Prediksi Cosenza vs Ascoli, Serie B 18 Desember 2022

oleh -363.579 views
Cosenza vs Ascoli

REALITAS – Prediksi Cosenza vs Ascoli, Pertandingan antara Cosenza dan Ascoli berlangsung di kandang Cosenza, pada 18 Desember 2022, pukul 20:00.

Laga tersebut merupakan bagian dari putaran ke-18 Italia – Serie B, di mana Cosenza berada di peringkat ke-18 klasemen dan Ascoli di peringkat ke-10 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Stadio San Vito-Luigi Marulla (Cosenza).

Cosenza berada di urutan ke-18 di Italia – Serie B. Mereka telah memainkan 17 pertandingan, dengan total 4 kemenangan, 5 seri, dan 8 kekalahan. Cosenza rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di Italia – Serie B dengan total 16 Gol Tercetak dan 27 Gol Kebobolan.

Bermain di kandang sendiri, Cosenza saat ini berada di posisi ke-15. Mereka telah memainkan total 8 pertandingan dengan 3 kemenangan, 2 seri dan 3 kekalahan. Cosenza rata-rata 1,38 Poin Per Pertandingan di Italia – Serie B di kandang dengan 11 Gol dan Kebobolan 10 Gol.

Ascoli berada di urutan ke-10 di Italia – Serie B. Mereka telah memainkan 17 pertandingan, dengan total 5 kemenangan, 7 seri, dan 5 kekalahan. Ascoli rata-rata mencetak 1,29 Poin Per Pertandingan di Italia – Serie B dengan total 21 Gol dan Kebobolan 21 Gol.

Bermain tandang, Ascoli saat ini berada di posisi ke-6. Mereka telah memainkan total 8 pertandingan dengan 3 kemenangan, 3 seri dan 2 kekalahan. Ascoli rata-rata mencetak 1,5 Poin Per Pertandingan di Italia – Seri B tandang dengan 11 Gol Tercetak dan Kebobolan 9 Gol.

BACA JUGA :  Prediksi Dynamo Kiev vs Partizan Belgrade, 24 Juli 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, Cosenza menang 1 kali, seri 3 kali dan kalah 1 kali. Mereka rata-rata mencetak 1,2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1 pertandingan mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, Cosenza menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,38 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Ascoli menang 0, seri 3 dan kalah 2. Mereka rata-rata mencetak 0,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,29 mereka di kompetisi.

Tandang, Ascoli telah menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,5 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Cosenza dan Ascoli telah bermain 9 kali melawan satu sama lain. Cosenza menang 3 kali, dan Ascoli menang 4 kali dengan 2 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Stadio San Vito-Luigi Marulla (Cosenza), terdapat 1 kemenangan untuk Cosenza, 2 kemenangan untuk Ascoli dan 1 pertandingan berakhir imbang.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Cosenza mencatatkan clean sheet. Faktanya, Cosenza telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 9 gol di sepanjang jalan. Selain itu, masih harus dilihat apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan berikutnya.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Ascoli telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 9 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Ascoli jelas memiliki beberapa masalah.

BACA JUGA :  Prediksi APOEL Nicosia vs Petrocub, 24 Juli 2024

Sekilas tentang bentrokan head to head mereka di masa lalu sejak 24/11/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Cosenza telah memenangkan 2 dari ini dan Ascoli 4, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 0.

Total gabungan 17 gol dihasilkan antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 8 untuk Bruzi dan 9 milik Bianconeri. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,83.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan kedua tim tersebut adalah matchday 20 Serie B pada 22/01/2022 yang diakhiri dengan skor Cosenza 1-3 Ascoli.

Pada kesempatan itu, Cosenza mengatur 48% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran.

Untuk lawannya, Ascoli melakukan 19 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Michele Collocolo (6′), Frank Tsadjout (55′ Gol bunuh diri), Fabrizio Caligara (71′) dan Atanas Iliev (86′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin wasit Francesco Meraviglia.

Tampaknya bagi kami Ascoli dan Cosenza bisa mencetak gol dan akhirnya menemukan diri mereka dalam permainan yang cukup seimbang di sini.

Sepertinya itu bisa berakhir dengan seri. Oleh karena itu, kami memperkirakan hasil imbang 1-1 yang diperjuangkan dengan susah payah di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Cosenza vs Ascoli: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions