Prediksi Tokushima vs Omiya, J2-League 16 Oktober 2022

oleh -111.579 views
oleh
Tokushima vs Omiya

REALITAS – Prediksi Tokushima vs Omiya, Pertandingan Liga J2 di Stadion POCARI SWEAT pada hari Minggu akan mempertemukan tim tuan rumah Tokushima Vortis melawan miya Ardija.

Tokushima Vortis akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 1-2 J2 League melawan V-Varen Nagasaki.

Untuk Tokushima Vortis, pencetak golnya adalah Shota Fujio (18′) dan Kazuki Nishiya (37′). Shunya Yoneda (74′) adalah pencetak gol untuk V-Varen Nagasaki.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Tokushima Vortis asuhan Dani Poyatos telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang 8 kali – jumlah rata-rata gol per pertandingan 1,33.

miya Ardija akan masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 J2 League dalam kekalahan dari Renofa Yamaguchi di pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari miya Ardija adalah Seiya Nakano (3′, 18′). Hikaru Naruoka (60′) menjadi pencetak gol bagi Renofa Yamaguchi.

Statistik tidak berbohong, dan miya Ardija telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan. Di pertahanan, miya Ardija benar-benar bisa melakukan segalanya dengan menopang segalanya. Bagaimanapun, masih harus dilihat apakah pola itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

Jelang laga ini, miya Ardija tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Head to head
Melihat bentrokan head to head terbaru mereka pada 21/07/2018 memberi tahu kita bahwa Tokushima Vortis telah memenangkan 5 di antaranya dan miya Ardija 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 0.

Secara keseluruhan, 15 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 10 di antaranya dari Tokushima dan 5 terjaring oleh Omiya. Itu rata-rata gol per game angka 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga J2 hari ke-5 pada 19/03/2022 dan skor selesai miya Ardija 0-2 Tokushima Vortis.

Wasitnya adalah Hiroyoshi Takayama.

Bos Tokushima Vortis Dani Poyatos tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini karena tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih. Koki Sugimori tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos miya Ardija Naoki Soma tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Penilaian kami adalah bahwa Tokushima Vortis tampaknya akan menciptakan peluang untuk mencetak lebih dari satu kali ketika mereka berhadapan dengan miya Ardija, yang akan menghadapinya untuk menghancurkan pertahanan mereka.

Oleh karena itu, kami mengharapkan untuk melihat kemenangan 2-0 yang nyaman untuk Tokushima Vortis ketika peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Tokushima vs Omiya: 2-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber