Prediksi Hearts vs Kilmarnock, Liga Skotlandia 17 Desember 2022

oleh -211.579 views
oleh
Hearts vs Kilmarnock

REALITAS – Prediksi Hearts vs Kilmarnock, Hearts akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Utama Skotlandia pada hari Sabtu ketika mereka menjamu Kilmarnock di Stadion Tynecastle.

Kedua belah pihak telah absen dari aksi kompetitif selama lebih dari sebulan, memungkinkan mereka untuk bekerja keras di lapangan latihan menjelang dimulainya kembali liga.

Hearts akan berharap untuk membangun penampilan solid mereka di Liga Utama Skotlandia sejauh ini, di mana mereka berada di urutan kelima dalam klasemen di bawah Robbie Neilson.

Meskipun memulai kampanye dengan cara yang kuat, beberapa nasib buruk yang aneh dengan cedera pada pemain senior menyebabkan penurunan performa, yang sejak saat itu mulai pulih.

Jambos hanya kalah sekali dalam empat pertandingan liga terakhir mereka, kalah tipis 1-0 dari Rangers dalam pertandingan yang sejujurnya bisa berjalan baik.

Selama jeda Piala Dunia, Hearts terlibat dalam kamp pelatihan di Spanyol di mana mereka berkompetisi dalam pertandingan persahabatan melawan Blackburn Rovers dan Almeria.

Namun demikian, Hearts sekarang akan mengalihkan perhatian mereka ke pertandingan mereka dengan Kilmarnock pada hari Sabtu, di mana mereka dapat melompati Livingston ke posisi keempat dengan kemenangan.

Kilmarnock melakukan perjalanan ke Edinburgh untuk memperbaiki penampilan liga mereka yang tidak konsisten pada 2022-23, menyebabkan mereka menempati posisi ke-11 dalam tabel dengan 15 poin dari 16 pertandingan.

Killie tampil impresif di kandang musim ini, mengambil 14 poin dari kemungkinan 21 poin yang tersedia di Rugby Park dari delapan pertandingan dengan Derek McInnes di pucuk pimpinan.

Meskipun demikian, performa tandang mereka sangat kontras dengan eksploitasi mereka di Ayrshire, membuat Kilmarnock hanya meraih satu poin dari delapan pertandingan tandang mereka di Liga Utama Skotlandia.

Tidak mengherankan, kurangnya poin tandang telah membuat Kilmarnock berjuang untuk status liga mereka, melayang hanya tiga poin di atas Dundee United, yang berada di dalam zona degradasi.

Maju ke akhir pekan ini, Kilmarnock bisa naik ke posisi kesembilan di divisi dengan kemenangan jika hasil di lapangan tidak sesuai harapan.

Hearts memiliki daftar cedera yang panjang untuk kunjungan Kilmarnock, meski bisa menyambut kembali Craig Halkett dan Stephen Kingsley, yang telah pulih dari masalah hamstring.

Peter Haring masih dipantau untuk gegar otak dan akan melewatkan pertandingan akhir pekan ini, sementara Beni Baningime dan Liam Boyce absen jangka panjang dan juga tidak akan ambil bagian.

Kye Rowles diskors karena kartu merahnya melawan Livingston – dia akan berada di pinggir lapangan bersama Gary Mackay-Steven dan Stephen Humphrys, yang sama-sama berjuang dengan masalah cedera.

Untuk tim tamu, Kyle Lafferty masih diskors karena perilaku jauh dari lapangan dan tidak akan diizinkan bermain di Tynecastle.

Scott Robinson masih memulihkan diri dari cedera lutut jangka panjang, yang berarti Innes Cameron kemungkinan akan menjadi ujung tombak serangan tim tamu.

Alan Power, Ash Taylor, dan Rory McKenzie berisiko ditangguhkan jika mereka menerima pemesanan selama proses berlangsung.(red)

Prediksi Pemain Hearts vs Kilmarnock

Hearts : Gordon; Atkinson, Kingsley, Halkett; Cochrane; Kiomourtzoglou; Ginnelly, Devlin, Snodgrass, McKay; Shankland

Kilmarnock : Hemming; Mayo, Taylor, Stokes; Armstrong, Donnelly, Power, McKenzie; Jones, Cameron, Murray

Prediksi Skor Hearts vs Kilmarnock: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole