Prediksi Midtjylland vs Feyenoord, Liga Eropa 7 Oktober 2022

oleh -147.579 views
Midtjylland vs Feyenoord

REALITAS – Prediksi Midtjylland vs Feyenoord, Waktunya hampir tiba bagi kita untuk aksi Liga Europa yang dijadwalkan pada hari Jumat dinihari saat FC Midtjylland menghadapi Feyenoord.

FC Midtjylland masuk ke pertandingan ini setelah pertandingan Superliga 1-1 melawan Viborg FF.

Dalam pertandingan itu, FC Midtjylland memiliki 62% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Midtjylland adalah Kristoffer Olsson (44′). Di ujung lain, Viborg memiliki 8 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Jay-Roy Grot (43′) menjadi pencetak gol Viborg FF.

Sudah jarang belakangan ini FC Midtjylland mencatatkan clean sheet. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa FC Midtjylland telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, kebobolan 7 gol dalam perjalanan. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan bertahan di sini.

BACA JUGA :  Prediksi Panevezys vs Jagiellonia Bialystok, 23 Juli 2024

Terakhir kali keluar, Feyenoord bermain imbang 1-1 di pertandingan Eredivisie dengan NEC.

Satu-satunya pencetak gol dari Feyenoord adalah Quinten Timber (23′). Ivan Márquez (37′) mencetak gol untuk NEC.

Para pemain penyerang dari Feyenoord telah berhasil mengantongi segudang gol dalam enam pertemuan terakhir mereka (19 tepatnya). Itu berarti bahwa mereka memiliki rata-rata rata-rata yang mengesankan dari 3,17 gol yang dicetak per pertandingan selama periode ini.

Melihat personel, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos FC Midtjylland Albert Capellas dari skuad yang hampir full-strength. Júnior Brumado (Cedera Otot) keluar dari pertarungan.

BACA JUGA :  Prediksi Ballkani vs Hamrun Spartans, 23 Juli 2024

Bos Feyenoord, Arne Slot, saat ini harus bersaing dengan pengurangan opsi tim. Patrik Walemark (Ill) dan Quilindschy Hartman (Ill) akan melewatkan pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa Feyenoord kemungkinan akan mendominasi bola dan mendapatkan peluang yang layak.

Sebaliknya, FC Midtjylland tidak akan mudah mendapatkan daftar pencetak gol, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka akan melihat cukup banyak bola untuk mencetak gol juga.

Pilihan kami di sini adalah untuk skor kemenangan 1-3 yang cukup nyaman untuk Feyenoord saat peluit penuh waktu dibunyikan.(*)

Prediksi Skor Midtjylland vs Feyenoord: 1-3

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber