IKLAN YARA

Prediksi Cosenza vs Ascoli, Serie B Italia 22 Januari 2022

oleh -33.579 views
oleh
Prediksi Cosenza vs Ascoli

REALITAS – Prediksi Cosenza vs Ascoli, Pertandingan Serie B di Stadio San Vito-Gigi Marulla pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah Cosenza menghadapi Ascoli.

Cosenza akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 0-2 di Serie B dalam pertandingan terakhir mereka melawan Pisa.

Dalam pertandingan itu, Cosenza memiliki 59% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pisa membuat 14 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Idrissa Touré (9′) dan Yonatan Cohen (52′) mencetak gol untuk Pisa.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Cosenza menjadi peserta. Dalam hal bobot gol dari periode ini, tim lawan mencetak total 11 gol, sementara Cosenza mencetak 3 gol.

Menjelang pertandingan ini, Cosenza belum pernah menang di kandang dalam 4 pertandingan liga terakhir. Pendukung mereka dapat dimengerti frustrasi.

Ascoli masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-4 Serie B atas Ternana di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Ascoli menguasai 42% penguasaan bola dan 8 percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Ascoli, gol dicetak oleh Fabio Maistro (20′, 23′), Fabrizio Caligara (42′) dan Federico Baschirotto (75′).

Di ujung lain, Ternana membuat 22 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. César Falletti (57′) dan Diego Peralta (94′) mencetak gol untuk Ternana.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Ascoli telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 10 gol secara keseluruhan.

Di lini belakang, Ascoli jelas memiliki beberapa masalah. Meskipun demikian, masih harus dilihat apakah tren tersebut akan direplikasi di game yang akan datang ini atau tidak.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya pada 20/01/2019 menunjukkan bahwa Cosenza telah memenangkan 2 dari mereka dan Ascoli 3, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Sebanyak 13 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya untuk Bruzi dan 6 dari Bianconeri. Itu adalah rata-rata gol per game dengan angka 2,17.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Serie B hari 1 pada 22/08/2021 ketika skor akhir adalah Ascoli 1-0 Cosenza.

Pada kesempatan itu, Ascoli berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Soufiane Bidaoui (36′).

Untuk lawan mereka, Cosenza memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan dipimpin oleh Lorenzo Maggioni.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Cosenza Roberto Occhiuzzi berkat grup yang kuat. Sauli Väisänen (Fraktur Metatarsal) absen.

Bos Ascoli, Andrea Sottil, memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Diego Fabbrini (Peradangan) dan Lukas Spendlhofer (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain di sini.

Tampaknya bagi kami Ascoli dan Cosenza sama-sama bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang pasti.

Tampaknya hasil imbang mungkin ada di kartu. Oleh karena itu, kami memprediksi pertemuan yang ketat, berakhir dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Cosenza vs Ascoli: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions