fortuna Sittard. di Eredivisie.

Bek kanan Cardiff Mahlon Romeo tidak akan dapat menghadapi mantan majikannya pada Sabtu sore karena cedera hamstring yang terjadi selama periode perayaan, dengan pemain berusia 27 tahun itu diperkirakan akan kembali bulan depan.

BACA JUGA :   Prediksi Brescia vs Ternana, 20 April 2024

Tom Sang memainkan peran bek kanan itu pada Rabu malam melawan Leeds, tetapi kemungkinan Perry Ng menempati posisi itu untuk kunjungan Millwall akhir pekan ini.

Robinson harus dihargai dengan tempat tidur awal setelah dua gol di Elland Road pada minggu ini, yang berarti Isaak Davies yang berusia 21 tahun akan keluar dari tim setelah memulai pertandingan liga terakhir Cardiff melawan Wigan.

Jamilu Collins absen jangka panjang untuk Bluebirds karena cedera ligamen dan tidak tampil sejak perjalanan ke West Brom pada Agustus.

Pemain sayap Millwall Tyler Burey diperkirakan akan absen selama sekitar lima minggu karena cedera pinggul, yang berarti George Honeyman yang berusia 28 tahun akan menerima lebih banyak waktu bermain selama bulan mendatang.

Cedera pada Burey itu akan membuat petenis Jerman Andreas Voglsammer tetap berada di sisi sayap untuk perjalanan ke Wales, dengan Tom Bradshaw akan memimpin lini belakang tim asuhan Rowett.

Bek kiri Scott Malone telah melanjutkan pelatihan setelah cederanya tetapi diperkirakan tidak akan fit tepat waktu untuk pertandingan hari Sabtu melawan Cardiff, sedangkan duo bek tengah Jake Cooper dan Shaun Hutchinson harus terlibat dalam pelatihan penuh untuk mempersiapkan pertandingan ini.(red)

Prediksi Pemain Cardiff vs Millwall

Cardiff : Allsopp; Ng, Nelson, Kipre, O’Dowda; Wintle, Ralls, Harris, Ojo, Philogene-Bidace; Robinson

Millwall : Long; McNamara, Hutchinson, Cooper, Wallace; Mitchell, Styles, Honeyman, Flemming, Voglsammer; Bradshaw

Prediksi Skor Cardiff vs Millwall: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole