Prediksi Gangwon vs Ulsan, K-League 16 Oktober 2022

oleh -145.579 views
oleh
Gangwon vs Ulsan

REALITAS – Prediksi Gangwon vs Ulsan, Pertemuan K League 1 di Stadion Chuncheon Songam pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Gangwon FC mempersiapkan diri untuk kunjungan Ulsan Hyundai.

Gangwon FC akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 1-0 K League 1 di pertandingan sebelumnya melawan Jeonbuk Hyundai Motors.

Dalam pertandingan tersebut, Gangwon FC berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 11 percobaan ke arah gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Jeonbuk Hyundai Motors melakukan 11 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Skor terbaru mereka mengungkapkan bahwa upaya besar telah dilakukan oleh lini belakang Gangwon FC. Gangwon FC telah kikir, melihat jumlah gol yang telah melewati kiper mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 4. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan dipertahankan dalam permainan ini atau tidak.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Ulsan Hyundai bermain imbang 1-1 dalam pertandingan K League 1 dengan Pohang Steelers.

Dalam pertandingan itu, Ulsan Hyundai memiliki 31% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Ulsan Hyundai adalah Valeri Qazaishvili (40′). Pohang Steelers memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan dari pemain bertahan Ulsan Hyundai telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari gabungan 6 pertandingan sebelumnya. Dalam periode tersebut, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 9.

Melihat hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 01/03/2021 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini mengecewakan bagi Gangwon FC. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan apa pun sementara Ulsan Hyundai baru saja lebih kuat dari mereka, mengalahkan mereka di 83% dari pertandingan itu.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – 22 gol secara keseluruhan dengan rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah K League 1 match day 25 pada 30/07/2022 dan skor akhir Ulsan Hyundai 2-1 Gangwon FC.

Dalam pertandingan itu, Ulsan Hyundai berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Chung-yong Lee (10′) dan Jun Amano (62′).

Di sisi lain, Gangwon FC mendapat 16 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

Ji-hun Kang (Cedera Punggung), Kook-young Han (Jari Patah), Kwang-yeon Lee (Pecah Ligamen Salib) dan Dino Islamovic (pecahnya tendon Achilles) akan absen untuk pelatih Gangwon FC Byung-Soo Kim.

Karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Ulsan Hyundai Myung-bo Hong tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Gangwon FC perlu berusaha keras untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Ulsan Hyundai ini yang menurut kami akan mencetak setidaknya satu gol untuk membuat mereka unggul.

Oleh karena itu kami melihat kemenangan 0-1 untuk Ulsan Hyundai ketika wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Gangwon vs Ulsan: 0-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber