Prediksi Fenerbahce vs AEK Larnaca, Liga Eropa 7 Oktober 2022

oleh -153.579 views
Fenerbahce vs AEK Larnaca

REALITAS – Prediksi Fenerbahce vs AEK Larnaca, Laga Liga Europa hari Kamis akan mempertemukan Fenerbahe melawan AEK Larnaca.

Fenerbahe bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 Super Lig vs Beşikta.

Dalam pertandingan itu, Fenerbahe berhasil menguasai 52% dan 9 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Beşiktaş mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh lini belakang Fenerbahçe. Fenerbahe memang pelit, melihat jumlah gol yang tercipta di akhir dari 6 pertandingan terakhir mereka dengan skor 4. Terlepas dari itu, masih harus dilihat apakah tren ini akan dipertahankan di pertandingan berikutnya atau tidak.

BACA JUGA :  Prediksi Malmo vs KI Klaksvik, 24 Juli 2024

AEK Larnaca akan memasuki pertandingan tersebut menyusul kemenangan 4-0 Divisi Pertama atas Anorthosis Famagusta dalam pertandingan terakhir mereka.

Untuk AEK Larnaca, gol dicetak oleh dám Gyurcsó (14′) dan Ivan Trichkovski (45′). Hovhannes Hambardzumyan (gol bunuh diri 81′) dan Demetris Christofi (gol bunuh diri 93′) untuk Anorthosis Famagusta.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, AEK Larnaca asuhan José Oltra telah mencetak gol sebanyak 9 kali sehingga menghasilkan gol yang dicetak per pertandingan rata-rata 1,5.

Manajer Fenerbahçe Jorge Jesus akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini dengan kelompok yang benar-benar sehat untuk dipilih.

BACA JUGA :  Prediksi APOEL Nicosia vs Petrocub, 24 Juli 2024

Manajer AEK Larnaca José Oltra harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Andreas Paraskevas (Ligamentum cruciatum pecah) dan Bruno Gama (operasi tendon Achilles) tidak dapat dipertimbangkan.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Fenerbahçe kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol lebih dari satu kali sementara mungkin tidak kebobolan ketika mereka menghadapi AEK Larnaca, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol sendiri.

Pilihan kami di sini adalah untuk mengontrol margin 2-0 untuk Fenerbahçe di akhir 90 menit.(*)

Prediksi Skor Fenerbahce vs AEK Larnaca: 2-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber