Prediksi Wimbledon vs Chesterfield, FA Cup 26 November 2022

oleh -52.579 views
Wimbledon vs Chesterfield

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Wimbledon vs Chesterfield, AFC Wimbledon dari Liga Dua menjamu Chesterfield dari Liga Nasional di putaran kedua Piala FA akhir pekan ini.

Setelah menang di babak pertama melawan Kota Northampton, Chesterfield akan berusaha untuk membuat tahap selanjutnya dari Piala untuk musim kedua berturut-turut. Mereka akan mencari kekalahan melawan tim Wimbledon yang hanya satu divisi di atas mereka, yang telah mencapai lima dari enam putaran ketiga terakhir.

Wimbledon Johnnie Jackson akan mencapai titik tengah musim dengan tenang optimis akan kemajuan mereka.

Setelah pendahulunya Mark Robinson membantu menurunkan Don musim lalu dengan kinerja liga yang buruk, Jackson dibawa dengan kontrak dua tahun untuk membawa mereka kembali ke League One, tempat mereka berada sejak 2016.

Tim Jackson mungkin hanya berada di posisi ke-13 di League Two, tetapi performa mereka meningkat secara signifikan dalam beberapa pekan terakhir – tiga kemenangan dan hanya satu kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka menunjukkan peningkatan yang jelas, begitu pula dengan 10 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi. .

The Dons harus membawa tim National League South Weymouth ke pertandingan ulang di babak pertama untuk mencapai tahap ini. Setelah dibatasi dengan hasil imbang 1-1 di awal bulan, mereka akhirnya mengalahkan tim kecil Dorset 3-1 di Plough Lane.

Weymouth bisa memimpin melawan Wimbledon jika Tom Blair berhasil memanfaatkan peluang emas dari jarak delapan yard di babak pertama. Kapten Weymouth Xander McBurnie membentur mistar gawang dari jarak 25 yard juga, yang akan menjadi salah satu tujuan turnamen sejauh ini.

Untungnya, pemikiran cepat pada tendangan bebas yang dalam membuat anak emas Wimbledon Ayoub Assal melaju tanpa penjagaan di sayap kiri ke kotak Weymouth, dengan hati-hati membelai bola melewati penjaga gawang dalam upaya solo yang luar biasa untuk menjadikannya 1-0.

Tiga belas menit kemudian, Assal terlibat lagi, memasukkan bola ke kepala Harry Pell, yang memasukkannya ke pemain pengganti Ethan Chislett di tiang belakang untuk menjadikannya 2-0. Weymouth nyaris berhasil mendapatkan kembali bola ketika Chislett mencetak gol keduanya, menyelesaikan gol tim yang luar biasa beberapa menit kemudian, membuat permainan tidak terlihat dan membawa Don ke babak kedua.

Assal benar-benar berkembang musim ini di bawah asuhan Jackson, memimpin serangan balik di sisi kiri untuk Don dan mencetak tujuh gol di lini tengah dalam sembilan penampilan terakhirnya. Mantan pemain Colchester Pell mendominasi lini tengah, pemain box-to-box sejati, dan Chesterfield harus waspada untuk menghentikan pemain berusia 31 tahun itu.

Optimisme penampilan Wimbledon tentu saja disamakan dengan kenyataan bahwa mereka masih berada di papan tengah dan di luar posisi playoff. Hal yang sama tidak dapat dikatakan tentang rekan mereka Chesterfield akhir pekan ini, yang memasuki pertandingan ini dengan performa bagus musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Birmingham vs Blackburn, Piala FA 1 Februari 2023

Pasukan Paul Cook duduk di tempat ketiga di Liga Nasional, memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka, dan kekalahan terakhir mereka datang pada awal Oktober dengan kekalahan 2-1 dari tim papan tengah Eastleigh. The Spireites tampaknya secara realistis siap untuk pertarungan playoff kedua berturut-turut, dan bahkan mungkin menyukai diri mereka sendiri untuk promosi otomatis.

Chesterfield menang di Piala melawan tim Liga Dua Kota Northampton pada awal bulan, ketika pemain depan berusia 21 tahun Armando Dobra mencetak gol dari tembakan yang dibelokkan dari luar kotak yang terbukti menjadi pemenang di menit ke-14. Northampton menyia-nyiakan peluang emas untuk menyamakan kedudukan di Stadion Teknik, dengan Kieron Bowie kehilangan peluang kunci pada akhirnya untuk membawa Spireites ke tayangan ulang.

Chesterfield, tentu saja, bertahan – dan mempertahankan keunggulan satu gol kurang lebih merupakan bagian tak terpisahkan dari gaya permainan mereka – tidak seperti Wrexham dan Notts County yang gagah berani, tim Cook memiliki selisih gol yang terbatas, memenangkan banyak pertandingan dengan skor kecil. margin.

Mereka perlu mempertahankan soliditas pertahanan mereka jauh dari rumah kali ini, tetapi jika musim ini telah membuktikan sesuatu untuk Chesterfield, mereka lebih dari mampu menutup toko bila diperlukan.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester United vs Nottingham, Carabao Cup 2 Februari 2023

Wimbledon akan mencari untuk memanggil kembali pinjaman Brentford Nathan Young-Coombes ke skuad melawan Chesterfield. Penyerang berusia 19 tahun itu tampil bagus untuk Dons sebelum ia dilanda cedera lutut pada pertengahan September.

Lee Brown, Will Nightingale, Paul Osew dan Chris Gunter pasti akan melewatkan pertandingan piala hari Sabtu. Pemain pinjaman Huddersfield Town Kyle Hudlin dihentikan oleh klub induknya dari bermain di pertandingan Weymouth, dan diragukan untuk pertandingan ini.

Chesterfield mungkin ingin melihat kembalinya kebugaran yang mengejutkan di awal untuk gelandang Ollie Banks.

Setelah absen selama lebih dari sebulan karena cedera hamstring, Banks akan absen hingga Desember, tetapi asisten manajer Danny Webb telah membicarakan kebugaran Banks minggu ini, dan kita mungkin melihatnya kembali ke skuad Chesterfield.

Webb juga mengonfirmasi striker Belanda Akwasi Asante akan masuk skuat untuk Spireites; Asante absen bulan lalu bersama Banks karena cedera hamstring, tetapi telah kembali berlatih minggu ini.(red)

Prediksi Pemain Wimbledon vs Chesterfield

Wimbledon : Tzanev; Ogundere, Kalamabyi, Towler, Currie; Woodyard, Pell, Maghoma; Chislett, Assal, Davison

Chesterfield : Fitzsimons; King, Grimes, Williams, Clements; Jones, Oldaker, Whelan; Mandeville, Dobra, Quigley

Prediksi Skor Wimbledon vs Chesterfield: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole