Prediksi Dinamo Kiev vs Fenerbahce, Liga Europa 4 November 2022

oleh -155.579 views
Dinamo Kiev vs Fenerbahce

REALITAS – Prediksi Dinamo Kiev vs Fenerbahce, Dynamo Kiev menghadapi Fenerbahce di Krakow pada Jumat dinihari, saat kampanye penyisihan grup Liga Eropa UEFA masing-masing hampir berakhir.

Tuan rumah sudah tersingkir, sementara Fenerbahce masih harus memastikan posisi teratas Grup B.

Masa-masa sulit bagi semua klub Ukraina, tetapi Dynamo juga mengalami masa-masa sulit di lapangan musim ini.

Mereka mengklaim kemenangan pertama mereka dalam lima pertandingan melawan Kryvbas pada akhir pekan, tetapi mereka telah tergelincir 13 poin di belakang pemimpin liga Dnipro-1 dengan hampir seperempat musim berlalu.

Juga, mereka telah kehilangan kesempatan bahkan jatuh ke Liga Konferensi Eropa di depan ikan kecil Siprus AEK Larnaca.

AEK datang ke Krakow dan menang pada matchday dua, dan mereka memimpin Ukraina 3-1 minggu lalu sebelum Denys Garmash mencetak dua gol di akhir pertandingan untuk menghindari rasa malu lebih lanjut bagi Dynamo.

Mereka juga kalah 2-1 dalam pertandingan terbalik dari Fenerbahce di awal babak penyisihan grup, tetapi mereka benar-benar mengalahkan tim Turki di kualifikasi Liga Champions di awal musim sebelum jatuh ke Liga Europa sendiri, berkat Oleksandr di menit ke-114. Pemenang Karavayev di Istanbul.

Sebaliknya, Fener terbang di dua sisi, dan hanya kalah sekali di semua kompetisi sejak kekalahan dari Dynamo pada Juli lalu.

BACA JUGA :  Prediksi UE Santa Coloma vs Midtjylland, 24 Juli 2024

Tim asuhan Jorge Jesus adalah salah satu pencetak gol terbanyak di Eropa, setelah mencetak 34 gol hanya dalam 11 pertandingan Super Lig (ditambah 11 dalam lima pertandingan UEL mereka), sembilan lebih banyak dari tim mana pun di papan atas Turki.

Duo mematikan Enner Valencia dan Michy Batshuayi di depan telah menjadi faktor penentu, dengan Valencia saat ini dengan 13 dan Batshuayi pada delapan, dan yang terakhir akan berseri-seri setelah hattrick dalam kemenangan 5-2 atas Istanbulspor pada hari Minggu.

Fener memiliki poin yang sama dengan Rennes dan bermain imbang dengan tim Prancis, jadi selisih gol mungkin akan memisahkan kedua tim, dan tim Turki saat ini mengalahkan Rennes dengan satu gol memasuki matchday enam.

Oleh karena itu, jika mereka cocok atau lebih baik dengan hasil Rennes, mereka akan memenangkan grup dan menghindari babak penyisihan tambahan, tetapi Rennes menghadapi AEK Larnaca di kandang, jadi ada insentif bagi Fenerbahce untuk bermain habis-habisan dan mendapatkan kemenangan besar lainnya di sini.

Heorhiy Bushchan hanya kembali ke bangku cadangan Dynamo Kiev pada akhir pekan setelah cedera meniskus, dan Denys Boyko cedera kakinya saat melawan Rukh Lviv bulan lalu, sehingga kiper pilihan ketiga Ruslan Neshcheret bisa melanjutkan di gawang.

BACA JUGA :  Prediksi Steaua Bucharest vs Maccabi Tel Aviv, 24 Juli 2024

Bek kiri Vladyslav Dubinchak absen karena cedera tulang rusuk yang belum dimainkan sejak perjalanan ke Rennes, sementara Mykola Shaparenko, yang mengalami cedera patah tulang pada pertandingan sebelumnya pada matchday pertama, akan absen hingga April.

Vladyslav Supriaha adalah pemain yang absen karena cedera, karena ia akan absen karena masalah pinggul.

Fenerbahce memiliki tiga pemain yang absen karena cedera lutut saat ini.

Luan Peres dan Mert Hakan Yandas keduanya mengalami cedera ringan dan bisa kembali sebelum Piala Dunia, tetapi cedera parah Nazim Sangare membuatnya absen hingga 2023.

Gustavo Henrique diragukan tampil karena cedera hamstring, jadi Jesus mungkin pindah ke empat bek daripada tiga, sementara Diego Rossi tidak tampil sejak mencetak gol kemenangan dari bangku cadangan melawan Istanbul Basaksehir dua minggu lalu.

Serdar Dursun tidak terdaftar di skuad Eropa mereka sehingga akan keluar dari pengaturan matchday di sini.(red)

Prediksi Pemain Dinamo Kiev vs Fenerbahce

Dynamo Kiev : Neshcheret; Tymchyk, Zabarnyi, Popov, Karavayev; Tsygankov, Sydorchuk, Buyalskyy, Garmash, Kabaev; Vanat

Fenerbahce : Bayindir; Kadioglu, Aziz, Szalai, Alioski; Arao, Zajc, Kahveci, Lincoln; Batshuayi, Valencia

Prediksi Skor Dinamo Kiev vs Fenerbahce: 1-3