Prediksi Freiburg vs Nantes, Liga Eropa 7 Oktober 2022

oleh -125.579 views
Freiburg vs Nantes

REALITAS – Prediksi Freiburg vs Nantes, Aksi Liga Europa hari Jumat dinihari menampilkan Freiburg bertarung habis-habisan dengan Nantes.

Freiburg, mengikuti hasil mereka sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah kemenangan 2-1 Bundesliga 1 vs Mainz.

Dalam pertandingan itu, Freiburg berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Freiburg, pencetak golnya adalah Michael Gregoritsch (3′) dan Daniel-Kofi Kyereh (37′). Di sisi lain, Mainz 05 memiliki 14 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Aarón Martín (52′) adalah pencetak gol untuk Mainz.

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa upaya besar telah dilakukan oleh pertahanan Freiburg. Freiburg sangat kikir, melihat jumlah total gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan sebelumnya adalah 4.

BACA JUGA :  Prediksi Ballkani vs Hamrun Spartans, 23 Juli 2024

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka di tangan Monaco di kompetisi Ligue 1, Nantes berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Nantes memiliki 52% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Monaco memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Breel Embolo (2′), Wissam Ben Yedder (6′, 28′, 62′) dan Caio Henrique (80′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Monaco.

Melihat performa mereka, dan Nantes telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 14 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Nantes telah melihat kelemahan mereka terekspos. Meski begitu, masih harus dilihat apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan ini atau tidak.

Kimberly Ezekwem (iritasi tendon) dan Roland Sallai (Fractured Eye Socket) tidak akan bermain untuk manajer Freiburg, Christian Streich.

BACA JUGA :  Prediksi Malmo vs KI Klaksvik, 24 Juli 2024

Karena sebagian besar skuad yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Nantes Antoine Kombouaré. Fabien Centonze (Kelelahan Otot) tidak akan beraksi.

Untuk pertandingan ini, menurut kami Freiburg kemungkinan besar akan mampu menciptakan banyak peluang & tembakan tepat sasaran yang sukses.

Namun, Nantes tidak akan mudah mendapatkan gol – tetapi, kami melihat mereka berhasil mencetak gol di sini.

Tip kami adalah untuk kemenangan 3-1 yang nyaman bagi Freiburg di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Freiburg vs Nantes: 3-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber