Prediksi Rangers vs Hearts, Liga Skotlandia 10 November 2022

oleh -149.579 views
oleh
Rangers vs Hearts

REALITAS – Prediksi Rangers vs Hearts, Rangers akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Utama Skotlandia ketika mereka menghadapi Hearts di kandang pada Kamis dinihari.

Tuan rumah tiba dengan kekalahan mengejutkan dari St Johnstone, sementara tim tamu melakukan perjalanan ke Glasgow menyusul dua kemenangan liga berturut-turut.

Rangers telah underwhelming dalam beberapa pekan terakhir, tampil jauh di bawah kapasitas, yang telah meninggalkan mereka di posisi kedua dan tujuh poin dari pemimpin liga Celtic.

Giovanni van Bronckhorst mendapat sorotan dari para pendukung karena performa buruk mereka baik di Liga Utama Skotlandia maupun di Liga Champions.

Tekanan pada pelatih asal Belanda itu meningkat pesat dalam pertandingan liga terakhir mereka ke St Johnstone, di mana gol-gol dari James Brown dan Nicky Clark membuat Rangers kalah mengejutkan 2-1 meski ada balasan terlambat dari James Tavernier.

Rangers dapat terhibur dengan fakta bahwa rekor mereka di kandang sendiri adalah yang terbaik di liga saat ini, setelah mengumpulkan enam kemenangan dan satu hasil imbang dari tujuh pertandingan mereka di Ibrox.

Mereka perlu memperbaiki diri melawan Hearts pada Kamis dinihari untuk memastikan mereka mengawasi Celtic, karena poin yang turun lebih lanjut dapat terbukti merugikan tawaran gelar mereka.

Hati perjalanan ke Ibrox dengan kepercayaan baru di bawah Robbie Neilson dan telah naik ke urutan keempat di Liga Utama Skotlandia karena dua kemenangan liga berturut-turut.

Jambos tampaknya telah menghilangkan rasa tidak enak mereka akhir-akhir ini dan telah dapat mulai menyambut kembali beberapa pemain kunci mereka dari cedera, yang telah sangat membantu perjuangan mereka.

Akhir pekan lalu, Hearts berhasil mengklaim kemenangan penting 3-2 atas Motherwell di Tynecastle meskipun memiliki 10 pemain, berkat dua gol dari Andy Halliday dan penalti Lawrence Shankland yang terlambat.

Ada ruang untuk optimisme di antara penggemar Hearts sekali lagi, sementara mereka juga memiliki peringatan tambahan bahwa babak penyisihan grup Liga Konferensi Eropa akan segera berakhir, yang akan mengurangi kemacetan pertandingan dan memungkinkan pemain untuk pulih lebih lama di antara pertandingan.

Neilson akan menyukai peluangnya untuk memberikan kejutan pada pertengahan pekan ini melawan lawan yang saat ini kepercayaan dirinya relatif rendah.

Rangers masih tanpa beberapa pemain senior saat mereka bersiap untuk kunjungan Hearts pada Kamis dinihari.

Connor Goldson, Ryan Jack dan Tom Lawrence semuanya menderita cedera jangka panjang dan tidak akan terlibat selama beberapa minggu.

Ianis Hagi, John Souttar, Kemar Roofe, Ridvan Yilmaz dan Filip Helander semuanya akan absen untuk pertandingan karena berbagai masalah perawatan.

Hati harus bersaing tanpa Jorge Grant sebagai gelandang mengambil kartu merah langsung dalam kemenangan atas Motherwell.

Beni Baningime dan Liam Boyce masih menderita cedera parah dan tidak akan hadir di Ibrox. Stephen Kingsley, Craig Halkett, Gary Mackay-Steven dan Peter Haring absen dan akan absen dari skuad Hearts.(red)

Prediksi Pemain Rangers vs Hearts

Rangers : McGregor; Tavernier, King, Davies, Barisic; Sands, Lundstram; Sakala, Tillman, Kent; Colak

Hearts : Gordon; Smith, Sibbick, Rowles, Cochrane; Snodgrass, Halliday; Ginnelly, Forrest, McKay; Shankland

Prediksi Skor Rangers vs Hearts: 3-1