Prediksi Cagliari vs Perugia, Serie B 11 Desember 2022

oleh -429.579 views
Cagliari vs Perugia

RALITAS – Prediksi Cagliari vs Perugia, Cagliari menghadapi tim tandang Perugia di The Unipol Domus dalam pertandingan Serie B pada hari Minggu.

Cagliari akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 1-0 di Serie B di pertandingan sebelumnya melawan Ternana.

Dalam pertandingan itu, Cagliari menguasai 64% penguasaan bola dan 31 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Ternana melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. César Falletti (8′) menjadi pencetak gol untuk Ternana.

Cagliari kesulitan mempertahankan clean sheet akhir-akhir ini, tetapi mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Cagliari telah melihat gawang mereka kebobolan di 6 pertandingan tersebut selain mencetak gol di 5 pertandingan tersebut.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Perugia bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Serie B dengan SPAL.

Dalam pertandingan itu, Perugia memiliki 34% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. SPAL melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Kecenderungan setidaknya satu tim imbang dalam pertandingan yang menampilkan Perugia telah terlihat akhir-akhir ini. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Selama bentrokan ini, pihak lawan telah mencapai penghitungan gol 4 sedangkan Perugia mencetak 2. Karena itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren akan berlanjut di pertandingan yang akan datang ini atau tidak.

Melihat duel head to head mereka sebelumnya sejak 25/04/1999, ada sedikit yang memisahkan klub dengan Cagliari memenangkan 2 pertandingan tersebut, Perugia 2 dan 2 seri dalam waktu regulasi.

Jumlah gabungan dari 17 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 dari Casteddu / Rossoblu dan 10 dari Perugia. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,83.

Marko Rog (Cedera Tidak Diketahui) dan Giuseppe Ciocci (Cedera Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk manajer Cagliari Fabio Liverani.

Kami berpikir bahwa Casteddu / Rossoblu kemungkinan akan menggunakan formasi 4-3-1-2 untuk yang satu ini, menyerahkan start kepada Boris Radunovic, Gabriele Zappa, Elio Capradossi, Adam Obert, Antonio Barreca, Alessandro Deiola, Nicolas Viola, Antoine Makoumbou , Christos Kourfalidis, Gianluca Lapadula and Zito Luvumbo.

Bos Perugia Fabrizio Castori tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Aljaz Struna (Cedera Hamstring), Jacopo Furlan (Masalah otot) dan Ryder Matos (Herniated Disc) belum siap untuk seleksi.

Ada peluang bagus bahwa Perugia dapat memutuskan untuk memulai permainan dengan sistem 3-5-2, dengan memilih Stefano Gori, Filippo Sgarbi, Marcos Curado, Aleandro Rosi, T. Matías Casasola, Paolo Bartolomei, Christian Kouan, Simone Santoro, Yeferson Paz, Federico Melchiorri dan Marco Olivieri.

Kami merasa Perugia memiliki cukup kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Cagliari ini, tetapi secara realistis itu tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengharapkan kedua tim mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Cagliari secara penuh.(red)

Prediksi Skor Cagliari vs Perugia: 2-1

editor : syawaluddin
sumber : footballpredictions