Prediksi Braga vs USG, Liga Eropa 7 Oktober 2022

oleh -104.579 views
Braga vs USG

REALITAS – Prediksi Braga vs USG, Braga berhadapan dengan Union Saint-Gilloise dalam pertandingan Liga Europa Jumat dinihari mendatang.

Braga akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 4-1 di Primeira Liga di pertandingan sebelumnya melawan Porto.

Dalam pertandingan itu, Braga memiliki 51% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Porto memiliki 16 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Evanilson (32′), Stephen Eustáquio (34′), Pepe (55′ Gol bunuh diri), Pepê Aquino (63′) dan Galeno (96′) mencetak gol untuk Porto.

Braga dalam performa mencetak gol yang gigih, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 10 selama waktu itu dan telah kebobolan total 6. Namun, tren semacam itu tidak akan terus berlanjut ke pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :  Prediksi Bodo Glimt vs Rigas, 23 Juli 2024

Union Saint-Gilloise datang ke pertandingan ini menyusul kemenangan 0-3 Divisi Pertama A untuk mengalahkan Oud-Heverlee Leuven di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Union Saint-Gilloise berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Union Saint-Gilloise, pencetak golnya adalah Christian Burgess (12′), Ismaël Kandouss (20′) dan Dante Vanzeir (68′). Di sisi lain, Oud-Heverlee Leuven melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Selama setengah lusin bentrokan mereka sebelumnya, Union Saint-Gilloise telah mengantongi jumlah 13 gol. Union Saint-Gilloise juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama periode itu, mereka kebobolan 6 gol.

Dalam pandangan kami, Os Arcebispos tampaknya akan menggunakan sistem 4-4-2 untuk yang satu ini, memanfaatkan Matheus Lima, Fabiano, Sikou Niakaté, Vítor Tormena, Nuno Sequeira, Iuri Medeiros, Ricardo Horta, Ali Elmusrati, André Horta, Vítor Oliveira dan Simon Banza.

BACA JUGA :  Prediksi Ballkani vs Hamrun Spartans, 23 Juli 2024

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Union Saint-Gilloise Karel Geraerts tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Les Unionistes akan memulai permainan dengan formasi 3-5-1-1, mulai Anthony Moris, Siebe Van Der Heyden, Christian Burgess, Ismael Kandouss, Guillaume Francois, Teddy Teuma, J. Thierry Lazare, Loïc Lapoussin, Senne Lynen, Victor Boniface dan Dennis Eckert Ayensa.

Kami membayangkan bahwa Braga harus mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Di sisi lain, Union Saint-Gilloise akan menentangnya untuk mendapatkan gol meskipun kami pikir kemungkinan mereka akan cukup menguasai bola untuk mencetak gol juga.

Karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Braga setelah 90 menit.(*)

Prediksi Skor Braga vs USG: 3-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber