Prediksi Olympiakos vs Qarabag, Liga Eropa 7 Oktober 2022

oleh -139.579 views
Olympiakos vs Qarabag

REALITAS – Prediksi Olympiakos vs Qarabag, Kedua belah pihak sedang mempersiapkan aksi Liga Europa pada hari Jumat dinihari ketika Olympiacos menghadapi Qaraba.

Olympiacos berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 2-0 di Liga Super atas Atromitos.

Dalam pertandingan itu, Olympiacos memiliki 50% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak gol Olympiakos adalah Cédric Bakambu (45′, 68′). Atromitos mendapat 5 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Jarang dalam pertandingan terakhir Olympiakos berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Olympiakos telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol selama waktu itu.

Qarabağ menuju ke pertemuan berikut dari kemenangan 3-1 Premyer Liqasi atas Nefti di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :  Prediksi Dynamo Kiev vs Partizan Belgrade, 24 Juli 2024

Untuk Qarabağ, pencetak golnya adalah Kady (56′), Abdellah Zoubir (68′) dan Owusu Kwabena (74′). Eddy srafilov (24′) menjadi pencetak gol bagi Neftçi.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Qarabağ telah mengumpulkan total 19 gol. Qarabağ juga mencetak gol di setiap pertandingan itu. Dalam waktu itu, mereka memiliki 7 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri. Namun, pola semacam itu tidak perlu dibawa ke dalam game ini.

Ousseynou Ba (Cedera Kaki), Ui-jo Hwang (Cedera Tidak Diketahui), Panagiotis Retsos (Cedera Lutut) dan Tomas Vaclik (Cedera Bahu) tidak akan dapat tampil untuk pelatih Olympiacos, Carlos Corberán. Pemain yang tidak memenuhi syarat yang tidak dapat bermain dalam permainan ini karena skorsing adalah Pajtim Kasami, Konstantinos Fortounis, Leonardo Koutris, Diadié Samassékou, Ögmundur Kristinsson, Kenny Lala, Konrad de la Fuente, Aguibou Camara, Cédric Bakambu, Doron Leidner, James Rodríguez dan Diby Keita.

BACA JUGA :  Prediksi Lugano vs Fenerbahce, 24 Juli 2024

Dengan tim yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Qarabağ Gurban Gurbanov tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Olympiakos kemungkinan besar akan mendapatkan beberapa gol dalam pertandingan ini ketika mereka melawan Qarabağ, yang tidak akan mudah untuk mendapatkan gol mereka sendiri.

Tip kami adalah untuk kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Olympiacos di akhir yang satu ini.(*)

Prediksi Skor Olympiakos vs Qarabag: 2-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber