Prediksi Sturm Graz vs Lazio, Liga Eropa 6 Oktober 2022

oleh -215.579 views
Sturm Graz vs Lazio

REALITAS – Prediksi Sturm Graz vs Lazio, Dengan keempat tim memiliki poin yang sama di Grup F, Sturm Graz menjamu rival Liga Europa Lazio pada Kamis.

Sementara keduanya kalah terakhir kali di Eropa, pertemuan pertama berturut-turut di minggu depan melihat keduanya dalam performa yang baik di dalam negeri: tuan rumah duduk di urutan kedua di Bundesliga Austria dan pengunjung mereka berada di urutan keempat di Serie A.

Setelah memulai kampanye Grup F mereka dengan kemenangan kandang 4-2 atas Feyenoord pada awal September, Lazio kemudian mengalami kekalahan mengejutkan 5-1 di tangan FC Midtjylland tepat sebelum jeda internasional.

Seminggu setelah keberhasilan pembuka mereka di Stadio Olimpico, Biancocelesti mendapati diri mereka tertinggal dua gol pada waktu setengah jam, sebelum kebobolan tiga kali lagi setelah jeda – semuanya meskipun mendominasi penguasaan bola di Denmark.

Namun, hasil itu merupakan hal yang luar biasa, karena pasukan Maurizio Sarri masih menunjukkan tanda-tanda menjadi pesaing empat besar di Italia, setelah finis di urutan kelima musim lalu untuk mengamankan sepak bola Eropa.

Menyusul kekalahan menyeluruh dari Spezia terakhir kali, Lazio hanya duduk tiga poin di belakang pemuncak klasemen Napoli dan Atalanta di klasemen Serie A, dan kepercayaan diri memuncak di kubu berkat kemenangan empat gol di kedua sisi periode internasional .

Setelah mencetak 17 gol sejauh ini di dalam negeri (hanya Napoli yang mencetak lebih banyak), tim asuhan Sarri kini telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan liga terakhir mereka tanpa kebobolan satu pun – sebuah prestasi yang belum pernah dicapai klub selama tujuh tahun. Selain itu, mereka hanya kebobolan lima gol.

Sekarang, mereka harus menerjemahkan bentuk tersebut ke tugas kontinental terbaru mereka, di mana mereka bertemu Sturm Graz untuk pertama kalinya sejak kemenangan Piala UEFA atas rekan-rekan Austria mereka hampir 20 tahun yang lalu.

BACA JUGA :  Prediksi Lincoln Red vs Qarabag, 23 Juli 2024

Anehnya, seperti Lazio, Sturm Graz mengambil tiga poin dari pertandingan pembukaan Liga Europa mereka sebelum mengalami perjalanan yang jauh lebih sulit pada matchday kedua.

Dalam kasus Die Schwoazn, mereka memulai dengan baik berkat kemenangan 1-0 atas Midtjylland di Merkur-Arena, sebelum dihancurkan 6-0 di De Kuip tujuh hari kemudian.

Penyerahan kepada tim Feyenoord yang tanpa henti datang sebagai sesuatu yang mengejutkan, mengingat mereka telah memenangkan empat dari lima pertandingan sebelumnya dan seri lainnya, tetapi kembalinya berikutnya ke jalur kemenangan telah menegaskan kembali kepercayaan mereka.

Pelatih kepala Christian Ilzer memimpin timnya meraih kemenangan tandang 3-0 atas Austria Wien pada hari Minggu – di mana pemain pinjaman Celtic Albian Ajeti membuka skor – dan setelah kemenangan beruntun mereka menempati tempat kedua di tabel Bundesliga di belakang juara abadi RB Salzburg.

Pakaian Styrian hanya memenangkan satu dari 12 pertandingan terakhir mereka di Liga Europa; kalah sembilan kali dalam prosesnya. Jika mereka ingin bangkit dari keterpurukan mereka di Rotterdam dan akhirnya lolos dari grup, mereka harus meningkatkan rekor tersebut meski menghadapi lawan tangguh dua kali dalam waktu seminggu.

Karena jadwal yang sibuk di dalam dan luar negeri, Maurizio Sarri kemungkinan akan membuat sejumlah perubahan pada Lazio XI-nya untuk perjalanan hari Kamis ke Austria. Dia memiliki skuad lengkap untuk dipilih, selain Nicolo Casale yang cedera.

BACA JUGA :  Prediksi Steaua Bucharest vs Maccabi Tel Aviv, 24 Juli 2024

Elseid Hysaj diperkirakan akan masuk ke dalam empat bek tim tamu, sementara Matias Vecino dan Marcos Antonio mungkin akan mendapat promosi ke tim inti di lini tengah; setelah menambahkan dua gol lagi ke total gol dan assistnya yang impresif pada 2022, Sergej Milinkovic-Savic bisa memainkan peran utama lagi.

Di lini depan, Felipe Anderson dan striker bintang Ciro Immobile akan bergabung dengan Mattia Zaccagni atau pemain sayap veteran Pedro.

Sementara itu, Stefan Hierlander dari Sturm kembali dari skorsing minggu ini setelah dikeluarkan karena dua pelanggaran kartu kuning dalam pertandingan pembukaan mereka, dan harus tampil di lini tengah untuk tuan rumah.

Terlepas dari bencana Belanda yang terjadi terakhir kali di Eropa, Christian Ilzer diatur untuk bertahan dengan formasi 4-3-1-2, dengan kapten Jon Gorenc Stankovic menempati peran penyaringan di lini tengah; mendukung Hierlander dan Alexander Prass.

Setelah mencetak gol pada akhir pekan, Albian Ajeti akan berharap untuk bermitra dengan Emanuel Emegha di depan, tetapi remaja Denmark William Boving mungkin memenangkan anggukan sebagai gantinya.(*)

Prediksi Pemain Sturm Graz vs Lazio

Sturm Graz : Siebenhandl; Gazibegovic, Wuthric, Borkovic, Dante; Hierlander, Stankovic, Prass; Horvat; Boving, Emegha

Lazio : Provedel; Lazzari, Gila, Romagnoli, Hysaj; Milinkovic-Savic, Antonio, Vecino; Anderson, Immobile, Zaccagni

Prediksi Skor Sturm Graz vs Lazio: 1-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber