Prediksi Karagumruk vs Gaziantep, Liga Turki 13 November 2022

oleh -42.579 views
Karagumruk vs Gaziantep

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Karagumruk vs Gaziantep, Fatih Karagumruk akan berusaha untuk unggul empat poin dari zona degradasi Super Lig Turki, setidaknya untuk sementara, dengan kemenangan melawan Gaziantep pada hari Minggu.

Tim tamu bisa naik ke paruh atas klasemen jika mereka ingin meraih tiga poin pada aksi akhir pekan terakhir menjelang jeda Piala Dunia FIFA.

Karagumruk tidak pernah menang dalam dua pertandingan liga terakhir mereka, tetapi maju ke putaran kelima Piala Turki dengan kemenangan 3-1 melawan tim divisi ketiga Kirsehir Belediyespor berkat gol dari Mbaye Diagne, Salih Dursun dan Fabio Borini.

Sisi Andrea Pirlo sedang berjuang, saat ini duduk di urutan ke-13 dengan hanya tiga kemenangan dari 12 pertandingan mereka musim ini.

Terakhir kali mereka menang di kandang adalah pada 15 Oktober, ketika mereka mengalahkan Hatayspor, tetapi mereka kalah di kandang sendiri dua minggu kemudian melawan Galatasaray.

BACA JUGA :   Prediksi Lecce vs Salernitana, Serie A Italia 28 Januari 2023

Gol bukanlah masalah – 21 gol mereka hanya diungguli oleh pemimpin klasemen Fenerbahce, Besiktas dan Adana Demirspor – tetapi hanya tim peringkat kedua dari bawah Istanbulspor yang kebobolan lebih dari 24 gol mereka.

Kemenangan dengan skor tinggi pada hari Minggu akan membuat mereka menyalip lawan mereka di meja dan mereka bisa naik ke urutan ke-11 jika hasilnya sesuai keinginan.

Jumlah gol yang dicetak tuan rumah sejauh ini akan menjadi perhatian para penggemar Gaziantep, yang mempertanyakan stabilitas pertahanan tim mereka dan pilihan pemilihan manajer Erol Bulut.

Mereka juga kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka tetapi, seperti tuan rumah, mereka juga mengalahkan lawan dari liga yang lebih rendah untuk maju ke putaran berikutnya, mengatasi Kutahyaspor dari tingkat keempat.

BACA JUGA :   Prediksi Walsall vs Leicester, Piala FA 28 Januari 2023

Kemenangan liga terakhir mereka datang pada 15 Oktober, yang merupakan yang kedua dari dua kemenangan tandang mereka musim ini – yang lainnya kembali pada bulan Agustus.

Joao Figueiredo telah menyumbang empat dari 16 gol liga timnya musim ini – hanya Fatih yang mencetak lebih banyak dari tim-tim di paruh bawah klasemen.

Mereka hanya menyimpan dua clean sheet sepanjang musim; bahkan tuan rumah mereka akhir pekan ini berhasil mempertahankan tiga gol meski kebobolan delapan gol lagi.

Adnan Ugur kembali bersaing untuk Pirlo setelah skorsingnya, dan bisa menggantikan Otabek Shukurov di lini tengah setelah dia mengumpulkan terlalu banyak kartu kuning dengan kartu kuningnya melawan Antalyaspor.

BACA JUGA :   Prediksi Rangers vs St Johnstone, Liga Skotlandia 28 Januari 2023

Borini melewatkan pertandingan itu karena skorsingnya sendiri sehingga dia harus kembali ke lini depan, tetapi Colin Kazim-Richards diperkirakan tidak akan terlibat setelah absen dari latihan minggu ini.

Tim tamu tidak akan diperkuat Furkan Soyalp setelah dia juga menerima terlalu banyak kartu kuning.

Abdulkadir Parmak bisa menggantikannya di lini tengah dan Marko Jevtovic harus kembali ke lini tengah setelah eksploitasi pertahanannya akhir pekan lalu.(red)

Prediksi Pemain Karagumruk vs Gaziantep

Karagumruk : Viviano; Dursun, Dresevic, Biraschi, Erkin; Kouassi, Ozdoev, Ricci, Ugur, Borini; Diagne

Gaziantep : Guvenc; Ersoy, Tosca, Djilobodji; Kitsiou, Parmak, Jevtovic, Hanousek; Sagal, Figueiredo, Maxim

Prediksi Skor Karagumruk vs Gaziantep: 2-1

editor : ibnuyasha
sumber : sportsmole