Prediksi Kayserispor vs Konyaspor, Liga Turki 13 November 2022

oleh -33.579 views
Kayserispor vs Konyaspor

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Kayserispor vs Konyaspor, Kayserispor akan berusaha untuk melanjutkan performa fantastis mereka baru-baru ini, saat mereka menjamu Konyaspor di Stadion Kadir Has di Super Lig hari Minggu ini.

Para pengunjung juga menantang di dekat ujung atas tabel dan akan menyalip lawan mereka dengan kemenangan.

Kayserispor membuat awal musim yang tidak konsisten, menang dua kali dan kalah tiga kali dari lima pertandingan pembukaan mereka, saat mereka berjuang untuk menyamakan kedudukan di tahap awal.

Namun, dalam keadilan untuk sisi Hikmet Karaman, mereka memiliki pertandingan awal yang sangat sulit, bepergian ke Besiktas, Istanbul Basaksehir dan Fenerbahce dalam tiga perjalanan tandang pembukaan mereka.

Pertandingan melawan klub elit Turki ini semuanya berakhir dengan kekalahan, tetapi tim dari Kayseri bernasib jauh lebih baik ketika bermain melawan tim di bawah mereka di klasemen liga, memenangkan tiga pertandingan kandang pertama mereka tanpa kebobolan gol.

BACA JUGA :   Prediksi Reading vs Watford, 4 Februari 2023

Puncak musim ini kemungkinan besar adalah kemenangan 2-1 melawan Galatasaray di Stadion Kadir Has, dengan gol babak pertama dari Mario Gavranovic dan Onur Bulut memungkinkan mereka bertahan dari serangan gencar dari tim tamu.

Kemenangan itu adalah yang pertama dalam enam pertandingan tak terkalahkan Kayserispor saat ini, yang terakhir melaju di Piala Turki berkat kemenangan 1-0 melawan Sivas Belediyespor.

Konyaspor mengawali musim dengan sangat solid, meraih empat kemenangan dan dua kemenangan dalam enam pertandingan pembukaan mereka.

Selama waktu ini, pasukan Ilhan Palut tidak kebobolan satu gol pun, dan mereka hanya kebobolan delapan gol di liga, dengan rekor pertahanan terbaik bersama.

Akan tetapi, kompetensi pertahanan tim Hijau dan Putih tampaknya menurun, kebobolan gol dalam lima pertandingan liga terakhir mereka, dan kebobolan lebih dari satu untuk pertama kalinya dalam hasil imbang 2-2 melawan Trabzonspor terakhir kali.

BACA JUGA :   Prediksi Galatasaray vs Trabzonspor, 5 Februari 2023

Ketika hal-hal mulai menjadi tidak ketat di belakang, tanggung jawab ada pada striker untuk memberikan lebih banyak gol, tetapi itu tidak terjadi, mencetak lebih dari satu gol dalam pertandingan liga hanya pada satu kesempatan sepanjang musim.

Ada juga masalah bagi Konyaspor dalam hal menggambar terlalu banyak pertandingan, berbagi rampasan dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka, karena mereka baru saja kekurangan naluri pembunuh yang dibutuhkan untuk memenangkan pertandingan.

Kayserispor akan terus tanpa bek Joseph Attamah, karena gelandang tersebut tidak tampil untuk klub sejak Mei, dengan masalah yang tidak diketahui.

Pindah ke lini tengah, Arif Kocaman masih absen karena masalah pangkal paha, tetapi dia membuat kemajuan dalam pemulihannya dan bisa kembali akhir bulan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Flamengo vs Al-Hilal, Club World Cup 8 Februari 2023

Ada juga satu pemain yang absen dalam serangan untuk pasukan Karaman, karena Nurettin Korkmaz yang absen dalam waktu lama tidak dapat bermain karena cedera ligamen anterior.

Untuk Konyaspor, striker Uche Ikpeazu menjalani pertandingan pertama dari skorsingnya, setelah mendapat perintah berbaris di pertandingan terakhir melawan Trabzonspor, jadi Mame Biram Diouf harus memimpin barisan.

Satu-satunya pemain yang saat ini berada di meja perawatan adalah gelandang Endri Cekici, yang akan absen hingga Desember karena cedera hamstring.(red)

Prediksi Pemain Kayserispor vs Konyaspor

Kayserispor : Bayazit; Bulut, Kolovetsios, Hosseini, Carole; Campanharo, Pektemek, Mensah, Kemen, Sazdagi; Gavranovic

Konyaspor : Sehic; Oguz, Yazgili, Calvo, Haubert; Hadziahmetovic, Michalak, Paz, Dikmen, Bytyqi; Diouf

Prediksi Skor Kayserispor vs Konyaspor: 1-1

editor : Wahyudi
sumber : sportsmole