IKLAN YARA

Prediksi Augsburg vs Monchengladbach – Bundesliga Jerman 18 September 2021

oleh -95.489 views
Prediksi Augsburg vs Monchengladbach
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Augsburg vs Monchengladbach, Gladbach tiba di WWK Arena pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 20:30 wib untuk pertandingan Bundesliga dengan tuan rumah Augsburg.

Shuco Arena akan menjadi tuan rumah pertandingan Bundesliga hari Sabtu antara Arminia Bielefeld dan Hoffenheim.

Arminia masih mengincar kemenangan pertama mereka musim ini, tetapi mengingat penampilan bagus mereka dalam kekalahan 3-1 dari Borussia M’gladbach, kemenangan kandang tidak boleh dipertimbangkan.

Semua Edmilson Fernandes, Amos Pieper, dan Sebastian Vasiladis absen karena cedera, tetapi tidak ada pemain yang diskors di tim tuan rumah.

Hoffenheim, di sisi lain, gagal tampil mengesankan dalam kekalahan beruntun dari Borussia Dortmund (2-3) dan Mainz (0-2).

Mempertimbangkan segalanya, pertarungan ketat akan terjadi di Shuco Arena, dan kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada undian. Di masing-masing dari dua pertemuan Bundesliga sebelumnya, kedua tim berbagi rampasan.

Kevin Akpoguma telah dites positif terkena virus corona, sementara semua Havard Nordtveit, Ermin Bicakcic, dan Benjamin Hubner absen karena cedera untuk tim tamu.

Augsburg bersiap untuk pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 0-0 Bundesliga melawan Union Berlin.

BACA JUGA :   Prediksi Beerschot vs Seraing, Liga Belgia 30 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Augsburg menguasai 40% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. 1. FC Union Berlin melakukan 16 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan yang melibatkan Augsburg telah terbukti menjadi urusan yang hidup akhir-akhir ini dengan banyak gol yang diantisipasi.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, total 22 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 7 di antaranya dicetak oleh Augsburg.

Gladbach akan pergi ke pertemuan berikut dari kemenangan 3-1 Bundesliga dengan gerhana dari Arminia Bielefeld dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Borussia Mönchengladbach memiliki 64% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Borussia Mönchengladbach, gol-gol dicetak oleh Lars Stindl (35′, 69′) dan Denis Zakaria (72′).

Di sisi lain, Arminia Bielefeld melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Masaya Okugawa (45′) mencetak gol untuk Arminia Bielefeld.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Gladbach telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencapai total 10 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester City vs Crystal Palace, Liga Inggris 30 Oktober 2021

Di lini belakang, Borussia Mönchengladbach tentu bisa melakukan jauh lebih baik. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini atau tidak.

Jelang pertandingan ini, Borussia Mönchengladbach tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Pemeriksaan pertemuan head to head terbaru mereka sejak 01/09/2018 menunjukkan bahwa Augsburg telah memenangkan 1 dari ini & Gladbach 3, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 2.

Sebanyak 21 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 8 di antaranya dari Augsburg dan 13 terjaring oleh Gladbach. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,5.

Laga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga hari ke-25 pada 12/03/2021 yang berakhir dengan skor di Augsburg 3-1 Borussia Mönchengladbach.

Dalam pertandingan itu, Augsburg berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Ruben Vargas (52′), Marco Richter (76′) dan André Hahn (88′).

Borussia Mönchengladbach memiliki 26 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Florian Neuhaus (68′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Sven Jablonski.

Jan Morávek (Robek di otot penculik), Alfred Finnbogason (masalah tendon Achilles) dan Tobias Strobl (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan ambil bagian untuk bos Augsburg Markus Weinzierl.

BACA JUGA :   Prediksi Trabzonspor vs Rizespo, Liga Turki 30 Oktober 2021

Manajer Gladbach, Adi Hütter, memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani.

Stefan Lainer (Pergelangan Kaki Patah Tulang), Mamadou Doucouré (Ruptur Tendon Achilles), Ramy Bensebaini (Cedera Selangkangan) dan Marcus Thuram (Pecahnya ligamen intraartikular di lutut) tidak dapat dipertimbangkan.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Augsburg memiliki kesempatan untuk menembus pertahanan tim Borussia Mönchengladbach ini, meskipun satu gol mungkin tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat ketat dengan skor kemenangan 1-2 untuk Borussia Mönchengladbach setelah 90. Ini adalah panggilan yang sangat sulit.(red)

Prediksi Pemain Hertha Augsburg vs Monchengladbach

Augsburg (4-5-1): Rafal Gikiewicz; Iago, Felix Uduokhai, Reece Oxford, Robert Gumny; Arne Maier, Niklas Dorsch; Rubén Vargas, Daniel Caligiuri, André Hahn; Florian Niederlechner

Monchengladbach (4-2-3-1): Yann Sommer, Luca Netz, Tony Jantschke, Nico Elvedi, Joe Scally, Christoph Kramer, Florian Neuhaus, Jonas Hofmann, Hannes Wolf, Patrick Herrmann, Lars Stindl

Prediksi Skor Augsburg vs Monchengladbach: 1-2