Prediksi Tranmere vs Doncaster, EFL League Two 26 Desember 2022

oleh -83.579 views
Tranmere vs Doncaster

REALITAS – Prediksi Tranmere vs Doncaster, Pertandingan antara Tranmere Rovers dan Doncaster Rovers berlangsung di kandang Tranmere Rovers, pada 26 Desember 2022 pukul 22.00 wib.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-23 Inggris – EFL League Two, di mana Tranmere Rovers berada di posisi ke-14 klasemen dan Doncaster Rovers di posisi ke-10 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Prenton Park (Birkenhead, Merseyside).

Tranmere Rovers berada di posisi ke-14 di Inggris – EFL League Two. Mereka telah memainkan 21 pertandingan, dengan total 7 kemenangan, 6 seri dan 8 kekalahan. Tranmere Rovers rata-rata 1,29 Poin Per Pertandingan di Inggris – Liga Dua EFL dengan total 20 Gol Tercetak dan 18 Gol Kebobolan.

Bermain di kandang sendiri, Tranmere Rovers saat ini berada di posisi ke-16. Mereka telah memainkan total 10 pertandingan dengan 4 kemenangan, 2 seri dan 4 kekalahan. Tranmere Rovers rata-rata mencetak 1,4 Poin Per Pertandingan di Inggris – EFL League Two di kandang dengan 12 Gol Tercetak dan Kebobolan 9 Gol.

Doncaster Rovers berada di posisi ke-10 di Inggris – EFL League Two. Mereka telah memainkan 21 pertandingan, dengan total 9 kemenangan, 4 seri dan 8 kekalahan. Doncaster Rovers rata-rata mencetak 1,48 Poin Per Pertandingan di Inggris – EFL League Two dengan total 24 Gol Tercetak dan 27 Gol Kebobolan.

Bermain tandang, Doncaster Rovers saat ini berada di posisi ke-10. Mereka telah memainkan total 11 pertandingan dengan 4 kemenangan, 3 seri dan 4 kekalahan. Doncaster Rovers rata-rata 1,36 Poin Per Pertandingan di Inggris – EFL League Two tandang dengan 11 Gol Tercetak dan Kebobolan 15 Gol.

BACA JUGA :   Prediksi Nagoya vs Yokohama Marinos, J-League 30 Maret 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, Tranmere Rovers menang 0, seri 3 dan kalah 2. Mereka rata-rata mencetak 0,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,29 mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, Tranmere Rovers menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,4 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Doncaster Rovers menang 3 kali, seri 0 dan kalah 2. Mereka rata-rata mencetak 1,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,48 mereka di kompetisi.

Tandang, Doncaster Rovers menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,36 mereka di kompetisi tandang.

Kepala 2 Kepala antara Tranmere Rovers dan Doncaster Rovers
Dalam lima tahun terakhir, Tranmere Rovers dan Doncaster Rovers telah bermain 4 kali melawan satu sama lain. Tranmere Rovers menang 0, dan Doncaster Rovers menang 4 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Prenton Park (Birkenhead, Merseyside), ada 0 kemenangan untuk Tranmere Rovers, 1 kemenangan untuk Doncaster Rovers dan 0 pertandingan berakhir imbang.

Menggali pertemuan head to head terakhir mereka sejak 17/11/2007 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini bukanlah pertandingan yang bagus untuk Tranmere Rovers. Mereka tidak berhasil meraih kemenangan apa pun sedangkan Doncaster Rovers berhasil menemukan jalan, finis sebagai pemenang dalam 83 persen dari seri tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Sanfrecce Hiroshima vs Gamba Osaka, J-League 30 Maret 2024

Total gabungan 11 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 1 untuk Tentara Putih Super dan 10 untuk The Rovers. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,83.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah League One match day 16 pada 04/02/2020 dengan skor akhir Tranmere Rovers 0-3 Doncaster Rovers.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Leigh Doughty.

Manajer Tranmere Rovers Micky Mellon akan senang tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi.

Dari skuad yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Doncaster Rovers, Danny Schofield. Jon Taylor (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan bermain di sini.

Perasaan kami adalah bahwa Doncaster Rovers harus memiliki cukup untuk mencetak gol melawan pakaian Tranmere Rovers ini, namun tidak mungkin mencegah mereka kebobolan pasangan di ujung lain.

Kami mengantisipasi kedua tim untuk mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Tranmere Rovers setelah 90. Menantikan untuk melihat bagaimana ini terungkap.(red)

Prediksi Skor Tranmere vs Doncaster: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions