Prediksi Standard Liege vs Antwerp, 16 Oktober 2022

oleh -94.579 views
oleh
Standard Liege vs Antwerp

REALITAS – Prediksi Standard Liege vs Antwerp, Pertandingan Divisi Pertama A di Stade Maurice Dufrasne pada hari Minggu menampilkan tim tuan rumah Standard Liège melawan Antwerp.

Penggemar Standard Liège akan menginginkan pengulangan dari hasil sebelumnya, menjadi kemenangan 0-1 Divisi Pertama A melawan Charleroi.

Dalam pertandingan itu, Standard Liège memiliki 56% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Charleroi mendapat 10 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Jackson Tchatchoua (45′ Gol bunuh diri) adalah pencetak gol untuk Charleroi.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa ada banyak ketahanan dalam pertahanan Standard Liège. Standard Liège kejam di lini belakang, menghasilkan jumlah gol yang telah melewati kiper mereka selama 6 pertandingan terakhir dengan 3 gol.

Antwerpen menuju ke pertemuan setelah kemenangan 2-0 Divisi Pertama A vs Sint-Truidense VV dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga itu, Antwerpen berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Antwerp, pencetak golnya adalah Pieter Gerkens (8′) dan Christopher Scott (92′). Di ujung lain, Sint-Truiden memiliki 4 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Antwerpen telah membantu diri mereka sendiri dengan jumlah 14 gol. Antwerpen juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama periode itu, mereka telah melihat 5 gol ke gawang mereka. Pola itu belum tentu dipertahankan di sini.

Jelang pertemuan ini, Antwerpen belum pernah kalah dari Standard Liège saat mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Jika kita melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 18/12/2019, tidak ada klub yang keluar sebagai yang teratas secara keseluruhan dengan Standard Liège memenangkan 2 pertandingan tersebut, Antwerpen 2 dan 2 seri pada waktu regulasi.

Total gabungan dari 21 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 9 dari Les Rouches dan 12 dari The Great Old. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,5.

Kontes liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke 18 pada 12/12/2021 ketika skor akhir adalah Antwerpen 2-3 Standard Liège.

Hari itu, Antwerpen memiliki 51% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Björn Engels (66′) dan Michel-Ange Balikwisha (77′).

Di sisi lain, Standard Liège melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Konstantinos Laifis (57′), Mehdi Carcela-González (87′) dan Jackson Muleka (89′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Lawrence Visser.

Renaud Emond (Cedera Lutut), Nathan Ngoy (Cedera Betis) dan Alexandro Calut (Cedera Pinggul) tidak akan bisa bermain untuk bos Standard Liège, Ronny Deila. Pemain yang sedang menjalani larangan dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Selim Amallah dan Philip Zinckernagel.

Bos Antwerpen Mark van Bommel harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Faris Haroun (Cedera Otot), Michel-Ange Balikwisha (Cedera Otot), Björn Engels (Cedera Hamstring) dan Koji Miyoshi (Pecah Ligamen Salib) tidak akan tampil.

Kami cenderung berpikir bahwa Antwerp dan Standard Liège dapat mencetak gol dan akhirnya menemukan diri mereka dalam permainan yang cukup seimbang di sini.

Sepertinya itu bisa berakhir imbang. Karena itu kami memprediksi pertandingan yang sangat ketat dengan skor 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Standard Liege vs Antwerp: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber