Prediksi Leverkusen vs Bochum, Bundesliga Jerman 26 Januari 2023

oleh -36.579 views
Leverkusen vs Bochum

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Leverkusen vs Bochum, Bayer Leverkusen akan mencari untuk mengklaim kemenangan Bundesliga kelima berturut-turut ketika mereka menyambut sesama tim yang sedang dalam performa terbaik VfL Bochum ke BayArena pada Rabu malam.

Para pengunjung, sementara itu, berusaha untuk bergerak lebih jauh dari zona degradasi dengan kemenangan keempat berturut-turut di papan atas.

Setelah memenangkan tiga pertandingan Bundesliga berturut-turut sebelum jeda Piala Dunia, Bayer Leverkusen melanjutkan dari posisi terakhir mereka dengan kemenangan tandang 3-2 di Borussia Monchengladbach pada hari Minggu.

Meski Lars Stindl mencetak dua gol telat untuk mengembalikan harapan tuan rumah, gol-gol sebelumnya dari Mitchel Bakker, Amine Adli dan Nadiem Amiri sudah cukup untuk membantu Die Werkself meraih poin maksimal untuk keenam kalinya musim ini.

Lima dari kemenangan itu terjadi di bawah asuhan pelatih kepala Xavi Alonso yang telah membantu mengarahkan Leverkusen dari zona degradasi ke posisi kesembilan, unggul enam poin dari tiga terbawah.

Sisi Alonso belum kalah di kandang di Bundesliga sejak pemain Spanyol itu menggantikan Gerardo Seoane pada awal Oktober, memenangkan tiga dari empat pertandingan mereka selama periode ini dengan skor agregat 11-0.

Dengan 18 pertandingan Bundesliga masih tersisa musim ini, Die Werkself akan berharap untuk membangun performa positif mereka saat mereka berusaha mendekati tempat Eropa, dan kemenangan pada hari Rabu melawan Bochum – yang mereka kalahkan 1-0 di kandang musim lalu – bisa memindahkan mereka ke dalam empat poin dari enam besar.

Dengan satu poin di papan dan selisih gol -19 setelah delapan pertandingan Bundesliga pertama mereka, sindrom musim kedua tampaknya melanda Bochum, dan pendukung mereka mengkhawatirkan yang terburuk.

Namun, tim Thomas Letsch sejak itu membuat peningkatan yang signifikan, memenangkan lima dari delapan pertandingan liga terakhir mereka, termasuk empat di kandang melawan Eintracht Frankfurt, Union Berlin – yang duduk di posisi kedua dan ketiga dalam tabel – Borussia Monchengladbach dan Hertha Berlin.

Kemenangan 3-1 atas yang terakhir diamankan akhir pekan lalu berkat gol dari Philipp Hofmann (2) dan penandatanganan pinjaman Januari Keven Schlotterbeck, dan The Blues telah keluar dari zona degradasi dan naik ke posisi ke-14, unggul dua poin dari terbawah dua.

BACA JUGA :   Prediksi Real Betis vs Barcelona, La Liga Spanyol 2 Februari 2023

Bochum sekarang akan berharap untuk meningkatkan diri mereka, setelah kehilangan tujuh dari delapan pertandingan liga mereka di tandang sejauh musim ini, meskipun pulang dengan poin maksimal pada hari Rabu bisa menjadi tantangan karena mereka gagal memenangkan salah satu dari enam pertemuan kompetitif terakhir mereka. dengan Leverkusen.

Duo Leverkusen Patrik Schick dan Charles Aranguiz sama-sama absen pada pertandingan akhir pekan lalu karena cedera paha dan betis masing-masing dan akan tetap absen untuk pertandingan hari Rabu.

Setelah 10 bulan absen karena pecah ligamen, Florian Wirtz kembali ke tim utama sebagai pemain pengganti yang terlambat melawan Monchengladbach, dan Alonso telah menyarankan bahwa pemain berusia 19 tahun yang berperingkat tinggi itu akan fit untuk menjadi starter melawan Bochum. .

Alonso tidak mungkin membuat terlalu banyak perubahan, jika ada, pada susunan pemain awalnya, tetapi kemungkinan dimasukkannya gelandang serang Wirtz dapat membuat Adam Hlozek membuka jalan, dengan Amine Adli memimpin lini depan.

BACA JUGA :   Prediksi Bordeaux vs Le Havre, Ligue 2 Prancis 1 Februari 2023

Adapun Bochum, Cristian Gamboa dan Paul Grave absen karena cedera lutut dan bahu masing-masing, sementara Michael Esser (knock) dan Dominique Heintz (punggung) keduanya diragukan dan akan dinilai sebelum kickoff.

Letsch mungkin tergoda untuk memilih tim yang sama yang dimulai melawan Hertha Berlin pada hari Sabtu, dengan pemain pinjaman Freiburg Schlotterbeck mempertahankan posisinya sebagai bek tengah di depan Erhan Masovic.

Trio penyerang Hofmann, Simon Zoller dan Christopher Antwi-Adjei, yang telah mencetak 11 dari 17 gol Bundesliga Bochum digabungkan sejauh musim ini, semuanya diperkirakan akan berlanjut di sepertiga akhir.(red)

Prediksi Pemain Leverkusen vs Bochum

Leverkusen : Hradecky; Kossounou, Tapsoba, Hincapie; Frimpong, Andrich, Palacios, Bakker; Diaby, Wirtz; Adli

Bochum : Riemann; Janko, Ordets, Schlotterbeck, Soares; Stoger, Losilla, Forster; Zoller, Hofmann, Antwi-Adjei

Prediksi Leverkusen vs Bochum: 3-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole