Prediksi Helsinki vs Ludogoret, Liga Eropa 6 Oktober 2022

oleh -157.579 views
Helsinki vs Ludogoret

REALITAS – Prediksi Helsinki vs Ludogoret, HJK menghadapi Ludogorets Razgrad dalam pertemuan Liga Europa Kamis mendatang.

HJK akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 3-0 Veikkausliiga atas FC Inter Turku.

Untuk HJK, gol dicetak oleh Anthony Olusanya (49′, 71′) dan Bojan Radulovi (86′).

Setidaknya tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana HJK terlibat. Lawan mereka mencetak 10 kali dalam periode ini sedangkan HJK mengantongi total 8. Tren semacam itu tidak pasti akan berlanjut ke pertandingan berikutnya, tentu saja.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Lokomotiv Sofia di kompetisi Liga Pertama, Ludogorets Razgrad akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

BACA JUGA :  Prediksi APOEL Nicosia vs Petrocub, 24 Juli 2024

França (71′) adalah pencetak gol untuk Lokomotiv Sofia.

Menunjukkan bias mereka terhadap pertandingan penting, gol telah terlihat sebanyak 21 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Ludogorets Razgrad telah turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,5 gol setiap pertemuan. Tim lawan telah mencapai 6 dari total ini.

Roope Riski (Cedera Lutut) dan Valtteri Moren (Cedera Lutut) tidak akan bermain untuk manajer HJK Toni Koskela. Miro Tenho tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

BACA JUGA :  Prediksi Ballkani vs Hamrun Spartans, 23 Juli 2024

Bos Ludogorets Razgrad Ante imunda harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Dominik Yankov (Arthroscopie) dan Claude Gonçalves (Cedera Punggung) akan absen dalam pertandingan ini.

Penilaian kami di sini adalah bahwa HJK akan membutuhkan banyak hal untuk mendapatkan skor melawan tim Ludogorets Razgrad ini yang menurut kami mungkin berhasil mencetak gol & terus maju.

Karena itu, kami memberi tip kemenangan tipis 0-1 untuk Ludogorets Razgrad di akhir yang satu ini.(*)

Prediksi Skor Helsinki vs Ludogoret: 0-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber