Prediksi Walsall vs Carlisle, FA Cup 26 November 2022

oleh -180.579 views
oleh
Walsall vs Carlisle

REALITAS – Prediksi Walsall vs Carlisle, Walsall akan berharap untuk membukukan tempat mereka di putaran ketiga Piala FA ketika mereka menghadapi Carlisle United di Stadion Poundland Bescot pada hari Sabtu.

Ini adalah pertandingan antara dua tim di League Two yang bertemu belum lama ini, bermain imbang 0-0 di Brunton Park pada awal November.

Untuk mencapai tahap kompetisi ini, Walsall mengalahkan lawan League One, menang tandang 2-0 Wycombe Wanderers di awal bulan, berkat gol dari Jacob Maddox dan Isaac Hutchinson.

Kemenangan itu datang selama uptick baru-baru ini dalam bentuk untuk Saddlers, yang sekarang enam pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, kembali bermain imbang 1-1 di Sutton United pada akhir Oktober.

Performa yang meningkat ini berarti tim asuhan Michael Flynn sekarang dapat mulai mencari tempat playoff, karena mereka sekarang hanya terpaut empat poin dari posisi ketujuh, saat ini di urutan ke-11, dengan 27 poin.

Meskipun menunjukkan bahwa mereka memiliki apa yang diperlukan untuk menang tandang di putaran pertama Piala FA, di Stadion Poundland Bescot di mana Walsall benar-benar berkembang musim ini, dan mereka memiliki rekor kandang terbaik keempat di seluruh divisi.

Kompetensi di kandang ini kembali dipamerkan terakhir kali, saat Saddlers mengamankan kemenangan 2-1 di kandang Crawley Town, dengan Hayden White mencetak gol di babak pertama, dan Danny Johnson mencetak gol di injury time untuk menutup gol penting. tiga poin.

Carlisle akan terbukti menjadi lawan yang tangguh, bagaimanapun, karena mereka saat ini menempati tempat di playoff Liga Dua, duduk di urutan keenam klasemen, hanya terpaut enam poin dari tempat promosi otomatis.

Di babak sebelumnya, The Blues menang 2-1 di kandang dari Tranmere Rovers, kedua kalinya dalam waktu seminggu mereka mencatatkan kemenangan melawan tim Micky Mellon, juga muncul sebagai pemenang di Prenton Park di pertandingan sebelumnya, menang. 2-0.

Paul Simpson jelas mengatur timnya dengan fokus menyerang di banyak pertandingan musim ini, seperti yang ditunjukkan oleh rekor skor yang luar biasa, mencatat 30 gol sejauh ini, total tertinggi kedua, di belakang tim urutan ketiga Kota Northampton.

Kemampuan untuk menciptakan peluang ini diilustrasikan dengan baik oleh perjalanan terbaru The Blues ke Salford City yang mengejar playoff, menang 4-1 di Peninsula Stadium untuk membuat jarak empat poin antara mereka dan lawan mereka.

Dengan gaya merek dagang, striker Krystian Dennis kembali beraksi, membuka skor di menit ketiga sebelum menambahkan sentuhan akhir ke penampilan berkualitas dengan 10 menit tersisa, dengan Callum Guy dan Corey Whelan juga membantu diri mereka sendiri untuk mencetak gol.

Striker Walsall Connor Wilkinson masih di meja perawatan karena cedera lutut, tetapi mereka telah menunjukkan sedikit tanda-tanda membutuhkannya dalam beberapa pekan terakhir, dengan Danny Johnson akan terus menyerang, di samping Tom Knowles, yang membantu gol pembuka Hayden White terakhir kali. .

Jack Earing keluar dari bangku cadangan melawan Crawley minggu lalu, setelah mengalami cedera pada pertandingan terakhir melawan Carlisle, sehingga dia bisa kembali ke lineup awal, menggantikan Brandon Comley.

Manajer Carlisle Paul Simpson memiliki beberapa masalah cedera yang harus dihadapi menjelang pertandingan hari Sabtu, dengan Fin Back dan Morgan Feeney keluar di babak pertama melawan Salford, menderita masalah hamstring.

Ada lebih banyak ketakutan tentang cedera Back, dan dia telah kembali ke klub induk Nottingham Forest untuk penilaian, jadi dia sangat tidak mungkin terlibat, dan Jack Ellis berpotensi masuk sebagai bek kanan.

Manajer juga tidak mungkin ingin mengambil risiko Feeney, dengan Corey Whelan sebagai gantinya akan memulai sebagai bek tengah.(red)

Prediksi Pemain Walsall vs Carlisle

Walsall : Evans; White, Daniels, Monthe; Bennett, Maddox, Earing, Gordon, Hutchinson; Johnson, Knowles

Carlisle : Holy; Ellis, Whelan, Huntington, Mellish, Armer; Charters, Guy, Moxon; Edmondson, Dennis

Prediksi Skor Walsall vs Carlisle: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole