Prediksi Hearts vs Kilmarnock, Piala Skotlandia 1 September 2022

oleh -102.579 views
Hearts vs Kilmarnock

REALITAS – Prediksi Hearts vs Kilmarnock, Hearts dan Kilmarnock memulai kampanye Piala Liga Skotlandia 2022-23 mereka pada hari Rabu ketika mereka berhadapan di Stadion Tynecastle.

Jam Tarts akan menuju ke pertandingan tengah pekan untuk berusaha mengalahkan tim tamu, setelah menderita kekalahan di masing-masing dari empat pertemuan terakhir mereka sejak Februari 2019.

Hati berubah dalam kinerja tim yang tangguh Minggu lalu ketika mereka bangkit dari ketinggalan untuk mengklaim kemenangan 3-2 yang diperoleh dengan susah payah atas St. Petersburg. Johnstone di kandang sendiri.

Kye Rowles dan Liam Boyce mencetak gol dalam enam menit untuk membatalkan gol pembuka Graham Carey pada menit keenam dan setelah Andy Considine mengembalikan keseimbangan tim tamu pada menit ke-54, Lawrence Shankland mengonversi penaltinya pada menit ke-81 untuk mengamankan ketiga poin.

Sebelum itu, pasukan Robbie Neilson mengalami tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi — rekor yang membuat mereka kehilangan tempat di babak grup Liga Europa karena mereka kalah 3-1 dari FC Zurich, kalah di kandang dan di kandang sendiri. pertandingan tandang ke juara Swiss.

Jam Tarts sekarang akan berusaha untuk melanjutkan momentum dari hasil hari Minggu saat mereka berusaha untuk melampaui rekor Piala Liga Skotlandia 2021-22 mereka, di mana mereka dikirim ke babak kedua berkat kekalahan 3-2 melawan pemenang akhirnya Celtic.

Hearts, yang dikalahkan 2-0 oleh Rangers di final Piala Skotlandia pada bulan Mei, menuju Rabu dengan empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mencetak 11 gol dan kebobolan lima sejak awal Juli.

Pratinjau: Hati vs. Kilmarnock – prediksi, berita tim, susunan pemain
Seperti tuan rumah, Kilmarnock kembali ke jalur kemenangan di akhir pekan ketika mereka bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Motherwell 2-1 saat kedua tim bertemu di Rugby Park.

Setelah tertinggal 1-0 di babak pertama berkat gol Kevin van Veen di menit ke-14, tim tuan rumah menaikkan taruhan di 20 menit terakhir pertandingan saat Danny Armstrong dan Ash Taylor sama-sama menemukan target untuk menyelesaikan comeback yang mengesankan.

Killie sebelumnya gagal merasakan kemenangan dalam empat pertandingan pembukaan musim Liga Utama baru mereka saat mereka ditahan imbang 1-1 oleh Dundee United dalam pertandingan pembuka liga mereka pada 30 Juli sebelum kalah dalam tiga pertandingan berikutnya.

Kilmarnock sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Piala Liga, di mana mereka lolos dari kualifikasi sebagai salah satu dari tiga runner-up terbaik di babak grup setelah mengklaim 10 poin dari empat pertandingan mereka untuk menyelesaikan satu poin dari posisi pertama Patrick Thistle.

Pasukan Derek McInnes akan menyukai peluang mereka untuk memulai kampanye piala mereka dengan tinggi saat mereka melakukan perjalanan ke Stadion Tynecastle di mana mereka saat ini sedang menjalankan empat kemenangan berturut-turut dan menang dalam enam kunjungan terakhir mereka, mengklaim lima kemenangan dan satu hasil imbang sejak kalah 4-0 pada Desember 2016.

Hearts akan turun ke lapangan tanpa bek berusia 27 tahun Craig Halket, yang absen dalam tiga pertandingan terakhir setelah cedera melawan Zurich pada 18 Agustus.

Dia bergabung di meja cedera Jam Tarts oleh sesama bek Beni Baningime, yang telah absen sejak Maret ketika dia menderita ligamen cruciatum yang pecah.

Pemain internasional Skotlandia Stephen Kingsley melewatkan pertandingan akhir pekan lalu melawan St. Petersburg. Johnstone karena masalah hamstring yang berulang, sementara Kye Rowles dan Liam Boyce sama-sama lawan utama setelah mereka dipaksa keluar lapangan karena cedera babak pertama The Saints.

Sementara itu, Kilmarnock tidak akan diperkuat mantan kiper Middlesbrough Zach Hemming, yang mengalami cedera pada pertandingan pramusim Juli melawan Montrose.

Scott Robinson (tumit), Jeriel Dorsett (lutut) dan pemain pinjaman Wigan Athletic Jordan Jones (paha) juga sedang memulihkan diri dari cedera dan tidak akan ambil bagian dalam pertandingan hari Rabu.(red)

Prediksi Pemain Hearts vs Kilmarnock

Hearts : Gordon; Atkinson, Rowles, Kingsley, Halliday; Devlin, Grant; Forrest, Boyce, McKay; Shankland

Kilmarnock : Walker; Wright, Taylor, Mayo; Alebiosu, Power, Polworth, Murray; McKenzie; Lafferty, Shaw

Prediksi Skor Hearts vs Kilmarnock: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber