Prediksi Arsenal vs Bodo Glimt, Liga Eropa 7 Oktober 2022

oleh -106.579 views
Arsenal vs Bodo Glimt

REALITAS – Prediksi Arsenal vs Bodo Glimt, Arsenal akan mencari kemenangan kedua dari banyak pertandingan di Liga Europa 2022-23 ketika mereka menyambut Bodo/Glimt dari Norwegia ke Stadion Emirates untuk pertandingan Grup A hari Jumat dinihari.

The Gunners membuka proses kontinental mereka dengan kemenangan 2-1 atas FC Zurich, sementara tim tamu mereka telah mengambil empat poin dari dua pertandingan pembukaan mereka untuk duduk di puncak peringkat.

Saat pertemuan Arsenal dengan FC Zurich pada 8 September mendekati paruh waktu, berita yang disaring melalui bahwa Ratu Elizabeth II telah meninggal, menyebabkan penangguhan bentrokan The Gunners dengan PSV Eindhoven karena keamanan memprioritaskan pemakaman kenegaraan Yang Mulia.

Istirahat ekstra tidak banyak merugikan tim Mikel Arteta saat mereka melanjutkan serentetan dominasi awal mereka di Liga Premier, dan bisikan tentang tuntutan gelar mulai tumbuh sedikit lebih keras setelah kesuksesan derby London Utara 3-1 atas Tottenham Hotspur .

Thomas Partey, Gabriel Jesus dan Granit Xhaka semuanya membuat riak bersih di depan kerumunan Emirates yang gembira untuk menjaga Arsenal unggul satu poin di puncak klasemen Liga Premier, tetapi periode Oktober yang tak kenal ampun akan menjadi ujian sejati bagi kredensial mereka.

Dengan tidak kurang dari sembilan pertandingan yang dimainkan bulan ini, peningkatan kedalaman skuad Arsenal akan muncul di laga domestik dan kontinental, dan tim Arteta menyambut Bodo/Glimt ke Emirates setelah memenangkan masing-masing dari tujuh pertandingan kompetitif terakhir mereka di kandang.

Kegagalan untuk menjaga satu clean sheet dalam kemenangan itu memang mewakili noda kecil di buku catatan tim London Utara, dan mereka juga gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan Liga Europa terakhir mereka di kandang, tetapi ada desas-desus berbeda di sekitar Emirates kali ini.

Dengan favorit grup Arsenal melihat pertandingan kedua pertandingan mereka diatur ulang, Bodo/Glimt mengambil keuntungan penuh untuk naik ke puncak peringkat Grup A berkat kesuksesan 2-1 mereka sendiri atas FC Zurich pada 15 September, setelah bermain imbang 1-1 dengan PSV pada hari pertandingan pembukaan.

BACA JUGA :  Prediksi Ferencvarosi vs The New Saints, 24 Juli 2024

Setelah babak pertama yang tenang, gol bunuh diri Ole Selnaes dan tendangan dari Hugo Vetlesen membuat Bodo/Glimt unggul tepat sebelum satu jam, dan juara Norwegia itu tidak terpengaruh oleh gol hiburan Donis Avdijaj saat mereka mempertahankan tiga poin.

Pasukan Kjetil Knutsen sempat goyah dalam mempertahankan gelar Eliteserien mereka bulan lalu, tetapi mereka menemukan kembali sentuhan emas mereka di akhir pekan dengan kemenangan 4-1 atas Lillestrom di papan atas, yang persis seperti yang diperintahkan dokter sebelum perjalanan menakutkan ke London Utara.

Hanya satu dari 13 pertandingan tandang terakhir Bodo/Glimt di Eropa yang berakhir dengan kemenangan – meskipun itu melawan tim Inggris dalam bentuk Celtic – dan kemenangan tak terduga atas The Gunners akan membuat pasukan Knusten unggul empat poin dari pemimpin Liga Premier di puncak Grup A

Pertandingan hari Jumat dinihari akan menandai pertemuan perdana antara Arsenal dan Bodo/Glimt di kompetisi apa pun, dan tuan rumah tetap tak terkalahkan setelah enam bentrokan dengan oposisi Norwegia, tetapi tim yang direjimen masih harus memiliki akal sehat tentang mereka di sini.

BACA JUGA :  Prediksi Lugano vs Fenerbahce, 24 Juli 2024

Duo Arsenal Mohamed Elneny dan Emile Smith Rowe keduanya tetap absen untuk jangka panjang karena cedera hamstring dan pangkal paha, sementara Cedric Soares mengalami cedera baru dan mungkin belum siap untuk kembali dulu.

Dengan Liverpool akan datang pada akhir pekan, berharap Arteta membuat banyak perubahan untuk pertandingan Jumat dinihari, dimulai dengan Thomas Partey, Martin Odegaard dan Oleksandr Zinchenko keluar dari tim karena masalah kebugaran mereka baru-baru ini.

Fabio Vieira, Albert Sambi Lokonga dan Marquinhos termasuk di antara mereka yang harus dimasukkan ke dalam tim, dengan yang terakhir menampilkan penampilan man-of-the-match pada debut penuhnya melawan Zurich dengan satu gol dan assist.

Adapun Bodo/Glimt, gelandang Sondre Fet akan membutuhkan sedikit lebih banyak waktu untuk pulih sepenuhnya dari cedera lutut, tetapi Knutsen bekerja dengan skuad yang sepenuhnya fit untuk perjalanan ke Emirates.

Menyusul dari serangannya melawan Zurich, gelandang Vetlesen masuk sebagai pemain pengganti untuk mencetak gol ketiga timnya hari ini melawan Lillestrom dan diperkirakan akan menggantikan Albert Gronbaek di starting XI minggu ini.

Amahl Pellegrino, Runar Espejord dan Joel Mvuka harus menjadi tiga serangkai penyerang bagi tim tamu, meskipun dua mantan hanya dianggap layak untuk mendapat tempat di bangku cadangan melawan Zurich.(*)

Prediksi Pemain Arsenal vs Bodo Glimt

Arsenal : Turner; Tomiyasu, Holding, Gabriel, Tierney; Xhaka, Lokonga; Marquinhos, Vieira, Martinelli; Nketiah

Bodo Glimt : Haikin; Sampsted, Moe, Hoibraten, Wembangomo; Saltnes, Berg, Vetlesen; Mvuka, Espejord, Pellegrino

Prediksi Skor Arsenal vs Bodo Glimt: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber