Prediksi Crewe vs Carlisle, EFL League Two 30 Desember 2022

oleh -132.579 views
Crewe vs Carlisle

REALITAS – Prediksi Crewe vs Carlisle, Carlisle United yang sedang terbang tinggi akan berusaha untuk meraih kemenangan beruntun di Liga Dua ketika mereka melanjutkan perjalanan mereka ke Crewe Alexandra pada Kamis malam.

Tim tamu saat ini berada di urutan keempat dalam klasemen, dengan 36 poin dari 22 pertandingan pembukaan mereka di musim ini, sementara Crewe duduk di urutan ke-17, 10 poin di atas zona degradasi pada tahap musim ini.

Crewe terdegradasi dari League One musim lalu, hanya meraih 29 poin dari 46 pertandingan mereka, yang membuat mereka tertinggal 11 poin dari posisi ke-20 Fleetwood Town.

Alex kembali ke League Two setelah dua musim di tingkat ketiga, dan itu merupakan perjuangan bagi tim musim ini, hanya meraih 25 poin dari 20 pertandingan pembukaan mereka untuk duduk di posisi ke-17.

Crewe unggul 10 poin dari zona degradasi, dan sebenarnya hanya 10 poin dari playoff, yang merupakan indikasi seberapa cepat hal-hal dapat berubah dalam hal posisi mereka.

Sisi Lee Bell akan memasuki pertandingan ini setelah tiga kekalahan beruntun dari Barnsley, Newport County dan Stockport County, dengan yang pertama terjadi di Piala FA.

Pada hari Senin, Crewe menderita kekalahan 2-0 di Stockport di Liga Dua, dengan Paddy Madden dan Will Collar mencetak gol untuk tim tuan rumah dalam pertemuan Boxing Day.

Carlisle, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 1-0 atas Bradford di Liga Dua pada hari Senin, dengan upaya babak pertama Paul Huntington yang menentukan kontes.

Hasilnya memindahkan Cumbrian ke posisi keempat dalam tabel, tujuh poin di belakang tim urutan ketiga Kota Northampton dengan jumlah pertandingan yang sama (22).

Sebenarnya hanya ada empat poin yang memisahkan Salford City yang berada di urutan ke-10 dari Carlisle di urutan keempat, sehingga posisi mereka di klasemen dapat dengan mudah berubah dengan beberapa hasil buruk secara berurutan.

Sisi Paul Simpson hanya kehilangan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di liga, dan mereka sekarang akan berusaha untuk menyelesaikan 2022 dengan hasil positif lainnya sebelum melakukan perjalanan ke Doncaster Rovers pada Hari Tahun Baru.

Carlisle telah berada di League Two sejak degradasi mereka dari League One pada tahun 2014, jadi akan menjadi pencapaian yang mengesankan bagi mereka untuk kembali ke kasta ketiga sepak bola Inggris.

Bos Crewe Bell diperkirakan akan menahan godaan untuk mengocok paketnya dari kekalahan dari Stockport, karena ada hal positif dari kekalahan 2-0 di Boxing Day.

Daniel Agyei telah mencetak enam gol liga musim ini dan akan kembali tampil di area yang luas, sementara Bassala Sambou juga akan menjadi starter meski belum mencetak gol di Liga Dua musim ini.

Bell perlu menilai kebugaran para pemainnya sebelum memutuskan tim inti, dengan Zac Williams akan fit meskipun dia mundur melawan Stockport terakhir kali.

Adapun Carlisle, pelatih kepala Simpson bisa memilih tim yang sama yang turun ke lapangan untuk peluit pertama melawan Bradford di Boxing Day.

Huntington mencetak satu-satunya gol kontes dan akan kembali berbaris di tengah pertahanan, dengan tim tamu kembali memainkan formasi 5-3-2.

Jack Stretton telah mencetak dua gol di League Two musim ini dan diharapkan tampil bersama Jordan Gibson di sepertiga akhir lapangan untuk pertandingan ini.(red)

Prediksi Pemain Crewe vs Carlisle

Crewe : Okonkwo; McDonald, Adebisi, Williams, Thomas; Colkett, Uwakwe, King, Agyei; Sambou, Tabiner

Carlisle : Holy; Ellis, Feeney, Huntington, Mellish, Armer; Moxon, Guy, Charters; Gibson, Stretton

Prediksi Skor Crewe vs Carlisle: 0-2

editor : wahyudi
sumber : sportsmole