Prediksi Sheriff vs Sociedad, Liga Eropa 6 Oktober 2022

oleh -130.579 views
Sheriff vs Sociedad

REALITAS – Prediksi Sheriff vs Sociedad, Jadwal Liga Europa Kamis akan menampilkan Sheriff Tiraspol vs Real Sociedad.

Sheriff Tiraspol akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 0-2 di Liga Europa dalam pertandingan terakhir mereka melawan Manchester United.

Dalam pertandingan itu, Sheriff Tiraspol memiliki 32% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Manchester United mendapat 8 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Jadon Sancho (17′) dan Cristiano Ronaldo (39′) mencetak gol untuk Manchester United.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Sheriff Tiraspol Stjepan Tomas telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang sebanyak 5 kali, dengan itu menjadi jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan 0,83.

Real Sociedad menuju pertandingan setelah menang 3-5 La Liga dalam kekalahan dari Girona FC di pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :  Prediksi Steaua Bucharest vs Maccabi Tel Aviv, 24 Juli 2024

Dalam pertandingan itu, Real Sociedad menguasai 60% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Real Sociedad, pencetak gol adalah Alexander Sørloth (8′, 42′), Brais Méndez (66′), Zubimendi (71′) dan Takefusa Kubo (85′). Di sisi lain, Girona membuat 16 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Rodrigo Riquelme (23′), Arnau Martínez (27′) dan Valentín Castellanos (48′) mencetak gol untuk Girona FC.

Real Sociedad telah menjadi ancaman di depan menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 12 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Karena itu, Real Sociedad memiliki masalah mereka sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama.

Bos Sheriff Tiraspol Stjepan Tomas akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

BACA JUGA :  Prediksi APOEL Nicosia vs Petrocub, 24 Juli 2024

Manajer Real Sociedad Imanol Alguacil memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Umar Sadiq (Pecahnya Ligamen Salib), Ander Barrenetxea (Cedera Otot), Martín Merquelanz (Cedera Lutut), Momo Cho (Cedera Hamstring), Robin Le Normand (Fraktur Metatarsal) dan Mikel Oyarzabal (Pecah Ligamen Salib) belum siap untuk seleksi.

Kami berpandangan bahwa Sheriff Tiraspol perlu bekerja keras untuk mencatatkan skor melawan tim Real Sociedad yang kami pikir akan menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Karena itu kami mengharapkan kemenangan tipis 0-1 untuk Real Sociedad di akhir 90 menit.(*)

Prediksi Skor Sheriff vs Sociedad: 0-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber